FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120.000
#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

Makin Sukses Pria, Makin Bertambah Mata Pisau Cukurnya?

Di Indonesia banyak sekali mitos yang beredar di kalangan masyarakat. Namun, tahukah Anda bahwa mitos juga berkembang di berbagai negara lain? Ya, hampir setiap negara pasti memiliki mitos. Salah satu mitos yang cukup unik ialah pria sukses menggunakan pisau cukur yang jumlah matanya semakin banyak. Lantas, benarkah mitos ini?

Makin Sukses Pria, Makin Bertambah Mata Pisau Cukurnya?

MITOS pria sukses menggunakan pisau cukur dengan jumlah mata pisau yang lebih banyak nampaknya tidak benar adanya. Pasalnya, setiap pria memiliki selera tersendiri dalam hal memilih pisau cukur. Ada yang suka pisau cukur pria dengan satu mata pisau, ada juga yang lebih nyaman menggunakan pisau cukur dengan lima mata pisau.

Jumlah mata pada pisau cukur pria tidak mempengaruhi hasil cukur. Jika Anda ingin memiliki cukuran pria masa kini, Anda bisa mewujudkannya dengan pisau cukur dengan jumlah mata pisau berapapun. Kemampuan dan teknik mencukur lah yang paling mempengaruhi hasil cukur.

Hubungan Pria Sukses dan Bertambahnya Mata Pisau Cukur

Dari mitos ini, tentu saja ada korelasi antara pria sukses dengan jumlah mata pisau cukur yang kian bertambah. Semakin banyak jumlah mata pisaunya, tentu saja semakin mahal harga pisau cukur pria tersebut. Nah, pria yang sudah bisa dibilang sukses atau mapan tentu saja tidak ambil pusing untuk membeli pisau cukur dengan jumlah mata pisau yang semakin banyak.

Dengan mata pisau cukur yang semakin banyak, Anda dapat memiliki cukuran pria masa kini dengan lebih cepat dan mudah. Apalagi jika Anda memiliki janggut dan kumis yang tebal, pisau cukur dengan jumlah mata pisau yang banyak akan mempermudah kegiatan mencukur tersebut.

Memilih Pisau Cukur Terbaik

Dewasa ini, ada banyak merk pisau cukur pria yang dijual di pasaran. Setiap merk memiliki produk unggulannya masing-masing. Persaingan antar merk pisau cukur ini terkadang membuat para konsumen bingung dalam menentukan pisau cukur terbaik.

Schick adalah salah satu merk pisau cukur yang berkualitas. Tak tanggung-tanggung, merk ini menyediakan pilihan pisau cukur dengan jumlah mata pisau yang beragam, mulai dari satu sampai dengan lima mata pisau.

Dari beberapa produk Schick, Schick Hydro 5 Sense Hydrate Kit adalah produk yang best seller. Produk ini memiliki lima mata pisau yang bakal semakin mempermudah Anda dalam mencukur, terutama bagi pemilik kumis dan janggut yang lebat.

Schick Hydro 5 Sense Hydrate Kit - 1 Razor, Rp 77,800; beli di sini

Tak sampai di situ saja, produk unggulan dari Schick ini juga dilengkapi dengan strip gel yang mengandung coconut oil sehingga melembabkan kulit dan tidak menyebabkan iritasi. Pisau cukur ini sangat direkomendasikan bagi pria yang memiliki kulit sensitif tapi selalu rutin mencukur.

Keunggulan Pisau Cukur dengan Jumlah Mata Pisau yang Banyak

Apa sih bedanya pisau cukur dengan satu mata pisau dengan yang memiliki lima mata pisau? Berapapun jumlah mata pisau pada pisau cukur yang Anda pakai, semuanya tetap bisa dipakai untuk mencukur, lho. Hanya saja, pisau cukur yang memiliki mata pisau lebih banyak akan menghasilkan cukuran yang lebih bersih dalam waktu yang cepat.

Harga alat cukur dengan mata pisau yang banyak memang tergolong mahal. Namun, harga tersebut worth it dengan manfaat yang ditawarkan. Jadi, sekali lagi tak ada hubungannya antara pria sukses dan jumlah mata pisau pada alat cukur yang dipakai. Sukses atau tidak, setiap pria berhak memperoleh hasil cukur yang lebih baik dengan pisau cukur yang mata pisaunya banyak.

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi