FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120K
[Hiring] Tertarik Dengan Dunia eCommerce? Join AsmaraKu Now!
Advertisement
Advertisement

Mengapa Wanita Merasa Terangsang Ketika Menahan Pipis?

Apakah Anda pernah merasa terangsang ketika menahan pipis? Jangan khawatir, tidak ada yang aneh dengan hal itu. Bahkan, Anda bukan satu-satunya wanita yang mengalami hal “ganjil” tersebut.

FAKTANYA, merasa terangsang saat menahan kencing adalah gejala wanita terangsang yang umum bagi sejumlah wanita. Ternyata, perasaan seperti "terangsang" ini sebetulnya terjadi di Miss V Anda ketika kandung kemih terasa penuh.

Tetapi, mengapa hanya beberapa wanita menjadi terangsang ketika mereka menahan kencing, sementara yang lain tidak? Apa yang terjadi di dalam tubuh wanita ketika gejala wanita terangsang ini terjadi? 

Mengapa wanita merasa terangsang ketika menahan pipis?

Pertanyaan serupa ternyata banyak dijumpai di internet. Hal ini menunjukkan bahwa banyak wanita di luar sana yang mengalaminya, akan tetapi mungkin malu untuk mengungkapkan atau bertanya pada dokter secara langsung.

Jawabannya pun mengejutkan. Kebanyakan wanita akan terangsang jika menahan kencing disebabkan oleh beberapa hal, antara lain:

G-Spot 

G-Spot wanita adalah salah satu bagian area sensitif wanita. Stimulasi dari G-Spot bisa membuat Anda terangsang. Salah satu ciri wanita terangsang adalah membesarnya G-Spot dari sebesar kacang polong menjadi seukuran kacang walnut.

Jika area ini dirangsang, banyak wanita merasa seperti akan buang air kecil. Karena G-spot membesar dan menekan saraf-saraf yang sensitif ketika kandung kemih penuh.

Jika rangsangan terus berlanjut, perasaan ini akan berkurang dan berganti menjadi sensasi menggairahkan yang bisa menyebabkan orgasme atau ejakulasi wanita (Squirting).

Meski tanpa stimulasi langsung pada G-Spot, wanita bisa terangsang oleh stimulasi uretra. Akibatnya, hanya dengan menahan buang air kecil bisa menyebabkan rangsangan seksual.

Aliran darah

Menahan kencing akan menghangatkan area di sekitar klitoris internal, menggerakkan otot dan meningkatkan aliran darah ke bagian bawah tubuh.

Kondisi ini tentu dapat membangkitkan gairah bagi beberapa wanita, karena salah satu ciri wanita terangsang adalah banyaknya aliran darah di area kewanitaan dapat menghasilkan rangsangan.

Anatomi tubuh

Dikutip dari laman Steady Health, fenomena wanita terangsang saat menahan kencing berkaitan erat dengan anatomi tubuh.

Ketika kita menahan buang air kecil, kita menggunakan lebih banyak otot di tubuh bagian bawah, yang mana meningkatkan aliran darah. Seperti yang sudah disebutkan, aliran darah berperan besar dalam membangkitkan gairah seksual.

Suhu tubuh

Rangsangan atau stimulasi saat menahan kencing juga bisa menyebabkan peningkatan suhu di area kewanitaan. Cairan hangat yang ada di sekitar klitoris dapat turut menghangatkan darah ke klitoris.

Meski belum ada penelitian yang memastikan kondisi ini, tetapi stimulasi karena suhu cairan pada permukaan klitoris bisa saja menyebabkan orgasme.

Pee-gasm

Pernah dengar istilah Pee-gasm? Menurut The Examiner, pee-gasm terjadi kepada wanita yang menahan kencing hingga kandung kemih penuh, hingga berada di titik terjadinya orgasme.

Bagaimana Cara Kerjanya?

Karena semua saluran air di dalam anatomi tubuh wanita terhubung, kandung kemih yang terlalu penuh bisa memberi tekanan pada vagina. Uretra menjadi saluran di mana semua kencing akan mengarah keluar.

Posisinya tepat di bawah klitoris dan di atas saluran vagina. Ketika ada satu titik yang terangsang, maka anatomi tubuh lain yang terhubung juga turut terangsang. Ketika menahan kencing, wanita lebih mudah merasa terangsang ketimbang pria.

Bahkan, sebagian wanita merasakan sensasi ingin berhubungan seks karena kandung kemih yang terlalu penuh membuat Miss V hampir seperti Miss V yang siap melakukan penetrasi.

Adakah Efek Samping?

Ingin mencobanya di rumah? Jangan berpikir segampang itu. Ada risiko kesehatan yang mengancam apabila Anda sering menahan panggilan alami tubuh ini.

Kencing merupakan limbah yang tidak dibutuhkan lagi oleh tubuh dan harus dibuang karena bersifat racun. Sangat berbahaya menahan pipis dalam waktu lama karena bisa meregangkan kandung kemih.

Selain itu, semakin lama Anda menahan air kencing, kandung kemih dapat menjadi tempat berkembang biaknya bakteri. Bakteri yang berkembang pada kandung kemih bisa menyebabkan infeksi dan menyebabkan kerusakan yang lebih besar pada seluruh tubuh.

Jadi, jika Anda berpikiran ingin merasakan sensasi nikmat terangsang atau pee-gasm dengan menahan pipis, sebaiknya berpikir seribu kali, mengingat ada risiko bahaya kesehatan yang mengintai.

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:


Sumber

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com

Gambar Halaman Privasi