Cart 0

Keranjang belanja Anda kosong

FREE Instant Delivery! Garansi 3 jam sampai! Belanja sekarang

#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

Mengapa Sexting Baik Bagi Hubungan Anda dan Pasangan

Hubungan cinta yang sudah berlangsung selama beberapa tahun bisa menjadi hambar apabila Anda dan pasangan tidak melakukan inovasi tertentu. Bahkan, kehidupan seksual Anda dengan pasangan juga akan menjadi monoton apabila Anda tidak berani mencoba hal-hal baru. Pernahkah terpikir dalam benak Anda untuk mencoba sexting dengan pasangan? Sexting adalah kegiatan mengirim pesan dengan kata-kata nakal untuk membangkitkan gairah seksualitas diri sendiri maupun pasangan.

BAGI pasangan yang menikah tidak perlu ragu untuk mencoba sexting. Para ahli mengatakan bahwa berkirim pesan dengan kata-kata nakal ini bisa membuat hubungan seksual antara Anda dan pasangan jadi lebih baik. Melalui sexting, kedua pihak bisa mengutarakan jenis hubungan intim yang mereka inginkan yang mungkin selama ini tidak bisa diungkapkan secara langsung.

Di era teknologi berkembang seperti ini, sexting bisa menjadi lebih menggairahkan. Apalagi Anda bisa saling berkirim gambar yang hot bersama pasangan. Masih ragu untuk mengetik kata-kata nakal dan mengirimkannya kepada pasangan Anda? Simak beberapa manfaat sexting bagi Anda dan pasangan berikut ini.

Membangun hubungan emosional yang lebih intim

Dr. Michael Brustein, psikolog dari NYC Clinical, mengatakan bahwa seks yang baik adalah yang membuat Anda merasa terhubung secara emosional dengan pasangan. Apa tandanya jika seks Anda dan pasangan sudah terhubung secara emosional? Anda akan merasa dicintai oleh pasangan Anda saat berhubungan seksual. Sexting bisa membangun hubungan emosional secara lebih intim. Ketika melakukan sexting, Anda bisa memuji bagian-bagian intim pasangan dan membuat mereka merasa sempurna di mata Anda.

Mengelola stres

Aktivitas sehari-hari yang sangat pada bisa membuat seseorang mengalami stres. Sexting tidak hanya sekedar meningkatkan gairah seksualitas saja, tetapi kegiatan ini bisa meredakan stres. Stres yang memuncak bisa langsung mereda apabila Anda sudah membaca kata-kata nakal dan menggoda dari pasangan Anda.

Validasi ketertarikan secara fisik

Banyak orang yang kurang percaya diri saat bercinta dengan pasangannya. Bahkan, tak jarang para pria bertanya-tanya pada dirinya sendiri apakah pasangan wanitanya benar-benar menyukai tampilan fisiknya. Sexting bisa menjadi validasi ketertarikan fisik. Melalui sexting, Anda bisa membuktikan apakah pasangan Anda benar-benar tertarik terhadap tampilan fisik Anda atau tidak. Hal ini bisa dilihat dari seberapa sering ia memuji bagian fisik Anda di sela-sela mengirim kata-kata nakal.

Meningkatkan rasa percaya diri

Pasangan Anda jarang memuji penampilan Anda? Bisa jadi pasangan Anda memang pemalu dan tidak terbiasa mengutarakan kekagumannya terhadap Anda. Namun, apabila sedang berkirim pesan, ia bisa saja menjadi lebih berani untuk memuji penampilan Anda. Sembari mengirim kata-kata nakal yang sedikit menggoda, pasangan Anda bisa memuji penampilan Anda. Lakukan hal yang sama saat membalas pesan pasangan Anda. Hal tersebut juga bisa membuat ia lebih percaya diri.

Bisakah sexting meningkatkan hasrat seksual meskipun tidak disertai dengan rangsangan visual, seperti foto-foto yang sedikit menggoda? Jawabannya adalah bisa. Hanya dengan kata-kata yang sedikit nakal saja, gairah seksualitas pasangan akan meningkat. Pasalnya, ketika membaca kata-kata yang nakal, otak Anda akan bekerja untuk menciptakan fantasi seksual yang akan meningkatkan libido.

Sexting bisa dilakukan saat Anda dan pasangan sedang tidak berada dalam satu tempat. Misalnya, ketika pasangan sedang bekerja, sedangkan Anda di rumah. Fantasi sexting yang sudah dibangun pada saat Anda dan pasangan tidak berada dalam tempat yang sama bisa dilanjutkan dengan bercinta secara nyata saat bertemu.

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi