FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120.000
#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

Manfaat Alami Madu untuk Keperkasaan Pria

Informasi kategori pria ini sudah direview dan diedit oleh: dr. Atika Nurmalitasari - Dokter Umum.

Madu memang memiliki sejuta manfaat bagi kesehatan dan juga kencantikan. Namun lebih dari itu, madu ternyata mampu menyelamatkan Anda para pria dari lemahnya stamina di ranjang! 

Manfaat Alami Madu untuk Keperkasaan Pria

TIDAK hanya sebagai pemanis, madu ternyata bermanfaat dalam meningkatkan libido dan vitalitas pria. Manfaat dahsyat tersebut disebabkan karena kandungan pada madu dipercaya dapat meningkatkan produksi testosteron yang akan meningkatkan libido.

Menurut sebuah penelitian, meminum dua sendok madu dalam sehari dapat meningkatkan nitric oxide, senyawa kimia yang dilepaskan tubuh pria ketika berhubungan intim. Untuk menambah penampilan, madu juga baik dalam menjaga elastisitas kulit dan menunda penuaan.

Tidak hanya itu, madu juga dapat membantu menjaga berat badan yang ideal, terlebih sejak kegemukan juga menjadi masalah banyak pria di zaman sekarang akibat gaya hidup tidak sehat.

Lebih lanjut, sejak zaman dahulu madu dipercaya berguna untuk keperkasaan pria, dan dapat menjadi pengobatan alami untuk disfungsi ereksi. Madu juga bermanfaat untuk meningkatkan energi, peredaran darah, dan stamina pria.

Dengan beragam manfaat yang dapat menyelesaikan masalah di ranjang, berbagai negara juga telah menggunakan madu sebagai bahan panambah stamina pria. Selain para suami, manfaat madu untuk stamina juga telah dimanfaatkan oleh para atlet selama berabad-abad lamanya.

Dapatkan LQ Man Obat Herbal Vitalitas Pria - 150gr dengan harga Rp 300.000,- Beli di sini

Sesungguhnya, semenjak 500 tahun sebelum masehi, madu sudah sudah jadi bagian pola makan pria untuk menjaga keperkasaan. Salah satu tokoh kesehatan termasyur di dalam sejarah medis, Greek Physician Hippocrates, meresepkan madu untuk meningkatkan gairah di atas ranjang.

Kemudian, Avicenna yang merupakan salah satu penyembuh dan filosofer terkenal di Yunani dan dikenal dengan nama Father of Modern Medicine juga menyadari manfaat besar yang dimiliki oleh madu kepada tubuh manusia. Karena manfaat yang dimiliki madu begitu besar, ia menggambarkan madu sebagai golden liquid atau cairan emas. Makanan dari segala makanan, dan minuman dari segala minuman.Ia juga secara spesifik menyarankan madu untuk dicampur dengan jahe dan sedikit bubuk cabai untuk stimulasi seksual pria.

Di sisi lain, pemanfaatan madu sebagai penambah vitalitas pria di Indonesia mungkin belum terlalu dikenal. Tapi bagi Anda para pria yang baru ingin memulainya, semua belum terlambat! Anda dapat meningkatkan keperkasaan dan gairah di ranjang dengan rutin mengonsumsi madu setiap hari. Untuk pilihan madu, Anda dapat menggunakan madu murni atau suplemen kesehatan berbahan dasar madu asli seperti Madu LQ Man. 

Madu LQ Man merupakan suplemen herbal berbahan dasar Mel Depuratum (Madu) yang mampu mengatasi masalah vitalitas bagi Anda para pria. Tidak hanya madu, Madu LQ Man juga dibuat dari bahan lain seperti  Eurycoma Radix, Pimpinella Herba (Purwoceng), dan Tribulus Terestris yang sangat aman untuk dikonsumsi. 

Untuk mengonsumsi Madu LQ Man sangat mudah, caranya cukup minum dengan dosis  satu sampai dua sendok teh, dua kali sehari. Agar hasil lebih maksimal, sebaiknya minum Madu LQ Man satu sampai dua jam sebelum bercinta. Rasakan manfaat dari Madu LQ Man akan membuat Anda stamina meningkat sehingga mampu memuaskan pasangan di ranjang.

Baca juga: Tanda-Tanda Tubuh Kurang Testosteron

Selain kandungannya yang aman dan baik bagi tubuh, kemasan Madu LQ Man yang terbuat dari botol plastik juga sangat praktis untuk dibawa kemanapun. Jadi Anda tidak perlu lagi khawatir kehilangan vitalitas bercinta saat sedang bepergian bersama pasangan.

Meskipun madu memiliki manfaat dalam meningkatkan vitalitas pria, ada baiknya hal tersebut juga diimbangi dengan pola hidup yang sehat dan rajin berolahraga. Pola hidup sehat seperti tidak merokok akan membuat tubuh menghasilkan sperma dengan kualitas yang baik. 

 

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:


Sumber

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi