Mengapa Wanita Mendesah Ketika Berhubungan Intim?

Desahan dilakukan secara naluriah ketika bercinta. Faktanya, wanita cenderung lebih sering mengeluarkan suara mendesah keenakan, lho. Lalu, apa saja alasan di balik desahan nikmat yang dikeluarkan oleh wanita?

DALAM berhubungan intim, orang-orang mendesah sebagai cara untuk merespon interaksi tubuh dengan pasangan serta untuk membahasakan gairah seksual yang mereka rasakan.

Siapa sangka, desahan nikmat ternyata dapat menjadi penggerak yang berperan cukup signifikan ketika berhubungan intim?

Desahan wanita, meskipun masih sering keluar secara malu-malu dan berusaha untuk ditahan, ternyata cenderung lebih banyak keluar jika dibandingkan dengan laki-laki.

Hal ini dibuktikan oleh banyak penelitian, salah satunya sebagaimana yang dimuat dalam Archives of Sexual Behavior. 

Mengapa begitu? yuk, coba simak dulu beberapa alasan di balik desahan wanita ketika berhubungan intim di bawah ini.

1. Karena Kenikmatan Seksual

Wanita dapat mengeluarkan desahan nikmat jika ia benar-benar menikmati hubungan intim yang sedang berlangsung.

Suara mendesah keenakan bisa menjadi salah satu tanda bahwa Anda melakukan bagian dalam berhubungan seksual dengan tepat!

2. Menambah Energi dalam Berhubungan Intim

Suara mendesah keenakan dapat juga menjadi tambahan energi dalam hubungan seksual Anda dan pasangan.

Dalam studinya, Gayle Brewer dan Colin Hendrie menemukan bahwa 66% responden mengaku bahwa mereka membuat desahan nikmat untuk membantu orgasme dari pasangannya. 

3. Meningkatkan Rasa Percaya Diri Pria

Selain menambah sensasi, desahan yang disuarakan oleh wanita ternyata juga berguna dalam membantu meningkatkan rasa percaya diri sang pria.

Kebanyakan laki-laki mengaitkan desahan atau jeritan wanita sebagai tolok ukur keberhasilan dalam memuaskan pasangan.

Maka, tidak heran jika desahan dapat membuat laki-laki merasa semakin gagah, sehingga semakin bersemangat dan lebih berani mengeksplorasi tubuh wanita.

4. Melepaskan Stres

Hari yang panjang dan melelahkan memang paling cocok jika ditutup dengan bercinta dengan pasangan. Emosi atau tekanan yang dirasakan oleh wanita biasanya dapat diluapkan melalui desahan saat berhubungan intim.

Hal ini dapat menjadi salah satu cara yang cocok untuk melepaskan stres, sekaligus membuat hubungan intim menjadi lebih menyenangkan.

5. Agar Mendapatkan Pengalaman Seksual yang Lebih Baik

Semakin keras desahan, artinya semakin dekat dengan titik sensitif wanita. Desahan wanita dapat menjadi pengarah bagi pria untuk menemukan titik yang tepat agar keduanya mendapatkan pengalaman seksual yang lebih baik.

Jadi, jangan malu-malu ya, lovers! Percaya dengan pasanganmu, he might surprise you.

6. Fake moan?

Keluarnya suara desahan tidak semerta-merta berarti sang wanita menikmati proses bercinta dan benar-benar orgasme.

Meski menyakitkan, faktanya masih banyak lho wanita yang berusaha memalsukan desahan.

Hal ini dilakukan dengan tujuan baik yang didasari alasan-alasan di poin-poin sebelumnya, tetapi ada juga yang berpura-pura karena seks yang tidak benar-benar diinginkan! Jadi, utamakan konsensus dalam hubungan seksual, ya.

Nah, itu dia beberapa jawaban dari mengapa wanita mendesah ketika berhubungan intim.

Mengeluarkan desahan saat berhubungan badan mungkin terlihat biasa saja, tetapi pengaruhnya besar dan signifikan dalam aktivitas hubungan seksual.

Secara alami, desahan dapat menjadi medium penyaluran emosi yang sangat baik. Maka dari itu, akan lebih baik jika Anda dan pasangan sama-sama terbuka dalam mengomunikasikan keinginan masing-masing dalam hubungan seksual.

Pastikan tidak ada yang memaksakan kehendak. Saling mengetahui apa yang diinginkan dan dirasakan pasangan adalah kunci dari hubungan yang sehat dan desahan yang lebih nikmat dan jujur, lovers!

Bagaimana, sudah siap untuk malam ini?

Sumber:

9 Reasons Why We Moan While Enjoying Sex. https://womennow.in/9-reasons-moan-enjoying-sex/. Dilansir dari 15 Januari 2020.

Kembali ke blog

4 komentar

http://mewkid.net/when-is-xuxlya2/ – Buy Amoxicillin Online Without Prescription Amoxicillin 500mg Capsules nwq.nnis.asmaraku.com.nyw.xw http://mewkid.net/when-is-xuxlya2/

kaefineb

http://mewkid.net/when-is-xuxlya2/ – Amoxicillin 500 Mg Buy Amoxicillin Online noj.vxyo.asmaraku.com.oud.rv http://mewkid.net/when-is-xuxlya2/

egcesipej

http://mewkid.net/when-is-xuxlya2/ – Buy Amoxil Online Amoxicillin Online yam.bfnf.asmaraku.com.iqw.ub http://mewkid.net/when-is-xuxlya2/

ojagofi

http://mewkid.net/when-is-xuxlya2/ – Buy Amoxicillin Buy Amoxil Online sfj.rqgi.asmaraku.com.nzd.dp http://mewkid.net/when-is-xuxlya2/

usizelopo

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Produk Rekomendasi

Tutup

Artikel terkait