FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120.000
#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

Lovers, Jangan Sampai Anda Melakukan 7 Hal Memalukan Selama Bulan Madu Ini, Ya!

Bulan madu adalah momen spesial yang paling dinantikan oleh pasangan pengantin baru. Di momen inilah, pasangan pengantin baru bisa mengenal pribadi pasangan lebih dekat dan intim satu sama lain.

AKTIVITAS bulan madu memang sangat berkesan untuk pengantin baru. Sayangnya banyak pasangan yang lupa bahwa “dunia bukan hanya milik mereka berdua”.

Masih ada hak-hak orang lain yang tidak boleh dilanggar dan pasangan pengantin baru tetap bisa menjaga etika. Jangan sampai bulan madu romantis atau aktivitas bulan madu mengganggu orang lain ya!

Berikut adalah beberapa hal memalukan selama bulan madu romantis yang perlu Anda hindari.

1. Pamer Kemesraan di Depan Umum

Pasangan pengantin baru yang dimabuk asmara mungkin bisa saja menunjukkan kasih sayang di depan umum. Berpelukan atau berciuman adalah hal yang wajar, apalagi Anda baru saja menikah.

Namun, perlu diingat bahwa ada orang lain di sekitar Anda, terutama jika Anda berada di negara Timur dan tempat wisata umum yang ramai.

Selain masih ada etika ketimuran yang dijaga, anak-anak juga tidak perlu melihat Anda menggigit telinga pasangan atau berguling-guling di pantai.

Anda sudah menikah sekarang, jadi Anda benar-benar tidak perlu membuktikan apa pun. Simpan kemesraan Anda berdua di dalam kamar hotel.

2. Pamer Sedang Berbulan Madu

Tidak ada yang lebih menyebalkan ketimbang pasangan yang pamer sedang berbulan madu.

Ini terkadang menjengkelkan dan membuat segalanya canggung, karena orang berpikir mereka harus melakukan sesuatu yang istimewa untuk Anda.

Ketika ada pasangan yang pamer sedang berbulan madu kepada semua orang, sebenarnya hal ini agak norak.

Misalnya saja, mengumumkan bulan madu Anda pada setiap pelayan hotel atau barista di restoran bahwa Anda sedang berbulan madu, ini bisa berubah sesuatu yang membuat situasi canggung.

3. Selalu Menempel Pasangan

Wajar jika Anda menghabiskan banyak waktu bersama pasangan selama bulan madu. Tetapi, jika terlalu berlebihan atau seakan tak mau terlepas dari pasangan sama sekali, maka akan sangat menjengkelkan bagi wisatawan lain.

Misalnya, bergandengan tangan di trotoar yang ramai dan menolak minggir untuk pejalan kaki lainnya, atau tidak mau berpisah tempat duduk saat naik transportasi umum yang penuh sesak.

4. Bertengkar di Depan Umum

Selain menunjukkan kemesraan di depan umum, pengantin baru juga kerap menunjukkan pertengkaran di depan umum. Mungkin ada sejumlah alasan mengapa pasangan pengantin baru bertengkar saat bulan madu mereka.

Entah itu karena lupa mengemas sesuatu yang penting, datang terlambat di bandara dan melewatkan reservasi makan malam, dan masih banyak lagi alasan lainnya.

Jika Anda memiliki konflik atau bertengkar di saat liburan bulan madu, cobalah untuk berdebat secara elegan atau selesaikan saja masalah Anda di dalam kamar hotel Anda.

5. Lupa Memasang Tanda Pintu “Jangan Diganggu”

Ketika Anda dan pasangan sedang asyik berduaan di kamar hotel, Anda mungkin mudah lupa waktu. Waktu berlalu begitu saja, ketika Anda berada dalam dekapan satu sama lain.

Namun, pastikan Anda sudah menggantung tanda “do not disturb” atau “jangan diganggu” di pintu kamar hotel.

Jangan sampai pelayan hotel menangkap basah adegan intim Anda berdua. Juga patut diingat untuk menyediakan jubah atau piyama di dekat tempat tidur agar mudah dikenakan dalam waktu singkat.

6. Minta Fasilitas Gratisan

Seperti yang sering dijumpai, pasangan pengantin baru yang berbulan madu biasanya akan mendapatkan lebih banyak “privilege” di kebanyakan hotel atau resort romantis.

Tetapi, beberapa oknum pasangan membuatnya jadi terasa norak dan memalukan, mereka sengaja meminta diskon dan fasilitas gratisan di hotel.

Di satu sisi, tidak ada salahnya meminta sesuatu. Anda mungkin akan terkejut betapa banyak tempat akan memberi Anda makanan penutup atau minuman gratis.

Namun, mencoba untuk mendapatkan barang gratis ke mana pun Anda pergi adalah sikap yang memalukan, terutama jika tempat itu sangat mewah atau Anda berada di negara lain.

7. Menolak Beradaptasi Terhadap Budaya Lokal

Bulan madu adalah liburan sekali seumur hidup. Jadi, banyak pasangan yang memilih pergi ke tempat yang terpencil dan eksotis. Bahkan, bisa jadi bulan madu romantis adalah momen pertama kali mereka ke luar negeri.

Tentunya, bulan madu romantis ini akan menciptakan kenangan seumur hidup. Tetapi, perlu diingat agar lebih sensitif terhadap budaya di negara destinasi. Hormati norma budaya lokal, mencicipi makanan baru, dan cobalah berbaur.

Sangat penting untuk tetap menjaga etika ketika Anda berdua menikmati aktivitas bulan madu romantis. Happy honeymoon...

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:


Sumber

5 komentar

  • tKMIuHoCWdA

    ANvuKbPRloijLpH on
  • PTOJzUqXcWufNsS

    eIZMsEgu on
  • shQLTOnwb

    IMrdJhGSVKi on
  • jydWxMvOm

    AovUKqEdNtD on
  • tnITpOMxrSRE

    vjTuyiapEoFWzl on

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi