Menu
Cart
[WE'RE HIRING] Ingin memiliki andil menjadi tonggak sejarah perubahan perekonomian Indonesia? Bergabunglah dengan AsmaraKu Family SAYA TERTARIK! (X)

PASUTRI

Mengapa Seksualitas Wanita Meningkat Ketika Hamil?

Oleh: AsmaraKu Editorial | 3 menit membaca


Kehamilan menjadi salah satu anugrah bagi para calon ibu. Walaupun saat masa hamil mereka banyak merasakan suka duka, mulai dari sakit punggung, morning sickness, perubahan hormon dan bahkan meningkatnya seksualitas wanita. Cari tahu mengapa!

Mengapa Seksualitas Wanita Meningkat Ketika Hamil?

ADA banyak sekali tips hamil yang Anda temukan, namun tips hamil biasanya hanya berputar-putar di situ saja. Jika Anda merasakan naiknya libido saat hamil, well, mungkin Anda harus cari tahu mengapa dan membaca tipsnya. Anda dan pasangan mungkin merasa aneh ketika Anda mengalami peningkatan hasrat seks saat hamil yang lebih dari biasanya. Tapi tenang saja, Anda tidak sendirian. Pakar seks dari whattoexpect.com, Heidi, menjelaskan bahwa hal itu sangat normal terjadi. Lalu apa sajakah yang menyebabkan seksualitas wanita meningkat saat hamil?


Membengkaknya Bagian Tubuh Ternyata Tidak Selalu Buruk

Seperti yang sering terjadi, meningkatnya hormon seksualitas pada wanita hamil adalah efek yang paling intens terjadi saat masa kehamilan. Banyak wanita mengakui bahwa libido mereka naik pesat, mereka hampir selalu ingin berhubungan saat hamil walaupun pasangan mereka sudah merasa lebih dari cukup. Dengan meningkatnya hormon kehamilan secara pesat, hal tersebut sangat dapat dimengerti.

Saat hamil tubuh wanita banyak mengalami perubahan, payudara akan semakin besar dan sensitif. Bagi sebagian wanita, payudara yang membesar akan terasa sakit namun beruntung bagi mereka yang merasa nyaman-nyaman saja. Bagian vulva Anda juga akan membesar dan jadi lebih sensitif akibat aliran darah ekstra. Hal ini akan membuat seks saat hamil menjadi lebih menyenangkan dan bisa meningkatkan kesempatan orgasme wanita.

Baca juga: Miliki Seks yang Hebat Setelah Melahirkan

 

jual produk pasutri terlengkap

Kacaunya Hormon Meningkatkan Libido Wanita

Keadaan menyenangkan ini walaupun tentu tidak mudah, paling terasa jelas saat trimester pertama kehamilan yang mana hormon Anda sedang kacau-kacaunya. Naiknya libido wanita bisa terus terjadi sepanjang masa kehamilan sampai dekat dengan saat Anda akan melahirkan.

Tentunya kita tahu bahwa setiap wanita hamil itu berbeda dan kehidupan seks mereka pun berbeda-beda karena itulah Anda dan pasangan bisa mempunyai banyak variasi gaya seks saat hamil. Anda bisa mencoba gaya mana saja yang nyaman untuk Anda dan pasangan, jangan takut untuk mengeksplorasi bersama pasangan.

Carilah posisi yang nyaman dan mampu membuat ejakulasi wanita bertambah intens. Dan jangan khawatir, frekuensi berhubungan saat hamil masih akan terbilang normal.

 

jual suplemen kesuburan lengkap dan murah

Berhubungan Saat Hamil Tanpa Rasa Cemas

Pasangan Anda mungkin tidak mengerti atas dorongan dan hasrat seksual yang Anda rasakan pada saat kehamilan adalah efek dari naiknya hormon dan perubahan pada tubuh Anda. Namun Anda dan pasangan bisa merasakan manfaat dari kehamilan Anda.

Anda bisa berhubungan seks saat hamil tanpa harus memikirkan alat kontrasepsi yang kalian pilih atau menghitung tanggal ovulasi Anda. Nikmatilah bahwa pada saat kehamilan orgasme wanita dan ejakulasi wanita akan menjadi lebih sering dan intens dikarenakan perubahan tubuh yang tadi kita bahas. Nikmati saja libido wanita Anda yang sedang meningkat dan eksplorasi berbagai posisi seks saat hamil sebelum perut Anda semakin membesar.

Baca juga: Menikmati Seks Saat Hamil


Yang paling penting adalah komunikasikan apa yang Anda rasakan kepada pasangan dan cobalah mengerti perasaannya, mengapa pasangan Anda merasa aneh akan perubahan hormon dan perubahan tubuh Anda. Komunikasi yang jelas akan lebih menyatukan pikiran Anda. Lagipula, Anda dan pasangan akan menjadi calon orang tua bagi anak Anda nanti dan Anda bisa menikmati waktu berdua dan hubungan intim yang menyenangkan sebelum repot mengurusi bayi.



Sebelumnya: Oral Seks Dengan Kondom? Why Not?


Artikel Terkait


0 comments

Tinggalkan komentar


Belanja produk di artikel ini

Beli a_madu ibu hamil, Beli kategori_pasutri, Beli kesuburan wanita, Beli madu ibu hamil, Beli madu penyubur kandungan, Beli pasutri, Beli stamina tubuh wanita, Beli suplemen kesuburan, Beli suplemen wanita

HALO CINTA!

Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

Kita tunggu yah belanjanya :3

PRIAWANITA
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com