Cart 0

Keranjang belanja Anda kosong

FREE Instant Delivery! Garansi 3 jam sampai! Belanja sekarang

#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

Mengapa Pasangan yang Liburan Bersama Lebih Langgeng?

Harus diakui traveling adalah kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan apalagi jika dilakukan bersama dengan sang pujaan hati. Wah, dijamin deh perjalanan kalian akan terasa sangat menyenangkan dan membuat hubungan kalian tetap awet. Terlebih lagi, jika Anda adalah pasangan yang baru akan melakukan bulan madu.

Mengapa Pasangan yang Liburan Bersama Lebih Langgeng?

MEMILIKI hubungan yang langgeng dan tetap romantis adalah harapan dari setiap pasangan. Menurut sebuah survei terhadap 1.000 pasangan tentang betapa pentingnya perjalanan memengaruhi hubungan mereka secara positif, hampir dua pertiga (63%) responden mengeklaim bahwa liburan bersama membuat mereka tetap bersama.

Saat Anda bepergian bersama, ada elemen baru dan menarik yang akan membuat hubungan dengan pasangan semakin lekat, terutama pengantin  baru.

Berikut ada beberapa penjelasan tentang mengapa pasangan yang  melakukan traveling bersama pasangan akan memiliki hubungan yang jauh lebih langgeng:

Memiliki tujuan dan pencapaian yang sama

Mereka memiliki tujuan bersama dan salah satu tujuan bersama tersebut adalah untuk melihat dunia bersama.

Keinginan untuk menjelajahi tempat yang baru dan melakukan petualangan bersama dapat memberi alasan mereka untuk selalu bersama. Ketika berada di tempat yang asing, kita cenderung merasa aman dengan orang yang dikenal.

Karena itulah menjelajah tempat baru bersama pasangan dapat mempererat hubungan mereka.

Tips liburan bersama pasangan baru adalah dengan memilih tempat wisata yang belum pernah dikunjungi sebelumnya sehingga memungkinkan Anda berdua untuk mengeksplor tempat tersebut.

Memahami dan menyesuaikan diri dengan keterbatasan mereka

Traveling dapat membuka pikiran Anda dan pasangan Anda, tidak hanya tentang dunia luar tapi juga tentang satu sama lain. Mereka menemukan kekuatan dan kelemahan masing-masing dan mencari tahu bagaimana cara untuk melengkapi satu sama lain.

Ini tentunya akan membantu setiap pengantin baru yang baru saja resmi mengikat janji suci satu sama lain.

Baca juga : 12 Hal Yang Akan Terjadi Ketika Liburan dengan Pasangan untuk Pertama Kalinya

 

Mereka memiliki komunikasi yang lebih baik

Menurut sebuah survei, pasangan yang bepergian bersama setuju bahwa mereka akan mendapatkan hubungan yang lebih baik dan akan memiliki lebih sedikit perselisihan dibandingkan pasangan yang tidak bepergian bersama. Perjalanan membuat mereka lebih mengerti dan lebih sabar akan satu sama lain.

Mereka memiliki hubungan seksual yang lebih baik

Menurut sebuah survei, pasangan yang bepergian bersama memiliki hubungan seksual yang lebih baik daripada pasangan yang tidak bepergian bersama. Bepergian bersama mengurangi stres terhadap pekerjaan, cukup untuk memicu asmara dan kasih sayang.

Menurut survei, lebih dari tiga perempat dari mereka yang melakukan perjalanan mengaku memiliki kehidupan seks yang baik. Namun, pastikan Anda mengetahui tips liburan bersama pasangan untuk mendapatkan perjalanan yang romantis dan menyenangkan.

Mengalami sesuatu yang baru bersama

Pengalaman yang tak akan pernah terlupakan akan selalu ada di dalam benak dan terukir di dalam hati saat mengalami sesuatu bersama. Mengalami hal yang baru dapat menciptakan memori unik dan akan berkesan selamanya untuk hubungan mereka.

Tips liburan bersama pasangan yang akan memberikan memori berkesan adalah menciptakan momen yang belum pernah Anda lakukan berdua.

Baca juga : 8 Alasan Mengapa Traveling Bersama Pasangan itu Lebih Baik

Ini mengungkapkan siapa diri mereka kepada satu sama lain

Ketika Anda menghabiskan sebagian besar waktu bersama pasangan Anda, Anda hanya akan memiliki sedikit ruang untuk menyimpan rahasia buruk sehingga Anda harus menghargai pasangan Anda seperti apa adanya.

Apakah dia mendengkur, memiliki bulu ketiak atau bulu kaki yang tidak dicukur, perjalanan mengungkapkan banyak hal buruk yang tidak Anda ketahui dari pasangan Anda.

Dengan melakukan perjalanan bersama, semakin banyak hal yang akan Anda dan pasangan ketahui tentang satu sama lain.

Rasa humor yang dibangun bersama

Anda tidak bisa bepergian bersama tanpa menyalakan rasa humor di sana-sini. Ada saat di mana keadaan menjadi sangat aneh dan Anda harus menertawakannya.

Bisa jadi tentang makanan mengerikan yang baru saja Anda beli di sudut jalan, membuat kamar hotel Anda berantakan, atau kehilangan peta, cukup untuk menjadi bahan cerita lucu yang akan membuat Anda dan pasangan tertawa bersama.

Mereka menghidupkan romansa

Sebagai pasangan yang suka melakukan perjalanan bersama, dalam menjalani hubungan asmara, spontanitas akan menciptakan momen indah di mana pun dan kapan pun.

Sehingga pengalaman yang didapat bersama ini lah yang membuat romansa semakin hangat dan hal ini lebih berharga dari apapun.

Inilah sebabnya mengapa 86% responden dalam survei pasangan yang liburan bersama ini mengatakan bahwa hubungan mereka masih memiliki asmara di dalamnya, dibandingkan dengan 73% responden yang tidak pernah bepergian bersama.

Mereka hidup untuk "saat ini"

Sementara pasangan lain yang tidak bepergian bersama mengkhawatirkan masa depan dan membangun hubungan mereka dengan keraguan, pasangan yang bepergian bersama tidak khawatir dengan apa yang akan terjadi selanjutnya karena mereka memiliki intensitas momen indah yang dialami satu sama lain.

Bepergian bersama tidak memberi mereka kesempatan untuk terlalu menganalisis situasi mereka dan bersikap kritis terhadap beberapa topik, namun membuat mereka menghargai apa yang sedang mereka jalani saat ini.

Mereka menjadi teman baik bagi satu sama lain

Sejak mereka mengandalkan satu sama lain untuk berbagi momen dan mendapatkan sedikit gangguan dari orang lain sehingga membuat mereka menjadi teman baik bagi satu sama lain.

Mereka saling  beriringan dalam melewati berbagai rintangan serta perbedaan untuk saling melengkapi satu sama lain.

Mereka belajar bersama

Traveling bersama dengan pasangan menawarkan kesempatan untuk belajar bersama.

Pengalaman belajar mengikat mereka bersama-sama dan memberi mereka kesempatan untuk bersenang-senang saat mereka membuka pikiran dan hati mereka terhadap dunia di hadapan mereka.

Apabila Anda berminat untuk melakukan traveling bersama dengan pasangan, mungkin paket honeymoon Bali bisa Anda pilih.

Mereka menjadi lebih pemaaf

Bepergian bersama menawarkan ruang untuk melakukan kesalahan dan mengungkap kekurangan yang dimiliki.

Namun, ada tantangan bagi pasangan yang bepergian bersama, yaitu memahami kebutuhan untuk saling memaafkan dengan cepat dan terus maju ke depan.

Mereka merasakan kebebasan bersama

Pasangan yang melakukan perjalanan bersama di masa lalu menikmati kebebasan yang mereka miliki. Mereka dapat menemukan kenyamanan dalam menghargai privasi dan rasa kehadiran masing-masing.

Ini memberikan dampak yang positif bagi kemajuan hubungan mereka. Bepergian bersama menawarkan alasan menakjubkan untuk selalu bersama.

Itu dia alasan mengapa pasangan yang melakukan traveling bersama akan memiliki hubungan yang jauh lebih langgeng dan romantis.

Nah, bagi Anda pasangan baru sebaiknya mencoba untuk melakukan bulan madu yang akan memberikan perjalanan menyenangkan bersama dengan pasangan.

Melakukan honeymoon tak harus ke luar negeri karena masih banyak tempat-tempat di Indonesia yang menarik untuk dikunjungi bersama pasangan seperti Bali. Kalau Anda tertarik, Anda bisa memilih paket honeymoon Bali dengan harga yang terjangkau.

Baca juga : Tips Agar Hubungan Makin Erat Setelah Liburan

 

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi