Menu
Cart
[WE'RE HIRING] Ingin memiliki andil menjadi tonggak sejarah perubahan perekonomian Indonesia? Bergabunglah dengan AsmaraKu Family SAYA TERTARIK! (X)

PRIA

Mengatasi Ejakulasi Dini dengan Hipnoterapi

Oleh: AsmaraKu Editorial | 5 menit membaca


Ejakulasi dini merupakan gangguan seksual yang paling umum diderita oleh pria. Ketidakmampuan untuk tahan lama di ranjang mengakibatkan pria kehilangan kepercayaan diri. Tapi jangan khawatir, tersedia banyak cara mengatasi ejakulasi dini dan cara tahan lama di ranjang di luar sana yang dapat Anda coba. Salah satunya dengan hipnoterapi.

Mengatasi Ejakulasi Dini dengan Hipnoterapi

EJAKULASI dini merupakan gangguan seksual yang paling umum diderita oleh pria. Sekitar 30-50% pria pernah mengalaminya satu waktu dalam hidupnya. Kondisi ejakulasi dini bisa semakin meningkat ketika pria kerap mengkonsumsi alkohol dan obat-obatan.

Sebuah penelitan yang dilakukan kepada lebih dari 500 pasangan menunjukan umumnya pria bisa tahan lama di ranjang selama 5 sampai 6 menit saat melakukan penetrasi. Namun, pria yang menderita ejakulasi dini hanya tahan lama sekitar dua sampai tiga menit penetrasi di atas ranjang. Gangguan seksual ini dapat terjadi saat umur remaja atau ketika paruh baya, biasanya setelah umur 40 tahun.

Apa Penyebab Ejakulasi Dini?

Tidak ada jawaban pasti untuk menjawab pertanyaan ini, banyak faktor yang mempengaruhinya. Misalnya faktor penis yang sangat sensitif, atau sunat yang disinyalir meminimalisir stimulasi penis sehingga menyebabkan gangguan ini atau bisa juga pria sedang mengalami gairah yang menggebu-gebu.

Kemungkinan lainnya adalah faktor kecemasan. Sebenarnya, rasa kecemasan yang berlebihan dapat menyebabkan pria susah tahan lama di atas ranjang lantaran tubuh akan menjadi sangat waspada sehingga mengaktifkan sinyal tanda bahaya. Semakin besar rasa cemas yang diderita, maka semakin besar risiko ejakulasi dini. Ketika gangguan ini kemudian semakin merajalela, durasi kontak fisik dengan pasangan akan semakin sedikit dan pria akan kehilangan keintiman dengan pasangannya, hingga pada akhirnya pria akan menjauh dari hubungan yang mereka bina.

Baca juga: Ejakulasi Dini Bisa Berpengaruh Buruk pada Hubungan Anda dan Pasangan

Secara karakter, kadang sifat perfeksionis dapat menyebabkan permasalahan ejakulasi dini dan dipicu oleh sebuah situasi di mana pria membentuk sebuah pola perilaku yang mengubah diri sedikit demi sedikit. Situasi ini bisa berupa stress yang berlebih, atau masturbasi yang terlampau cepat disebabkan kurangnya privasi, rasa jijik, ketakutan akan penolakan, dan ketakutan akan sebuah keintiman dikarenakan orangtua yang terlalu mengekang.

Ejakulasi Primer dan Sekunder

jual obat kuat pria murah dan lengkapSejatinya, ada dua jenis ejakulasi dini yaitu primer dan sekunder. Ejakulasi dini primer adalah pola kondisi di mana pria terlalu bergairah sehingga tidak bisa tahan lama bercinta sebelum mereka kehilangan kontrol terhadap impuls ejakulasi. Kebanyakan pria yang mengalami ini berada dalam masa pengalaman pertama dalam kehidupan seks dan terjadi karena faktor budaya selama pengalaman masa lalu. Ejakulasi dini jenis ini mungkin muncul tidak terlalu lama tapi tetap harus diatasi ketika terjadi.

Lalu, ada ejakulasi dini sekunder dimana sudah menyangkut perubahan biologis seperti perubahan hormonal. Ejakulasi dini sekunder didasarkan oleh pengalaman yang telah lama tertanam jauh di dalam alam bawah sadar hingga membentuk sebuah pola kecemasan terhadap ejakulasi. Berhati-hatilah karena mungkin akar dari permasalahan ini berasal dari alam bawah sadar yang menyimpan memori dan pengalaman yang mungkin tidak pernah disadari.

Seks adalah sebuah momen yang menyenangkan ketika kedua belah pihak sama-sama bergairah dan tidak terganggu oleh ketidakpercayaan diri. Budaya yang berlaku sering menanamkan pesan yang salah tentang seks dan seksualitas yang sudah kepalang tertanam di dalam alam bawah sadar pria. Faktor ini mungkin dapat membuat pria tidak sepenuhnya memahami bahwa seks itu sehat dan bermanfaat untuk mereka.

Baca juga: Inilah Mengapa Seks Lebih Menyehatkan Pria

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Dengan Hipnoterapi

jual suplemen vitalitas pria lengkap dan murahKetika membicarakan soal ejakulasi dini, pertanyaan yang kerap muncul adalah bagaimana cara mengatasi ejakulasi dini. Sebagian besar pria menggunakan ramuan tahan lama, obat kuat pria sebagai obat tahan lama di ranjang.

Perlu diingat, semua cara itu bukanlah satu-satunya cara mengatasi permasalahan ini, jika saja banyak pria yang menganggap bahwa ejakulasi dini bukanlah hal yang memalukan dan tidak merahasiakannya, terdapat banyak cara untuk mengatasi masalah ini tanpa harus mengkonsumsi obat-obatan.

Hipnoterapi adalah salah satu cara tahan lama di ranjang. Metode yang biasa digunakan adalah dial method yang ditujukan untuk penis yang terlampau sensitif dengan cara mengasosiasikan sensitivitas penis seperti sambungan yang dapat diputus. Pria akan mendapatkan kembali kontrol tubuh mereka sendiri.

Hipnoterapi juga membantu pria untuk mengubah pola pikir dengan menjaga performa seks tetap stabil. Cara tahan lama di ranjang yang alami ini berasal dari dalam pikiran. Hipnoterapi sebagai cara mengatasi ejakulasi dini juga dapat memprogram ulang fungsi biologis lewat alam bawah sadar.

Tubuh dan pikiran harus melebur menjadi satu untuk tercipta sebuah kerjasama dalam mengaktifkan kembali kompetensi dan kepercayaan diri dalam seks dan menjaga ereksi agar tetap bertahan lama sampai ejakulasi terjadi. Jika sisi ego terhadap seks dapat dihilangkan maka akan lebih mudah memperbaikinya sehingga pria akan merasa nyaman dan percaya diri dengan performa seks mereka.

Tidak hanya itu, hipnoterapi juga dapat membantu relaksasi otot-otot yang tegang akibat stres atau rasa cemas yang berlebihan, terutama ketika tubuh pria dalam keadaan kondisi berjaga-jaga. Sehingga pada akhirnya membuat hubungan seks jauh lebih dapat dinikmati dengan durasi alami.



Sebelumnya: Bingung Memilih Ukuran Kondom? Ini Dia Tipsnya


Artikel Terkait


0 comments

Tinggalkan komentar


Belanja produk di artikel ini

Beli a_obat kuat pria, Beli disfungsi ereksi, Beli ejakulasi dini, Beli kategori_pria, Beli pria, Beli suplemen vitalitas, Beli suplemen vitalitas pria

HALO CINTA!

Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

Kita tunggu yah belanjanya :3

PRIAWANITA
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com