Menu
Cart
[WE'RE HIRING] Ingin memiliki andil menjadi tonggak sejarah perubahan perekonomian Indonesia? Bergabunglah dengan AsmaraKu Family SAYA TERTARIK! (X)

PRIA

Menikmati Oral Seks? Ini Aturannya!

Oleh: Mursyid Kasmir Naserly | 4 menit membaca


Oral sex atau yang umum dikenal dengan istilah blowjob adalah variasi seks yang memang menjadi tantangan tersendiri bagi kaum wanita. Kenapa? Karena ternyata tak semua wanita dapat merasakan kenikmatan variasi seks melalui organ mulut ini. Untuk itu, maka ada baiknya Anda memahami aturan oral sex yang harus Anda ikuti, agar sensasinya dapat dinikmati oleh Anda dan pasangan.

Menikmati Oral Seks? Ini Aturannya! 

"SEMAKIN Anda membuatnya nyaman, maka semakin bergairah pasangan Anda untuk melakukannya," ungkap seorang terapis seks dan pernikahan, Moushumi Ghose.

Seperti yang sudah diungkapkan di awal, sebagian wanita tak mau melakukannya. Jika hal itu terjadi, Anda harus mencari tahu penyebabnya, agar kegiatan seks antara Anda dan pasangan menjadi lebih baik.

Namun jika pasangan Anda tetap tidak mau melakukannya, maka jelas sudah bahwa dia memang bukan tipikal wanita yang bisa menikmati oral seks. Oleh karena itu, perhatikan aturan-aturan oral seks yang ada, sebelum Anda melakukannya.

 

JANGAN....

Paksa pasangan Anda: Jika Anda sempat melakukan ini, maka Anda hanya akan membuatnya marah. Seharusnya, Anda cukup rayu saja dengan kata-kata betapa Anda sangat ingin merasakan blowjob darinya dan setelah itu, biarkan dia yang menentukan kelanjutannya, ungkap Ghose.

Anda mengatur ritme oral di kepalanya: Menekan kepala pasangan Anda saat Ia melakukan blowjob akan membuat leher pasangan Anda menegang dan membuatnya sulit untuk bernafas. "Biarkan pasangan Anda yang memegang kendali seputar ritme dan tingkat kedalamannya," Ujar Jill McDevitt, Ph.D., seksologis yang mengajar di kelas Fellatio 101.

Meskipun di kasus lain ada juga sebagian wanita yang merasa semakin bergairah saat Anda mengontrol kepalanya. Tapi sekali lagi, Anda tak bisa memukul rata semuanya, karena Anda perlu sedikit waktu untuk mengenal pasangan Anda, sebelum melakukannya.

Meminta sesuatu: Ungkapan perintah seperti: "Lebih dalam," atau "Pelan-pelan," adalah sebuah pesan kritik yang sangat menyudutkan pasangan Anda, yang sudah rela melakukan blowjob kepada Anda. Seharusnya, Anda coba perhalus ungkapan perintah tersebut menjadi sebuah arahan yang positif seperti "Gunakan lidahmu agar semakin terasa nikmat, Sayang..."

Membuatnya bingung saat di akhir: Anda merasa terpuaskan saat orgasme tiba, tapi hal yang sama tidak terjadi pada pasangan Anda. Jadi, jangan langsung pergi meninggalkannya. Coba tanyakan, apa yang dapat Anda lakukan padanya selanjutnya.

Katakan: "Saya sangat relaks saat ini dan sekarang giliran dirimu. Berikan saya waktu untuk memuaskanmu," Sekali lagi, pastikan kepadanya bahwa setelah orgasme dicapai, keintiman antara Anda dan pasangan belum berakhir sampai saat itu saja.

Baca Juga: Cara Meraih Orgasme Wanita Berkali-kali (Multiorgasme) 

 

LAKUKAN...

Berikan sambutan hangat: Wanita sangat suka diberikan sanjungan atas setiap perlakuan seks yang diberikannya kepada Anda. Jadi, di balik rintihan Anda, katakan kepadanya bahwa, "Rasanya sungguh nikmat," "Kamu terlihat seksi saat ini," atau "Kau memang ahlinya," atau ungkapan lain yang menyanjung dirinya," 

Sebaliknya, jika Anda hanya diam saja, maka dia akan merasa tidak nyaman dan pasangan Anda akan bertanya-tanya, apakah ada perlakuannya yang salah terhadap diri Anda.

Buat pasangan Anda nyaman: Buat kondisi dirinya nyaman saat melakukannya untuk Anda. "Jika pasangan Anda bertumpu pada lututnya, maka berikan bantal atau lakukanlah di atas kasur agar lutut pasangan Anda merasa nyaman saat melakukannya," Ungkap Ghose. "Pegang rambutnya, dan biarkan dia mengatur angle-nya, agar pasangan Anda merasakan kondisi yang lebih nyaman dari sebelumnya." 

Bersihkan punya Anda: Pastikan kehigienisan Mr. P sebelum blowjob dilakukan. Cobalah untuk mandi, dan bersihkan Mr. P dari keringat atau bau yang tidak sedap. "Ingat, gunakan aroma tertentu untuk menghangatkan suasana," Ujar Ghose.

Lakukan juga sedikit cukuran pada bagian bawah, agar pasangan Anda merasa nyaman melakukannya. Menurut sebuah penelitian di Universitas Indiana, Pria yang menghilangkan bulu halus di Mr. P akan sering mendapatkan blowjob dari pasangannya.

Tapi tak usah sampai habis, sisakan saja sekitar ¼ inch, karena tujuan mencukur bulu halus tersebut adalah untuk mempermudah pasangan Anda saat mengakses si Mr. P.

Negosiasikan garis finish: Meskipun sering dilakukan dalam adegan porno, namun nyatanya banyak wanita yang tak nyaman untuk menelan atau mengeluarkannya di muka. 

Baca Juga: Sperma, Ditelan Atau Dibuang? 

Untuk itu, pastikan orgasme yang Anda capai tersebut memiliki arah yang jelas. Jika pasangan Anda tak menghendakinya, beritahukan pasangan Anda bahwa saatnya sudah tiba, agar pasangan Anda dapat melepaskan cengkramannya, ujar McDevitt. 

 

 



Sebelumnya: Bingung Memilih Ukuran Kondom? Ini Dia Tipsnya


Artikel Terkait


0 comments

Tinggalkan komentar


Belanja produk di artikel ini

Beli a_pasutri, Beli blowjob, Beli kategori_pria, Beli oral sex, Beli pria

HALO CINTA!

Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

Kita tunggu yah belanjanya :3

PRIAWANITA
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com