Cart 0

Keranjang belanja Anda kosong

FREE Instant Delivery! Garansi 3 jam sampai! Belanja sekarang

#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

Lovers, Inilah 8 Makanan dan Minuman yang Harus Anda Hindari Sebelum Bercinta!

Salah satu hal yang bisa Anda persiapkan sebelum bercinta dengan pasangan adalah dengan menghindari jenis makanan tertentu. Lho, apa hubungannya dengan makanan?

BERCINTA membutuhkan fokus dan energi yang cukup. Tak salah jika Anda mengisi perut dulu sebelum mulai melakukannya. Namun, Anda juga harus hati-hati dengan beberapa jenis makanan.

Bila salah makan, alih-alih berenergi, Anda justru loyo di atas ranjang karena mengalami sakit perut tiba-tiba, atau disfungsi ereksi sementara.

Yuk, intip beberapa jenis makanan penyebab sakit perut yang mesti dihindari sebelum beraksi di atas ranjang.

Kopi

Terlalu banyak kafein meningkatkan level kortisol dalam tubuh yang merupakan hormon stres. Mengonsumsi kopi sebelum melakukan hubungan seks membuat libido Anda turun, serta membuat Anda lebih sulit untuk rileks.

Apapun yang Terlalu Asin

Makanan yang terlalu asin membuat Anda mengalami retensi terhadap air. Akibatnya, akan ada terlalu banyak cairan di dalam perut, sehingga akhirnya membuat Anda mengalami kembung.

Apa akibat lainnya? Makanan yang terlalu asin bisa menyebabkan darah sulit mengalir, sehingga ereksi sulit terjadi. Anda tidak mau 'kan mengalami disfungsi ereksi tepat sebelum berhubungan intim?

Buah-Buahan

Meski bagus untuk kesehatan, rupanya buah tak bagus dikonsumsi tepat sebelum melakukan hubungan seks, apalagi jika Anda baru saja selesai makan.

Buah dicerna sangat cepat, lebih cepat daripada makanan apapun. Bisa dibilang, ini merupakan makanan penyebab sakit perut karena dapat menimbulkan sejumlah ketidaknyamanan, seperti kram dan perut kembung.

Alkohol

Ya, alkohol bukan hal yang bagus untuk dikonsumsi sebelum seks. Konsumsi alkohol meningkatkan level melatonin atau hormon tidur. Mengonsumsi ini sebelum seks akan membuat Anda sangat mengantuk.

Selain mengantuk, faktanya, konsumsi alkohol juga dapat menyebabkan disfungsi ereksi, ejakulasi dini, atau justru menghalangi orgasme.

Permen Mint

Permen mint bagus untuk berciuman karena menyegarkan napas. Tapi, ini merupakan makanan penyebab sakit perut, terutama jika dikonsumsi dalam bentuk permen karet.

Pasalnya, ketika mengunyah permen karet, Anda akan menelan banyak udara yang membuat perut Anda kembung, yang kemudian dapat menyebabkan sakit perut.

Minuman Berkarbonasi

Jika Anda memiliki penyakit lambung atau sensitif dengan minuman jenis ini, hindarilah sebelum melakukan seks.

Percayalah, bagi pemilik lambung sensitif, minuman berkarbonasi bisa memicu sakit perut atau perut kembung dengan cepat yang akhirnya membuat Anda tidak fokus melakukan seks.

Sayuran Persilangan

Sayuran persilangan seperti kubis Brussel, kembang kol, dan brokoli bisa menyebabkan perut sangat bergas, loh! Pastikan Anda memasaknya dengan benar sebelum mengonsumsinya untuk menghindari efek perut bergas.

Kedelai

Semakin banyak testosteron, maka semakin tinggi dorongan seksual Anda. Ini berlaku bagi pria maupun wanita.

Mengonsumsi terlalu banyak kedelai bisa menyebabkan ketidakseimbangan hormon. Inilah yang akhirnya akan berefek pada dorongan seksual Anda.

Sebuah studi yang dilakukan di Eropa menunjukkan bahwa pria yang mengonsumsi 120 mg kedelai atau lebih setiap hari akan mengalami penurunan testosteron yang signifikan. Ngeri, ya?

Itulah beberapa jenis makanan dan minuman yang dapat merusak malam romantis Anda dengan pasangan.

Mungkin Anda tidak menyangka bahwa beberapa makanan yang Anda kira baik bagi tubuh justru tidak bagus untuk dikonsumsi sebelum bercinta. Lantas, makan apa dong yang bagus sebelum berhubungan intim?

Jawabannya adalah telur. Telur dapat menyeimbangkan hormon dan membuat libido lebih prima. Tapi, jangan lupa gosok gigi setelah mengonsumsinya, ya. Selamat mencoba!

Baca juga: 5 Makanan Super Untuk Stamina Super di Ranjang

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:


Sumber

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi