FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120.000
#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

Mengapa Anda Harus Pergi Berbulan Madu?

Siapa bilang bulan madu hanya dilakukan oleh pasangan yang baru menikah? Tak hanya pasangan yang baru menikah saja, pasutri yang ingin bernostalgia mengulang masa-masa awal pernikahan pun juga bisa berbulan madu.

BULAN madu adalah ‘angin segar’ bagi sebuah pasangan setelah sibuk mengurus pernikahan atau bertahun-tahun membina rumah tangga. Lalu, seberapa penting bulan madu mesra harus dilakukan?

Melakukan bulan madu bersama memang bukan suatu keharusan. Namun, jika waktu dan budget memungkinkan, mengapa tidak segera melakukannya? Berikut adalah sejumlah alasan mengapa Anda dan pasangan wajib berbulan madu.

Penanda Pernikahan

Masih ingat ketika Anda dan pasangan masih berpacaran? Di masa-masa itu, pasti sangat sulit untuk meminta izin orang tua jika ingin menginap bersama, bukan?

Nah, untuk menjadikan pernikahan Anda semakin berarti, jadikan bulan madu kali ini sebagai ‘penanda’ bahwa Anda dan pasangan sudah menjadi sepasang suami istri yang sah dan bebas bepergian ke mana pun.

Pasangan pengantin bulan madu lebih bebas pergi ke mana saja sesuka hati. Selain itu, Anda dan pasangan pun mungkin bisa lebih leluasa bermesraan tanpa perlu khawatir seperti ketika Anda masih berpacaran. Wah, pokoknya keseruan bulan madu sebagai pasangan sah memang tiada duanya deh!

Relaksasi

Jadikan bulan madu mesra bersama pasangan sebagai momen untuk refreshing. Setelah menjalani rutinitas sehari-hari, Anda dan pasangan butuh istirahat sejenak. Suasana baru saat bulan madu dapat memberikan penyegaran bagi pikiran dan hubungan rumah tangga Anda.

Bagi pasangan pengantin bulan madu, momen seperti ini juga bisa menjadi waktu yang tepat untuk berhubungan intim jika pada malam pertama pernikahan Anda dan pasangan sudah merasa kelelahan untuk melakukannya.

Bukankah melakukannya di tempat baru nan romantis justru akan semakin meningkatkan gairah?

Baca juga: Tips Memilih Lokasi Honeymoon di Indonesia

Waktu untuk Refleksi

Seperti yang dikatakan di awal, bulan madu tidak hanya untuk pasangan pengantin baru saja. Anda dan pasangan yang sudah membangun bahtera rumah tangga selama bertahun-tahun pun disarankan melakukan bulan madu untuk yang kesekian kalinya agar hubungan Anda tetap terasa 'segar'.

Bulan madu adalah waktu yang tepat untuk refleksi hubungan pernikahan Anda. Ini adalah saat yang cocok untuk mengevaluasi kondisi rumah tangga dan mencari solusi bersama.

Ketika bulan madu, pikiran pun jadi lebih fresh sehingga Anda dan pasangan bisa saling membenahi jika ada hal-hal yang dirasa tidak beres dalam rumah tangga sehari-hari.

Butuh Keintiman Berdua

Rutinitas sehari-hari membuat Anda susah mendapatkan waktu berkualitas berdua dengan pasangan? Bulan madu mesra bisa menjadi solusi untuk menjalin keintiman berdua.

Baik pengantin baru maupun pasutri yang telah lama membina rumah tangga tentunya membutuhkan quality time berdua saja. Saat berdua, Anda dan pasangan bisa lebih leluasa melakukan berbagai kegiatan intim, mulai dari bercinta, mandi bersama, atau ngobrol apapun.

Bagaimana jika saat ini ada buah hati di antara Anda dan pasangan? Mungkin Anda bisa mempertimbangkan untuk menitipkan buah hati Anda ke kakek dan neneknya terlebih dahulu selama honeymoon.

Bukan Suatu Hal yang Harus Ditunda

Selagi Anda dan pasangan punya waktu dan budget untuk berbulan madu, jangan tunda untuk segera melakukannya. Bulan madu adalah kegiatan yang tidak harus ditunda.

Terlebih jika Anda sudah menikah secara sah selama bertahun-tahun yang tentu membutuhkan angin segar dalam rumah tangga Anda. Anda dan pasangan akan mendapatkan pengalaman manis yang pasti tak terlupakan seumur hidup ketika berbulan madu bersama.

Kesempatan untuk bisa berbulan madu mungkin tidak akan datang dua kali dalam waktu singkat. Jadi, tunggu apalagi? Segera rencanakan perjalanan bulan madu dengan pasangan sesegara mungkin. Pilih tempat yang memang ingin Anda kunjungi bersama pasangan dan carilah waktu yang tepat.

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:


Sumber

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi