FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120.000
#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

Mana yang Lebih Baik antara Lingerie Babydoll vs Kamisol?

Untuk tampil seksi dan cantik di depan pasangan, riasan wajah saja tidaklah cukup. Lebih dari itu, agar gairah pasangan meningkat saat akan bercinta, pemakaian lingerie menjadi hal yang penting bagi Anda para wanita. 

Mana yang Lebih Baik antara Lingerie Babydoll vs Kamisol 

WANITA mana yang tak ingin tampil cantik dengan lingerie? Sebagai pakaian seksi yang mampu menonjolkan lekuk tubuh dan membuat rasa percaya diri meningkat, lingerie sangat cocok dikenakan untuk memuaskan mata pasangan.

Ada banyak jenis lingerie seksi yang bisa Anda coba. Beberapa di antaranya akan membuat tubuh terlihat sangat seksi, sementara jenis lain seperti lingerie babydoll dan kamisol akan menonjolkan kesan imut sekaligus seksi.

Karena bentuknya yang tidak terlalu terbuka namun tetap menunjukan kesan seksi, lingerie babydoll dan kamisol sangat cocok digunakan untuk Anda wanita yang baru mencoba mengenakan lingerie.

Tapi, sebelum membeli kedua jenis lingerie tersebut, kenali dulu perbedaan serta kekurangan dan kelebihan masing-masing dari lingerie babydoll dan lingerie kamisol berikut ini: 

Lingerie Babydoll

Lingerie yang satu ini adalah salah satu gaya pakaian dalam wanita yang memiliki tampilan seperti gaun mini. Lingerie babydoll biasanya terbuat dari bahan yang lembut dan tipis, seperti renda atau satin.

Modelnya yang pas di sekitar payudara dan jatuh longgar dari dada hingga ke bagian bawah tubuh membuat lingerie yang satu ini memberikan Anda kesan penampilan seperti gadis kecil. Itulah mengapa lingerie ini diberikan nama babydoll.

Desainnya pun beragam, ada yang panjangnya sampai di atas lutut dan ada juga yang hanya sebatas paha bagian atas saja. Dengan gambar atau motif yang disesuaikan usia, babydoll menjadi salah satu pakaian tidur yang dikenakan banyak wanita.

Untuk satu set pakaian, lingerie babydoll biasanya juga dipasangkan dengan celana dalam wanita yang serasi, seperti thong atau g-string.

Lingerie Kamisol

Sementara itu, lingerie kamisol digambarkan sebagai sebuah pakaian dalam yang bentuknya mirip dengan tank top, hanya saja memang khusus dibuat untuk tidur. Kamisol dapat dikenakan dengan atau tanpa bra, dan memberikan rasa nyaman apabila dipakai tidur.

Sama seperti lingerie babydoll, kamisol juga mempunyai panjang yang bervariasi. Hanya saja, panjangnya tidak selalu sebatas paha saja, tetapi ada yang panjangnya mencapai pinggul, lutut, atau bahkan pergelangan kaki.

Beberapa kamisol sengaja dibuat dari bahan yang agak tebal, sehingga kerap dipadukan dengan kemeja loose atau dibiarkan terselip di balik blazer. Biasanya gaya ini dikenakan oleh wanita sebagai versi feminin dari kaos.

Namun, ada juga kamisol yang dijual sebagai satu set yang dikombinasikan dengan celana renda atau tali garter, untuk menghadirkan kesan lebih seksi dan tampilan menarik. Jika tujuan Anda ingin tampil cantik dengan lingerie kamisol, maka gaya yang kedua akan sangat cocok untuk.

Cynthia Camisole Sequin Embroidey, Rp 84.500,- ; Beli di sini

Perbedaan Lingerie Babydoll dan Kamisol

Perbedaan utama antara lingerie babydoll dan lingerie kamisol sebenarnya terletak pada selera dan gaya yang ingin ditonjolkan si pemakai. Lingerie babydoll adalah baju tidur pendek tanpa lengan dengan tali pengikat tipis yang dipotong dekat dengan garis payudara.

Selain itu, lingerie babydoll juga sedikit ketat di bagian pinggang, tetapi setelah bagian pinggang lebih longgar. Dengan kata lain, lingerie babydoll menonjolkan paha dan meminimalkan lingkar pinggang.

Sedangkan, lingerie kamisol juga memiliki potongan yang pendek dan tali bahu yang sangat tipis. Akan tetapi, bagian ketat dari lingerie kamisol ini meliputi area payudara dan pinggul sehingga lebih menonjolkan lekuk tubuh secara lebih jelas. Jadi kalau ingin tampil lebih seksi, kamisol adalah pilihan yang tepat.

Kamisol adalah potongan yang pas untuk tubuh Anda dan dapat menonjolkan lekuk tubuh secara alami. Sementara babydoll cenderung lebih menyembunyikan lekuk tubuh dan meninggalkan lebih untuk imajinasi.

 

Sekarang Anda sudah tahu perbedaan di antara keduanya. Memutuskan gaya yang akan dibeli, kini menjadi masalah selera. Mana yang Anda sukai, babydoll atau kamisol?

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi