FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120K
Menjemput Rezeki 2019 dengan menjadi Reseller AsmaraKu... Click Here
Advertisement
Advertisement

Mengapa Air Mani Memiliki Rasa yang Berbeda?

Saat melakukan oral seks dan merasakan sperma pria, rasanya mungkin tidak akan sama dengan sperma yang pernah Anda rasakan sebelumnya. Mengapa rasa sperma bisa terus berbeda? Apa yang mempengaruhinya? 

Mengapa Air Mani Memiliki Rasa yang Berbeda?

TAHUKAH Anda bahwa makanan yang dikonsumsi pria dapat mempengaruhi rasa dari air maninya? Inilah mengapa mungkin Anda kerap mendapati rasa sperma pasangan saat melakukan oral seks terasa berbeda dari sebelumnya.

Tidak sembarang makanan, beberapa makanan dapat membuat rasa sperma lebih enak sementara sisanya tidak. Lalu jenis makanan apa saja yang mempengaruhi rasa sperma? Berikut ulasannya.

Mengapa sperma bisa terasa enak?

Untuk membuat rasa sperma/ air mani terasa enak, Anda bisa mengonsumsi makanan dengan rasa yang manis seperti buah-buahan. Beberapa mitos yang beredar mengatakan bahwa buah seperti nanas, jeruk, dan pepaya dapat membuat rasa sperma jadi manis.

Tidak hanya buah-buahan, jenis sayuran dan rempah lain seperti seledri, peterseli, kayu manis dan biji pala juga dapat membuat rasa sperma menjadi lebih manis.

Namun jangan terlalu berharap rasa tersebut akan terasa dominan dalam sperma sebab pengaruh makanan tersebut terhadap air mani tidak terlalu besar. 

Sementara itu perlu Anda ketahui, rasa manis dalam sperma bukan disebabkan oleh kandungan gula yang terdapat dalam buah, tetapi lebih kepada bagaimana enzim tertentu memecah dan mempengaruhi protein seperti enzim bromelian.

Durex Play Lubricant, Rp 57.000,- ; Beli di sini

Apa yang membuat sperma tidak enak?

Pernahkah Anda melakukan oral seks pada pasangan lalu mendapati spermanya terasa pahit dan tidak enak? Setelah bertanya pada pasangan ternyata Dia baru saja mengonsumsi sayuran hijau.

Ya, hal tersebut memang wajar. Sebab ternyata sayuran hijau seperti brokoli bisa membuat rasa sperma dari pria lebih pahit. Jenis sayuran lain yang mempengaruhi antara lain kubis, brokoli, kangkung, bok choy, brussel sprout, asparagus, bawang puting, bawang merah dan daun bawang.

Tidak hanya sayuran, makanan lain seperti daging dan juga kopi dapat membuat air mani terasa lebih pahit. Sementara hal lain seperti kebiasaan merokok, minum alkohol, serta menggunakan obat terlarang juga dapat jadi penyebab sperma pahit

Sementara itu ahli menjelaskan rasa pahit tersebut sama seperti ketika Anda buang angin setelah mengonsumsi makanan tadi. Jika Anda mengonsumsi makanan di atas maka buang angin juga akan tercium tidak enak. Bisa dikatakan apa yang Anda makan maka itu yang akan dikeluarkan oleh sistem ekskresi. 

 

 

Joy Kit Love Games, Rp 239.000,- ; Beli di sini

Apa saja yang mempengaruhi rasa sperma selain makanan?

Apakah makanan yang dikonsumsi adalah satu-satunya pengaruh rasa pada sperma? Tidak juga. Faktor kesuburan merupakan salah satu faktor yang juga bisa mempengaruhi rasa sperma. 

Lawrence Siegel seorang seksologis klinis mengatakan meskipun belum ada penelitian yang dapat membuktikan hal ini, pria dengan rasa sperma yang kurang enak menandakan kesuburannya kurang. 

Sementara itu rasa yang enak atau tidak enak dari sperma sebetulnya kembali lagi kepada masing-masing individu. Ada dari mereka yang menyukai rasa tertentu, namun orang lain tidak menyukai rasa yang sama.

Setiap orang tentu berbeda. Sejauh ini tidak ada faktor yang pasti dan berbasis ilmiah yang dapat mempengaruhi dan mengubah rasa sperma.Semua tergantung preferensi masing-masing sampai nantinya ada obat yang bisa mengubah rasa sperma menjadi buah-buahan atau rasa kopi.

Apapun rasa sperma, Anda dapat memilih untuk menelannya atau membuangnya dari mulut. Semua tergantung Anda.

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com

Gambar Halaman Privasi