Advertisement
Advertisement

Mandi Bersama Pasangan Tak Hanya Mesra Tapi Juga Banyak Manfaatnya!

Kegiatan membersihkan tubuh umumnya memang dilakukan sendirian tanpa ada gangguan dari orang lain. Namun setelah menikah, bagaimana jika kegiatan pribadi tersebut dilakukan bersama pasangan? 

Mandi Bersama Pasangan Tak Hanya Mesra Tapi Juga Banyak Manfaatnya!

SEIRING berjalannya usia pernikahan, setiap pasangan tentu ingin menjaga agar api asmara dan gairah terus terjaga. Berbagai cara seperti rutin mengganti posisi seks dalam berhubungan intim menjadi langkah yang paling umum dicoba.

Namun, tidak dapat dipungkiri, semua itu kadang menimbulkan kejenuhan. Anda dan pasangan merasa butuh variasi bercinta lainnya yang lebih seru dan mampu meningkatkan gairah bercinta.

Jika Anda berdua masih berpikir bahwa ranjang adalah satu-satunya tempat untuk memadu kasih, bagaimana jika kali ini coba beralih ke kamar mandi? Yup, mandi berdua dengan pasangan sepertinya bisa menjadi solusi membangun api asmara di antara Anda berdua. 

Selain mampu meningkatkan hasrat bercinta, mandi bersama pasangan juga memiliki banyak manfaat lain seperti berikut:

1. Meningkatkan Keintiman

Mandi bersama ternyata dapat lebih mendekatkan hubungan Anda dan pasangan dengan cara yang tidak biasa. Saat mandi bersama, seolah-olah Anda berbagi semua aspek satu sama lain, salah satunya dengan melihat tubuh pasangan secara keseluruhan.

Namun, ingatlah bahwa ini bukan hanya tentang kegembiraan visual. Ini membantu menjaga agar api di antara hubungan Anda berdua tetap kuat karena satu sama lain sama sekali tidak menyembunyikan diri dan terhubung satu sama lain di setiap tingkat.

2. Sensual

Mandi bersama mungkin menjadi salah satu hal paling sensual yang Anda alami dalam hidup. Kegiatan ini bisa jadi hentakan kegembiraan dalam hubungan dan membuat hubungan Anda dan pasangan tetap romantis sekaligus menyenangkan.

Gunakan kesempatan ini untuk memanjakan pasangan Anda dengan menggosok lembut tubuh pasangan. Luangkan waktu untuk menyabuni pasangan, sekaligus memanfaatkan kesempatan untuk menjelajah setiap inci tubuhnya. Ini akan membuat Dia merasa benar-benar liar! 

Dapatkan Kuat Pria 123 - 60 Kapsul dengan harga Rp 220.000,- Beli di sini

3. Waktu Terbaik untuk Melakukan Percakapan Secara Intim

Manfaat mandi bersama pasangan adalah menciptakan ruang bagi Anda berdua untuk melakukan percakapan intim. Jika telepon, buku, atau televisi menggangu Anda saat berbicara dengan pasangan, kamar mandi adalah tempat yang tepat. Anda bisa mendiskusikan apapun di bawah cahaya lampu dan air yang mengalir dengan pasangan. 

Agar semakin privasi, pastikan Anda selalu mengunci pintu agar tidak ada gangguan tak terduga yang mungkin datang. Di sisi lain, sebagai tempat berkomunikasi, banyak orang mengatakan bahwa percakapan terbaik mereka terjadi di kamar mandi. Dengan demikian, ini juga menjadi cara yang bagus untuk membicarakan sesuatu setelah bertengkar dengan pasangan.

4. Meringankan Stres

Kamar mandi dikenal sebagai tempat yang santai. Mandi bersama pasangan akan membuka ruang untuk membuat kesepakatan yang lebih manis. Tidak ada yang bisa lebih baik daripada mengalami dua hal yang benar-benar Anda suka, bersama!

Jika bekerja membuat Anda merasa stres dan penat, maka menghabiskan waktu akhir pekan dengan pasangan bisa menjadi liburan romantis tanpa perlu repot meninggalkan rumah. Sempurna!

Baca juga: Mitos dan Fakta Seputar Seks

5. No-Effort Date

Tidak harus selalu pergi ke restoran mahal untuk bersenang-senang dengan pasangan. Ya, berdandan untuk menikmati malam adalah hal yang menyenangkan, tapi terkadang Anda menginginkan waktu yang lebih lama. Untuk itulah, mandi santai bersama bisa menjadi alternatif yang tepat.

Untuk kencan sempurna tanpa banyak biaya, cukup rapikan kamar mandi, nyalakan lagu favorit Anda berdua atau lagu yang menenangkan, kemudian isi bathup dengan sabun. Agar suasana semakin romantis, hidupkan saja lampu yang agak temaram dan mulailah membasahi pasangan satu persatu dengan sentuhan lembut. 

6. Membiarkan Orang Lain Menggosok Punggung Anda

Kebersihan itu penting! Dan hal ini jauh lebih penting dari sekedar kencan romantis Anda. Selain dapat membangun hubungan yang lebih intim, mandi bersama juga dapat memberikan manfaat lain dalam hal kebersihan.

Bagaimana bisa? Jika selama ini Anda kesulitan menggosok punggung, cobalah untuk mandi bersama pasangan. Minta dia untuk menggosok punggung Anda. Mudah sekali bukan?

Dapatkan Nutrimax Hers dengan harga Rp 380.000,- Beli di sini

7. Membuat Anda Nyaman dengan Tubuh Sendiri

Setiap orang memiliki masalah insecurities dan body image. Kita semua memiliki hal-hal tertentu tentang bagian tubuh yang tidak kita sukai, misalnya perut yang buncit atau bekas luka yang selalu Anda sembunyikan.

Mandi bersama akan membantu Anda menjadi kurang sadar terhadap tubuh sendiri karena reaksi pasangan akan membuat Anda merasa sangat seksi. Hal inilah yang akan membuat Anda merasa lebih nyaman dengan tubuh sendiri.

8. Menghilangkan Semua Rintangan

Mandi adalah kegiatan yang sangat pribadi. Jadi lebih dari apapun, mandi bersama membantu menciptakan ikatan yang tidak tergoyahkan dengan pasangan karena menghilangkan semua hal dan ruang pribadi. Tentu, kegiatan ini adalah hal intim yang tidak akan Anda lakukan dengan seseorang yang tidak Anda kenal baik bukan?

Tapi coba lihat juga apakah Anda tidak merasa santai saat mandi bersama? Jika iya, ini bisa jadi pertanda bahwa hubungan tersebut tidaklah kuat dan memberikan kenyamanan. Mandi bersama pasangan adalah tentang membangun kepercayaan pada hubungan Anda dengan dosis spontanitas yang baik.

Baca juga: Seks Seminggu Sekali, Cukupkah? 

9. Foreplay yang Baik

Sebuah gosokan atau sentuhan sensual di bagian bawah tubuh pasangan dianggap efektif untuk meningkatkan gairah seksual. Anda bisa memulainya dengan cara memijat sebagai awal mula untuk melakukan hubungan intim yang hot.

Ini adalah kesempatan erotis yang harus dimanfaatkan semaksimal mungkin, terutama karena Anda memiliki akses menyentuh daerah intim dengan leluasa. Anda harus memanfaatkan momen ini sepenuhnya dan jelajahi tubuh pasangan atau melakukan seks oral.

Cobalah dengan melakukan percobaan dengan suhu air dan pengaturan air pancuran yang akan memberikan pengalaman yang erotis sambil melakukan seks oral atau gerakan foreplay lainnya. Tidak ada yang benar atau salah di sini. Ini semua tentang apa yang membuat Anda dan pasangan merasa baik. Anda bisa menambahkan sedikit rayuan saat melakukan ini di kamar mandi.

10. Menyenangkan

Pernah menjelajahi sisi menyenangkan pasangan Anda? Harus! Bahkan sesuatu yang sederhana seperti percikan air pada pasangan Anda lalu menertawakan reaksinya bisa menjadi kenangan manis bertahun-tahun kemudian.

Ini tidak selalu tentang menjadi serius atau romantis. Terkadang, Anda hanya ingin sekedar bersenang-senang. Mengetahui fakta bahwa Anda menemukan seseorang yang tepat untuk melakukan kegiatan ini adalah hal terbaik yang terjadi.

 

Itu dia 10 manfaat mandi bersama pasangan yang bisa Anda dapatkan. Jadi, mulai sekarang Anda bisa mulai memasukkan mandi bersama pasangan sebagai rutinitas sehari-hari untuk meningkatkan gairah seksual dan hubungan yang semakin romantis.

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com

Gambar Halaman Privasi