Menu
Cart
[WE'RE HIRING] Ingin memiliki andil menjadi tonggak sejarah perubahan perekonomian Indonesia? Bergabunglah dengan AsmaraKu Family SAYA TERTARIK! (X)

PRIA

Mengapa Wanita Lebih Menyukai Pria Wangi?

Oleh: AsmaraKu Editorial | 4 menit membaca


Tidak banyak pria yang menyadari besarnya efek dari wangi yang menguar dari tubuh mereka dalam memikat lawan jenis, wewangian tersebut bisa berasal dari parfum original ataupun parfum pria yang banyak beredar di supermarket. Tetapi tidak selamanya minyak wangi pria memiliki peranan besar dalam menarik perhatian wanita. Malahan, sesungguhnya tubuh para pria merupakan rumahparfum untuk para hawa, tidak percaya? Ini penjelasannya.

Mengapa Wanita Lebih Menyukai Pria Wangi?

UPAYA dalam memikat wanita memang merupakan hal yang susah-susah gampang bagi pria, tidak heran hampir seluruh cara dilakukan oleh mereka agar mendapat perhatian kaum bidadari tak bersayap yang berkeliaran di atas bumi. Sejatinya memang merupakan sifat alami manusia sebagai makhluk hidup untuk menarik perhatian lawan jenis agar bisa melakukan reproduksi, namun karena manusia merupakan makhluk hidup yang kompleks, cara dalam menarik pasangan pun sangatlah berbeda dengan makhluk hidup lain.

Salah satu cara yang ampuh dalam membuat wanita mendekat adalah dengan minyak wangi pria. Ketika mencium wangi dari tubuh pria biasanya para wanita tidak bisa menahan diri untuk mendekat dan menjadikan diri mereka nyaman di dekat pria.

 

 

Secara Alami Wanita Suka Wangi Pria

Banyak bukti ilmiah melalui penelitian yang telah banyak dilakukan membuktikan bahwa secara alami wanita senang dengan wangi yang keluar dari kulit pria, kadang para wanita pun tidak bisa menahan diri mereka sendiri untuk lebih dekat dengan pria yang wangi. Ini merupakan kabar baik untuk para pria.

Tidak heran jika banyak iklan parfum original menggambarkan wanita yang terpikat oleh pria yang menggunakan parfum pria merk tertentu. Wanita digambarkan langsung luluh hanya dengan sekali endusan, dan mereka tidak ingin jauh dari si pria. Faktanya, tentu efek tersebut tidak melulu berasal dari minyak wangi pria tapi dari zat yang keluar dari tubuh pria dan juga wanita.

Zat ini biasa disebut feromon, zat ini sendiri memegang peran penting dalam permainan menarik perhatian pasangan untuk keperluan reproduksi oleh karena itu tubuh pria dapat dikatakan sebuah rumahparfum yang alami. Meskipun produk parfum pria kadang memberikan kesan seakan-akan wanita akan tertarik dengan tipe wangi tertentu tetapi sesungguhnya tidak demikian, ketika sudah menyangkut jenis wewangian biasanya wanita pun selera yang berbeda. Wanita cenderung tertarik pada wangi jeruk, bedak bayi, sampai ke bau manis permen.

Baca juga: Parfum Feromon Ampuh Meningkatkan Gairah?

jual parfum pria original lengkap di AsmaraKu

Berbeda dengan pria yang tidak terlalu peduli dengan tipe bau tertentu, wanita justru sebaliknya. Rangsangan yang dirasakan oleh wanita dapat hilang begitu saja ketika mereka mencium wangi cherry, atau bau asap bakaran yang masih terasa di udara.

Walaupun tubuh pria secara alami dalam menjadi rumahparfum bagi wanita, namun bukan berarti peran parfum pria tidak membawa efek apa-apa, rasa percaya diri membuat pria tidak bertingkah terlalu kaku di depan wanita dan hal ini dapat membuat mereka lebih tenang dan menyenangkan bila didekati.

Satu hal yang harus diingat, di sisi lain wanita tidak suka bau keringat sebab feromon sendiri sesungguhnya tidak bau, dan jika para pria ingin membuat wanita dekat dengan mereka hindari keadaan berkeringat berat ataupun ringan. Kalaupun di saat tertentu pria membutuhkan sesuatu yang dapat menutupi bau keringat mereka, pilihlah parfum original yang berkarakter manis. Feromon yang sudah bercampur dengan bakteri dan menyebabkan bau tertentu adalah senjata yang ampuh untuk mengusir wanita menjauh, jadi tetap perhatikan kebersihan tubuh.


Bau Dapat Menjauhkan Wanita

jual parfum pria original lengkap hanya di AsmaraKuFakta tentang bau tertentu dapat menurunkan mood wanita diungkapkan oleh Prakash Kothari seorang konsultan urusan seksologi, ia mengatakan, “Saya ingat sebuah kasus di mana wanita menolak berhubungan seksual dengan suaminya hanya karena sang suami biasa mengunyah tembakau dan bau dari tembakau tersebut membuat si wanita merasa jijik dan akhirnya menurunkan hasrat seksualnya.”

Dalam kehidupan seksual, ternyata wewangian membawa sebuah pengaruh yang besar. Mungkin beberapa minyak wangi yang anda beli di toko parfum dapat membuat mood pasangan naik secara signifikan.

Baca juga: Tips Membeli Parfum Melalui Toko Online

Begitu pentingnya wangi bagi wanita sehingga mereka sendiri senang memakai dan mengoleksi parfum wanita untuk dipakai pada saat yang berbeda, ini merupakan sebuah sinyal untuk para pria agar tidak ketinggalan.

Tingkatkan kebahagiaan rumah tangga dengan berbagai macam parfum pria untuk mendongkrak kebahagiaan anda dan si dia. Namun bagi Anda yang kebetulan tidak terlalu suka menggunakan parfum original terlalu sering, tidak perlu khawatir karena dengan selalu menjaga kebersihan tubuhpun sudah cukup untuk membuat pasangan tidak mau lepas dari dekapan Anda.

Serahkan semuanya kepada feromon di dalam tubuh Anda, seperti yang disinggung di awal bahwa tubuh merupakan rumahparfum yang alami. Pilihan ada di tangan Anda, apakah Anda mempercayakan pada sistem alami tubuh atau mendorongnya dengan bantuan wewangian.



Sebelumnya: Oral Seks Dengan Kondom? Why Not?


Artikel Terkait


0 comments

Tinggalkan komentar


Belanja produk di artikel ini

Beli a_parfum pria, Beli kategori_pria, Beli parfum, Beli parfum pria, Beli parfum wanita, Beli pria

HALO CINTA!

Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

Kita tunggu yah belanjanya :3

PRIAWANITA
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com