FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120.000
#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

4 Manfaat Bermain Peran sebagai Variasi Bercinta

Bercinta memang sebuah aktivitas yang menyenangkan bagi para pasangan. Namun jika dilakukan begitu saja tanpa adanya variasi, bukankah akan terasa membosankan?

4 Manfaat Bermain Peran sebagai Variasi Bercinta

HUBUNGAN intim seharusnya menjadi momen yang paling ditunggu para pasangan untuk memadu kasih. Tapi apa jadinya jika Anda dan pasangan merasa jenuh dengan posisi seks yang  dilakukan selama ini, atau bahkan jenuh dengan pola permainan yang itu-itu saja?

Agar kehidupan ranjang Anda berdua dapat terselamatkan, lakukanlah variasi dalam bercinta seperti bermain peran contohnya. Misalnya, wanita menggunakan kostum seksi untuk menjadi guru yang sedikit “nakal”, sementara pria bisa menggunakan kostum seragam sekolah dan berperan menjadi murid.

Sekilas hal tersebut mungkin terdengar aneh atau kekanakan, tapi bermain peran dapat memansakan hubungan intim Anda dan pasangan lho. Tidak hanya itu, bermain peran juga bisa mengembangkan fantasi seksual Anda dan pasangan menjadi sebuah aktivitas bercinta yang “panas”.

Nah bagaimana? Masih ragu untuk mencobanya? Jika iya, coba simak 4 manfaat bermain peran sebagai variasi bercinta berikut yang akan membuat Anda berubah pikiran. 

1. Membuat Hubungan Jadi Lebih Menyenangkan

Bosan dengan gaya bercinta yang itu-itu saja? Para wanita bisa mencoba bermain peran dengan menggunakan kostum seksi sesuai fantasi Anda dan pasangan. Misalnya, pasangan mendambakan bercinta dengan setting polisi dan tawanannya.

Wanita dapat menggunakan kostum polisi yang seksi sambil melakukan beberapa rangsangan kepada pria yang menjadi tawanannya. Percayalah, permainan peran seperti ini akan membuat Anda dan pasangan jadi lebih bahagia dan ketagihan. Hubungan seks menjadi sebuah aktivitas yang menyenangkan dan selalu ditunggu-tunggu.

Eve Nice Nurse Costume, Rp 192.800,- ; Beli di sini

2. Meningkatkan Rasa Percaya Diri

Manfaat lain dari bermain peran adalah meningkatkan rasa percaya diri Anda saat bercinta dengan pasangan. Variasi bermain peran yang mengharuskan Anda berpura-pura menjadi karakter lain dapat melatih diri untuk lebih percaya diri dalam mengekspresikan perasaan.

Jika selama ini Anda adalah orang yang cenderung pemalu, dengan bermain liar, Anda bisa menunjukan sisi seksi sekaligus sedikit nakal di depan pasangan. Menarik bukan? 

3. Menyegarkan Kembali Hubungan yang Sudah Hambar

Seiring berjalannya waktu, hubungan pernikahan bisa jadi terasa hambar. Kesibukan sehari-hari juga membuat Anda dan pasangan kelelahan sehingga tidak memiliki tenaga untuk melakukan hubungan intim yang mendebarkan.

Karena hal itulah bermain peran dapat menyegarkan kembali hubungan yang sudah mulai terasa hambar. Bila perlu Anda dan pasangan bisa mencoba pengalaman baru menggunakan alat bantu seks yang membuat Anda berdua  jadi semakin bergairah.

 

 Vivo Vibe Little Bunny, Rp 99.000,- ; Beli di sini

4. Mengurangi Hambatan saat Bercinta

Permainan peran dalam bercinta dapat mengurangi hambatan ketika Anda dan pasangan ingin mencoba berbagai macam gaya baru dalam bercinta. Dengan bermain peran, Anda dan pasangan akan melupakan kekhawatiran saat hendak mencoba posisi seks baru.

Dengan bermain peran juga fokus Anda dan pasangan hanya tertuju dengan fantasi bercinta saat memainkan peran masing-masing.


Penggunaan kostum seksi dan alat bantu seks dalam bermain peran ini memang cukup membantu. Beberapa hal tersebut akan membawa warna baru dalam kehidupan seksual Anda dan pasangan.

Untuk itu, jangan pernah takut untuk mencoba variasi peran yang selama ini hanya ada dalam imajinasi Anda. Wujudkan fantasi Anda dan pasangan dengan memerankannya langsung saat bercinta. Percayalah, kegiatan semacam ini akan membuat hubungan intim jadi lebih seru dan hubungan cinta Anda dan pasangan kian mesra dari hari ke hari.

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi