Advertisement
Advertisement

Memberikan Rangkaian Bunga Kepada Pria, Why Not?

Sebagai wanita, tentu Anda akan sangat senang jika diberi bunga oleh pasangan Namun, pernahkah terpikir untuk memberikan bunga pada si Dia? Mengirimkan bunga untuk pria memang kerapkali dianggap sebagai hal yang tabu karena bunga tidak mencerminkan sikap pria yang maskulin dan jantan.

Memberikan Rangkaian Bunga Kepada Pria, Why Not?

BUNGA sebenarnya melambangkan rasa kasih sayang, cinta, dan perhatian kepada seseorang. Pria yang sering memberikan sebuket bunga kepada pasangannya berarti ingin menunjukan rasa cinta dan kasih sayang pada pasangannya.

Namun tak hanya itu, faktanya pria yang sering memberikan bunga kepada pasangannya karena mereka juga menyukai keindahan dan keharuman. Jadi tak ada salahnya kan, jika kita menghadiahkan seikat bunga untuk pria?

Baca juga: Cara Merawat Bunga Agar Bertahan Lebih Lama

Walaupun jarang melihat seorang pria menerima bunga, bukan berarti Anda tidak boleh memberikan bunga untuk pria. Tak hanya hadiah untuk pacar saja, Anda juga bisa memberikan hadiah bunga untuk pria lain seperti ayah, saudara, maupun teman.

Bagi pria, menerima rangkaian bunga dari pasangan merupakan sebuah kehormatan dan kebanggaan tersendiri. Akan tetapi, Anda juga harus memperhatikan saat yang tepat untuk memberikan hadiah bunga bagi seorang pria. Seperti saat mengucapakan selamat atas kenaikan jabatan atau sebagai kado ulang tahun. Untuk itu, perhatikan tips berikut bagaimana memberikan bunga yang tepat untuk pria.

Mengapa Anda perlu sesekali mengirimkan bunga untuk pria?

Tak hanya untuk wanita, bunga dapat meningkatkan rasa bahagia dan produktivitas bagi pria. Bahkan pria juga bisa mengirimkan hadiah bunga untuk pria, tentunya tergantung dari hal yang sedang dirayakan, seperti ucapan selamat pembukaan bisnis baru atau ucapan berduka cita.

Dapatkan Simply Pink Rose & Lily dengan harga Rp 345.000,- Beli di sini

Manakah jenis bunga yang tepat untuk pria?

Memilih bunga untuk pria memang butuh trik khusus. Agar lebih mudah, Anda bisa memilih bunga berdasarkan kepribadian pria tersebut atau coba tanyakan kepada florist terpercaya tentang bagaimana rangkaian bunga yang pas untuk pria.

Tidak hanya bunga potong atau buket bunga mawar, Anda juga bisa memberikan bunga hidup dalam pot sebagai hadiah. Namun perlu diingat, hindari tanaman bunga yang memerlukan perawatan khusus jika dia tidak mempunyai waktu untuk merawat tanaman.

Sangat penting juga memilih jenis bunga, karena pria sangat identik dengan sesuatu yang berbau maskulin. Hal itu juga berlaku dalam hal pemilihan warna rangkaian bunga yang akan dijadikan sebuah hadiah untuk pria. Hindari pemilihan rangkaian bunga berwarna pastel karena warna pastel sangat identik dengan sifat feminin wanita.

Pilihlah jenis bunga yang memiliki warna cerah, seperti biru, ungu, merah, putih, dan kuning. Pemilihan warna bunga yang cerah pada jenis bunga yang akan Anda pilih turut serta mencerminkan karakter pria yang kuat dan mencolok.

Selain itu, jenis bunga yang memiliki warna cerah juga dapat membangkitkan semangat dan energi yang positif bagi siapa pun yang menerima rangkaian bunga tersebut. Berikut adalah beberapa jenis bunga terbaik yang bisa dijadikan referensi untuk diberikan kepada seorang pria:

1. Bunga krisan dan mawar kuning, menunjukan tanda persahabatan.

2. Bunga aster, melambangkan kesetiaan.

3. Bunga mawar merah, mewakili perasaan cinta yang romantis.

4. Bunga istroemeria, berarti pengabdian.

Bila Anda masih bingung ingin memilih bunga yang tepat untuk diberikan, mengapa tidak mengunjungi toko bunga online saja? Toko bunga online mempunyai banyak sekali kelebihan, mulai dari kemudahan, lengkapnya varian jenis bunga yang ditawarkan, hingga cepatnya pengantaran.

Anda juga tidak perlu memberikannya secara langsung karena toko bunga online akan mengantarkannya untuk Anda. Toko bunga online bisa menjadi sebuah jawaban bagi Anda yang tak sempat pergi ke toko bunga, namun ingin memberikan kejutan kepada seorang pria.

Kapan waktu yang tepat untuk memberikan bunga pada pria?

Hal lain yang perlu Anda perhatian selain tips di atas adalah memilih saat yang tepat untuk memberikan bunga kepada pria, beberapa di antaranya yaitu:

1. Ulang Tahun

Semua pria yang berarti bagi Anda baik ayah, pasangan, maupun kerabat dan teman bisa Anda berikan hadiah bunga sebagai kado ulang tahun. Tentu saja, sebuah rangkaian bunga akan menjadikan momen ulang tahun semakin spesial dan berbeda dari perayaan ulang tahun kebanyakan pria.

2. Ucapan Selamat

Momen indah lainnya yang bisa dijadikan kesempatan untuk memberikan bunga kepada pria adalah saat mereka meraih sesuatu dalam hidupnya. Seperti ucapan selamat atas kelulusan, kenaikan jabatan, membuka bisnis baru, atau ucapan selamat dalam menempuh hidup baru.

3. Ucapan Terima kasih

Walaupun bukan sebuah perayaan, rangkaian bunga juga bisa Anda pergunakan untuk menyampaikan rasa terima kasih kepada pria. Khususnya rasa terima kasih kepada ayah atau mereka yang telah berjasa dalam hidup Anda. Agar lebih berkesan, berikan rangkaian bunga pada hari biasa sebagai sebuah kejutan.

Dapatkan Forever Shocking Pink Flower In Light Brown Wooden Ring Box dengan harga Rp 550.000,- Beli di sini

4. Semoga Cepat Sembuh

Anda juga bisa memberikan harapan dan doa yang terbaik kepada pria yang sedang sakit dalam bentuk sebuah rangkaian bunga yang indah. Hal ini tentunya mewakili doa dan semangat Anda agar pria tersebut bisa lekas sembuh.

5. Hari Spesial

Ketika hari anniversary ataupun hari valentine, bukan berarti harus selalu pria yang memberikan hadiah untuk pacar. Cobalah sesekali memberikan kejutan spesial kepadanya dengan cara mengirimkan sebuah rangkaian bunga yang indah, seperti buket bunga mawar pada momen-momen terpenting bagi Anda berdua.

6. Hari Ayah

Hari Ayah merupakan pilihan yang tepat bagi Anda untuk menunjukkan rasa sayang dan rasa hormat. Hadiah bunga memang hal yang kecil, namun akan sangat berarti bagi seorang ayah untuk menunjukan bahwa Anda memerhatikan dan menyayanginya.

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com

Gambar Halaman Privasi