Cart 0

Keranjang belanja Anda kosong

FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120.000
#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

Liburan Bersama Pasangan Untuk Hubungan yang Lebih Panas

Berlibur bersama pasangan perlu menjadi agenda rutin agar hubungan semakin dekat dan harmonis. Tujuan dari liburan adalah untuk menghilangkan kepenatan setelah menghabiskan banyak waktu untuk bekerja. Tak hanya untuk bersenang-senang, manfaatkan pula waktu liburan Anda bersama pasangan untuk bulan madu kembali dan bercinta dengan lebih panas dan berbeda dari biasanya.

Liburan Bersama Pasangan Untuk Hubungan yang Lebih Panas

BERHUBUNGAN intim pada saat hari-hari biasa tentu saja berbeda rasanya dengan berhubungan intim pada saat liburan. Ketika melakukan hubungan intim di rumah, Anda mungkin kurang menikmatinya.

Hal itu sebenarnya sangat wajar karena Anda harus memikirkan pekerjaan atau kegiatan lain yang harus Anda lakukan. Namun ketika melakukan hubungan saat liburan, tentu akan jauh lebih menyenangkan dan memuaskan.

Anda dan pasangan akan merasa lebih rileks pada saat berlibur tanpa memikirkan masalah pekerjaan yang harus dilakukan esoknya dan tentu saja tidak ada gangguan.

Nah, agar waktu berlibur Anda bersama pasangan terasa jauh lebih panas, ini dia tips liburan bersama pasangan untuk hubungan yang lebih panas:

1. Sebelum Berlibur Tulislah Fantasi Seks Masing-Masing

Setiap orang, baik pria mau pun wanita, tentu memiliki fantasi seks pribadi. Ada baiknya beberapa saat sebelum Anda dan pasangan berangkat berlibur, tulislah fantasi seks masing-masing dan sepakati mana saja yang ingin Anda dan pasangan lakukan saat liburan.

2. Pilihlah Tempat Penginapan Romantis

Penginapan yang nyaman dan romantis dapat memengaruhi mood bercinta. Apalagi bagi pengantin baru yang belum lama menikah, menginap di tempat yang romantis sekaligus honeymoon tentu bisa meningkatkan peluang untuk kehamilan. Maka dari itu, penting bagi Anda dan pasangan untuk memilih hotel atau vila yang bernuansa romantis.

3. Bawalah Alat Stimulasi Seks

Jika Anda terbiasa menggunakan sex toys untuk stimulasi, bawa saja alat tersebut pada saat liburan. Tetapi Anda mungkin perlu berhati-hati agar tidak sampai mendapatkan peringatan saat di bandara.

Bawalah alat-alat yang sekiranya terbuat dari material non-metal sehingga tidak mudah terdeteksi oleh sistem keamanan.

4. Pilihlah Tempat Liburan Romantis

Pemilihan tempat liburan juga sangat memengaruhi atmosfir dan suasana keromantisan yang terjalin. Anda bisa mencari inspirasi dari internet mengenai temat-tempat liburan yang orang sering kunjungi saat ingin bulan madu.

Berlibur di kapal pesiar atau paket honeymoon bali juga bisa menjadi alternatif. Menikmati hembusan angin laut di pinggir pantai akan sangat mendukung untuk suasana romantis.

Beberapa pilihan liburan memang tidak murah, untuk itu berburu promo paket liburan seperti paket honeymoon bali sebelum berlibur akan sangat membantu. Serta jangan takut untuk mengeluarkan uang lebih, jika hal tersebut bisa membuat pasangan Anda senang dan semakin lengket. Mengapa tidak?

Baca juga : 8 Alasan Mengapa Traveling Bersama Pasangan itu Lebih Baik

5. Sexy Talk

Jadikanlah momen liburan sebagai ajang untuk merayu pasangan Anda. Tak ada salahnya untuk berbincang sedikit erotis dengan pasangan Anda.

Seperti pengantin baru yang sedang bergejolak asmaranya, godalah si dia dengan kata-kata nakal yang membuat gairah seksnya bangkit. Dijamin pasangan Anda tak akan sabar untuk segera beraksi liar dengan Anda.

6. Lakukan Seks di Alam Terbuka

Aktivitas ini tentu tidak bisa dilakukan di sembarang tempat. Jika Anda berlibur di tempat yang sangat ramai, maka peluang Anda untuk melakukan hal ini justru hampir tidak ada.

Tetapi jika tempat yang Anda kunjungi cukup sepi seperti pulau atau hutan pinus, inilah kesempatan yang tepat untuk melampiaskan hasrat seks di alam terbuka. Memang tidak semua orang suka melakukan seks di luar ruangan.

Namun tak ada salahnya untuk mencoba hal baru asalkan aktivitas ini dilakukan di tempat yang benar-benar sepi.

7. Cobalah Gaya Baru

Berlibur di lokasi baru berarti mendapatkan pengalaman baru. Anda juga bisa mencoba gaya-gaya baru yang belum pernah Anda dan pasangan lakukan sebelumnya.

Tentunya ada banyak gaya yang bisa dipraktikkan selain doggy style dan missionary yang sudah sering dilakukan. Anda dan pasangan juga bisa mencoba fantasi seksual masing-masing jika Anda berdua memilikinya.

8. Carilah Waktu dan Momen yang Berbeda

Jika sehari-hari, Anda berdua tidak memiliki waktu yang tepat untuk menikmati aksi panas di dalam air, maka kini saatnya Anda dan pasangan melakukannya.

Apalagi jika tempat Anda menginap terdapat jakusi atau kolam renang, segeralah manfaatkan hal ini untuk mencoba water sex yang super panas. Selain itu, ide yang bagus jika Anda dan pasangan mencoba afternoon sex, yang satu ini mungkin jarang Anda dan pasangan lakukan, bukan?

Manfaatkanlah momen liburan untuk bercinta dengannya di siang hari. Afternoon sex memiliki sensasi unik tersendiri karena terkesan seperti mencuri waktu.

Baca juga : Tips dan Trik Traveling Bersama Pasangan

9. Berlibur ke Tempat Tropis

Hormon libido bisa dipengaruhi oleh lingkungan. Saat cuaca sedang panas, biasanya melakukan hubungan intim akan terasa lebih menggairahkan.

Bermesraan di tempat yang tropis pun menjadi pilihan yang tepat untuk saling berpelukan dan bercumbu satu sama lain.

10. Bercinta Hebat di Malam Terakhir

Malam terakhir saat berlibur adalah saatnya mewujudkan rencana fantasi seks masing-masing seperti yang telah dituliskan pada tips liburan bersama pasangan nomor satu di atas.

Tutup liburan Anda dengan mewujudkan fantasi seks Anda berdua. Ciptakan semacam permainan untuk menentukan fantasi seks mana yang akan diwujudkan di malam tersebut.

Apakah yang terpilih itu fantasi seks Anda atau pasangan? Pasti keduanya akan seru dan berjalan super panas.

Itulah beberapa tips liburan bersama pasangan untuk hubungan yang lebih panas. Menjaga keintiman adalah kunci untuk menjalin hubungan yang lebih harmonis dengan pasangan dan salah satu cara untuk menjaga keintiman adalah dengan meluangkan waktu lebih banyak untuk berdua. Selamat bersenang-senang!

Baca juga : Tips Agar Hubungan Makin Erat Setelah Liburan

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi