Cart 0

Keranjang belanja Anda kosong

Jadi yang pertama untuk mencoba ONE® - The Next Generation Condoms. Beli Sekarang

#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

Manfaat Tisu Magic, Cara Pakai, dan Efek Sampingnya

Tisu magic menjadi andalan para pria dewasa untuk menjamin performa agar lebih tahan lama di ranjang. Tapi sebenarnya, apa kandungan yang membuat produk ini begitu "ajaib"?

Manfaat Tisu Magic, Cara Pakai, dan Efek Sampingnya

Apa Itu Tisu Magic?

Tisu magic adalah sejenis tisu basah yang memiliki kandungan anestesi yang bermanfaat untuk memperlambat ejakulasi pada pria. Tisu ini khusus diperuntukkan kepada pria dewasa yang punya masalah seksual seperti ejakulasi dini.

Manfaat Tisu Magic

Produk andalan pasutri ini memiliki berbagai manfaat, di antaranya adalah:

1. Mengatasi ejakulasi dini dan gangguan seksual lainnya

Tisu magic bermanfaat untuk membantu mengatasi masalah ejakulasi dini, impotensi, dan disfungsi ereksi lainnya. Pasalnya, kandungan anestesi yang aman di dalamnya bisa membantu membuat organ vital pria lebih kuat dan tahan lama. Tak hanya membantu pria lebih percaya diri dalam hubungan intim, tisu magic juga bisa membuat hubungan pasutri lebih intim dan harmonis.

2. Mencegah penularan penyakit seksual

Selain itu, tisu magic juga umumnya berguna untuk menjaga kesehatan organ vital pria karena mengandung triclosan dan alkohol. Perpaduan kedua bahan ini bekerja efektif sebagai antiseptik yang dapat membunuh kuman dan bakteri jahat pada organ vital sehingga penggunaan tisu magic juga bisa membantu menghindarkan risiko penularan penyakit seksual dan menjaga alat vital agar senantiasa bersih.

3. Menghilangkan Aroma Tak Sedap

Tak dapat dipungkiri, sebagai area tubuh yang tertutup, Mr P terkadang tak lepas dari rasa lembap yang menyebabkan tumbuhnya bakteri. Bakteri-bakteri ini bisa menimbulkan aroma tak sedap pada organ vital. Kandungan antiseptik yang ada dalam tisu magic berfungsi untuk membersihkan dan membunuh bakteri penyebab aroma tak sedap tersebut. Selain itu, wangi tisu yang menyegarkan juga bisa menghilangkan bau sehingga momen intim Anda berjalan mesra tanpa gangguan.

Jenis-Jenis Tisu Magic

Tisu magic umumnya tersedia dalam kemasan praktis yang mudah dibawa. Terdiri dari 3 - 6 lembar tisu, setiap kemasannya berbentuk kotak yang mudah dimasukkan ke dalam tas ataupun kantong sehingga siap untuk digunakan kapan pun.

1. Super Magic Tissue

Brand Super Magic Tissue bisa dibilang adalah pelopor tisu magic di Indonesia. Dengan kemasan khas warna hitam dan gambar wanita berambut pirang, varian original Super Magic Tissue bisa dengan mudah ditemukan di mini market. Tak hanya varian tersebut, Super Magic Tissue juga mengeluarkan varian lain, yaitu aroma Casanova yang menawarkan keharuman romantis namun dengan fungsi sama seperti tisu magic.

2. Magic Power Tissue

Magic Power Tissue memiliki keunggulan berbeda dibanding brand tisu magic lainnya, yaitu mengandung ekstrak aloe vera. Dengan 4 varian: Original, Crimson Desire, Black Parade, dan Blue Symphony, Magic Power Tissue menawarkan berbagai kelebihan dari tisu antiseptik pria dewasa. Varian Crimson Desire misalnya, mengandung gel lubricant yang juga berfungsi untuk merawat dan melembutkan kulit di sekitar area vital pria. Sementara itu, untuk pasangan yang mendambakan malam yang lebih lama lagi, varian Black Parade bisa menjadi pilihan.

Cara Memilih Tisu Magic

Sebelum memutuskan untuk membeli membeli tisu magic, sebaiknya pilih yang terbaik untuk Anda. Perhatikan label petunjuk pada kemasan dan ketahui apa saja komposisi bahan-bahan aktif yang digunakan, seperti alkohol, Glyceryl Cocoate, Cocamidopropyl Betain, Triclosan, Benzalkonium Chloride, PEG-78 dan aroma wewangian. Ada kalanya, tisu magic dilengkapi ekstrak aloe vera.

Berikut beberapa kandungan yang umum terdapat pada tisu magic:

  • Fungsi alkohol dipakai untuk membunuh bakteri dan kuman. Akan tetapi, menurut The Material Data Safety Sheet yang dikutip dari laman Live Strong, alkohol dapat memicu reaksi alergi, seperti kulit mengelupas atau kering pada sebagian orang. Jika Anda mengalami gejala seperti ini, segera bilas dengan air dan hentikan pemakaian.
  • Zat benzocaine memiliki efek ereksi yang tahan lama sehingga membantu mengatasi ejakulasi dini. Dapat dikatakan, benzocaine adalah bius lokal yang dapat menghalangi sensasi rangsangan yang diterima kulit. Jadi, kulit akan mati rasa atau kebas untuk sementara waktu.
  • Tisu magic juga dilengkapi gliserin yang dapat berfungsi sebagai pelumas sehingga berhubungan intim pun menjadi lebih nyaman dan tidak menimbulkan rasa sakit.

Cara Pakai Tisu Magic

Cara pemakaian tisu magic sangatlah mudah dan praktis. Untuk alasan higienitas, gunakanlah 1 lembar tisu untuk 1 kali pemakaian. Anda hanya cukup mengusapkannya ke area alat vital, khususnya di area kepala Mr.P dalam keadaan tidak ereksi. Untuk merk Super Magic Tissue, bungkus kepala Mr.P dengan tissue magic selama 5 - 15 menit sebelum berhubungan intim. Hal ini bertujuan agar kandungan tisu super magic dapat terserap oleh Mr. P secara sempurna. Setelah itu, bilas organ vital menggunakan sabun dan bilas dengan air hangat.

Sementara itu, merk Magic Power Tissue memiliki cara pakai yang agak berbeda. Anda cukup mengusapkan tisu magic ke area alat vital dan diamkan selama 3 - 5 menit. Setelah itu, Anda tak perlu membilas Mr P dan bahkan bisa langsung merasakan khasiatnya saat berhubungan intim.

Risiko dan Efek Samping Tisu Magic

Dengan segudang khasiat dan manfaat, tisu magic juga memiliki risiko dan efek samping, tak hanya untuk pria sebagai pemakainya, namun juga pasangan wanitanya. Efek samping ini di antaranya adalah:

1. Menurunnya sensitivitas penis

Penis yang kebas karena anestesi dari tisu magic akan berkurang sensitivitasnya sehingga ejakulasi bisa tertunda dan pria pun lebih tahan lama di ranjang. Namun, sensasi mati rasa pada penis ini juga bisa membuat kepekaan terhadap rangsangan seksual menurun drastis dan mengurangi kenikmatan bercinta.

2. Iritasi pada vagina

Karena sensitivitas penis yang berkurang, maka pria pun membutuhkan gesekan yang lebih intens untuk merasakan rangsangan seksual sehingga Mr P pun bisa lecet dan dinding vagina teriritasi. Untuk mencegahnya, gunakan lubricant agar hubungan intim lebih lancar dan nyaman.

3. Meningkatkan risiko jamur dan infeksi saluran kencing pada wanita

Kandungan dalam tisu magic berpotensi untuk memicu pertumbuhan jamur pada vagina. Hal ini bisa menyebabkan keputihan, meningkatkan risiko infeksi saluran kencing, dan gangguan Miss V lainnya.

Meskipun tak lepas dari risiko efek samping, hal-hal ini bisa dicegah dengan memastikan bahwa cara pemakaiannya benar. Selain itu, perhatikan bila ada gejala-gejala tak nyaman pada area alat vital seperti kulit mengelupas, kering, kemerahan, rasa terbakar, atau lainnya, serta segera hentikan pemakaian dan cuci bersih area alat vital dan organ intim.

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi