Menu
Cart

PASUTRI

Mengenal Lebih Dalam Tantric Sex, Teknik Seks Eksotis dari India

Oleh: AsmaraKu Editorial | 5 menit membaca


Ada sebuah kabar gembira bagi pasutri yang ingin merasakan sensasi baru saat berhubungan intim, ada sebuah gaya bercinta yang belum banyak dikenal banyak orang namun bisa menambah seksualitas pria dan wanita. Teknik bercinta ini bernama tantric sex atau seks tantra yang berasal dari budaya Hindu kuno. Kenali lebih dalam teknik seks ini agar seksualitas meningkat.

Mengenal Lebih Dalam Tantric Sex, Teknik Seks Eksotis dari India

SEKS memiliki banyak manfaat bagi pasutri. Manfaat seks sendiri tidak hanya terbatas sebagai media untuk mendapatkan keturunan tapi juga sebagai bumbu perekat biduk rumah tangga. Namun sayangnya, mempertahankan performa seksualitas dalam rumah tangga tidak semudah kedengarannya.

Bagi pasutri yang sudah lama bersama, kenikmatan berhubungan intim cenderung semakin memudar, bahkan tak jarang hubungan intim tidak lagi menjadi hal yang istimewa.

Posisi bercinta pun itu-itu saja menyebabkan seksualitas turun secara signifikan sampai titik terendah. Ini bisa jadi tanda bahaya yang harus segera diatasi oleh pasutri. Seks tantra mungkin bisa jadi jawaban yang tepat bagi permasalahan hubungan intim ini.


Apa Itu Tantric Sex?

Tantric sex atau seks tantra adalah sebuah praktik gaya bercinta berasal dari Hindu kuno yang sudah ada lebih dari 5,000 tahun yang lalu. Tantric sex sendiri mengandung arti energi yang bergelombang dan berekspansi. Ini adalah posisi seks yang perlahan.

Gaya bercinta ini dipercaya dapat meningkatkan keintiman dan menciptakan koneksi antara tubuh dan pikiran untuk menciptakan ejakulasi yang kuat. Gaya bercinta seks tantra, dapat dilakukan oleh pasutri yang ingin merombak hubungan intim agar dapat menemukan makna dari seksualitas dan gairah yang membara ketika berhubungan intim.

Jika Anda kebingungan menerka posisi bercinta ini, bayangkan seks sebagai sebuah gerai makanan. Jika seks yang tidak tahan lama dan terkesan terburu-buru adalah sebuah gerai makanan cepat saji, maka seks tantra merupakan sebuah gerai makanan yang memasak setiap makanan menggunakan bahan terbaik dan dilakukan secara hati-hati hingga hasilnya pun sempurna. Seksualitas pria dan juga wanita akan terstimulasi sepenuhnya tanpa terlalu banyak tekanan ego masing-masing.


Mengapa Pasutri Harus Mencoba Tantric Sex?

jual suplemen vitalitas pasutri lengkap dan murah

Para ahli tantra mengatakan bahwa jika Anda mengaplikasikan posisi seks ini, Anda memberikan waktu dan tenaga yang lebih ke dalam hubungan intim. Dengan cara ini, maka anda akan meraih kebahagiaan yang lebih tinggi dan intens.

Tentunya gaya bercinta ini bukanlah omong kosong. Artis dunia seperti Tom Hanks dan Sting telah membuktikannya. Bahkan Trudie Styler, istri Sting, pernah membeberkan bahwa ia dan suaminya dapat berhubungan intim dengan durasi sampai lima jam! Tantric sex sangat bagus dicoba jika Anda menginginkan sesuatu yang baru di atas ranjang, ingin meningkatkan keintiman, atau ingin kembali terkoneksi dengan pasangan.

Satu hal yang perlu diketahui adalah bahwa seks tantra tidak berorientasi pada hasil, jadi anda tidak perlu bersusah payah untuk mempelajari apa yang harus Anda lakukan. Triknya andalah menghindari pikiran tentang orgasme atau ejakulasi, dan lebih memfokuskan diri kepada foreplay yang menyenangkan sebagai sebuah penghargaan kepada pasangan, sampai nantinya Anda dan pasangan siap untuk akhir klimaks yang alami.

Baca juga: Ladies, Manjakan Pasangan dengan 5 Teknik Foreplay Ini

Teknik seks juga merupakan cara tahan lama di atas ranjang untuk mengatasi ejakulasi dini. Meskipun terdengar mudah, tetapi tantric sex tidak bisa dibilang gampang. Para ahli seks tantra menggunakan banyak metode untuk mengatasi ejakulasi dini seperti teknik meditasi, pernapasan, dan pijatan.


Ini Yang Harus Anda Lakukan

jual produk kebutuhan pasutri murah dan lengkap

Jika anda ingin mencoba gaya bercinta ini, mulailah dengan mematikan lampu dan putuskan koneksi dunia kepada Anda. Buat tubuh Anda sesantai mungkin, tantric sex berarti mengalirkan energi ke seluruh tubuh anda. Goyangkan sedikit tungkai anda untuk meningkatkan energi dan menyumbat sistem tubuh anda sebelum memulai.

Hindari tempat tidur karena justru akan mengaktifkan sinyal tidur di dalam otak Anda, sistem ini akan memicu tubuh untuk bergerak cepat, mengacaukan irama seks yang perlahan dan bergairah. Rebahkan tubuh pasangan Anda di atas lantai lalu mulailah saling menyentuh satu sama lain, jangan tergesa-gesa, biarkan Anda dan pasangan menikmatinya secara perlahan.

Lanjutkan dengan pijatan di beberapa bagian tubuh pasangan, tujuannya adalah membangun secara perlahan mood pasangan secara perlahan sampai di puncak. Melakukan langkah ini dengan benar akan menciptakan seks yang luar biasa.

Saat sudah dimulai, atur napas anda agar tetap stabil. Apabila Anda mulai kehilangan ritme maka bernapaslah secara perlahan untuk kembali menjalin koneksi yang baik, dan tetap fokuskan pikiran anda. Jika ternyata Anda dan pasangan tidak bisa tahan lama (lebih dari sepuluh menit), jangan menyerah.

Butuh waktu untuk memahami tantric sex karena kebanyakan dari kita lebih dulu mengenal seks dari Barat dengan struktur awal, tengah, dan akhir. Dengan latihan yang cukup, maka Anda akan menghilangkan pengaruh seks Barat dan dapat lebih menikmati seks tanpa berpikir cepat mencapai akhir. Anda juga akan dapat mengontrol tubuh agar menunda ejakulasi untuk orgasme yang lebih menggairahkan.

Baca juga: Capai Orgasme Bersama dengan Trik-Trik Ini!

Untuk berlatih seks tantra, Anda dapat mempraktikan tiga cara yaitu pertama dengan cara menyesuaikan detak jantung. Caranya berdirilah berhadap-hadapan, letakan tangan Anda ke dada pasangan dan letakan tangan pasangan ke dada Anda. Dari sana cobalah untuk menyamakan tarikan napas minimal dua menit.

Cara kedua ialah duduk berhadap-hadapan (lebih baik jika sang wanita duduk di atas pangkuan si lelaki), lalu lingkarkan tangan Anda ke tubuh pasangan dan saling tekan tubuh masing-masing. Kontak antar kulit ke kulit akan menciptakan keintiman.

Langkah ketiga adalah cobalah untuk bergerak dan bernapas secara perlahan ketika berhubungan seks. Hal ini juga dapat mengurangi gerakan posisi bercinta yang dapat membuat anda cepat ejakulasi. Intinya adalah semakin perlahan Anda mencapai puncak orgasme, maka akan semakin maksimal orgasme yang Anda dapatkan.



Sebelumnya: Apa Warna Lingerie Seksi Favorit Para Pria?


Artikel Terkait


0 comments

Tinggalkan komentar


Belanja produk di artikel ini

Beli a_pasutri, Beli kategori_pasutri, Beli pasutri, Beli suplemen vitalitas, Beli suplemen vitalitas pria, Beli suplemen vitalitas wanita

HALO CINTA!

Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

Kita tunggu yah belanjanya :3

PRIAWANITA
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com