Cart 0

Keranjang belanja Anda kosong

FREE Instant Delivery! Garansi 3 jam sampai! Belanja sekarang

#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

Lebih Segar dan Percaya Diri dengan Lacoste L.12.12 Rouge

Lacoste, perusahaan yang berkecimpung di bidang fashion sejak tahun 1933 ini merilis parfum pria beraroma segar, Lacoste L.12.12 Rouge, di tahun 2012. Lacoste L.12.12 Rouge menambah kesegaran dan rasa percaya diri Anda sejak semprotan pertama.

Lebih Segar dan Percaya Diri dengan Lacoste L.12.12 Rouge

LACOSTE adalah sebuah perusahaan fashion pria dari Prancis yang didirikan oleh pemain tenis René Lacoste dan André Gillier pada tahun 1933.

Dengan logo buaya (crocodile) yang ikonik, Lacoste merupakan salah satu fashion brand untuk pria yang terkenal hingga saat ini.

Awalnya Lacoste berfokus pada produk pakaian namun pada 1980-an, brand ini mulai merambah ke sepatu, jam tangan, kacamata hitam, dan parfum.

Di tahun 2011, Lacoste meluncurkan koleksi parfum L.12.12. dengan tiga jenis wewangian: Blanc (White), Bleu (Blue), dan Vert (Green).

Hanya beberapa bulan setelah meluncurkan set pertama produk wewangian parfum pria tahan lama untuk pria L.12.12, kini Lacoste hadir kembali dengan aroma parfum pria terbaik baru yang segar dan hangat, Rouge (Red).

Baca juga: Pilih Parfum Pria Sesuai Kepribadian Anda

Anda bisa menebak dari tampilan botolnya, di mana wewangian ini disebut Rouge. Warnanya yang berani menunjukkan sisi maskulin pria, kepercayaan diri, dan energi yang membara.

Lacoste L.12.12 Rouge memiliki perpaduan wewangan rempah dan kayu-kayuan yang dinamis, energik, dan penuh gairah.

Wewangian pembuka dari Lacoste L.12.12 Rouge sangat menggambarkan keunikan dari pria memalui perpaduan aroma jeruk mandarin, manga, dan teh semak merak (rooibos tea).

Wangi mangga yang dominan memberikan kesan segar sehingga sangat cocok sebagai pelengkap gaya casual Anda.

Bagian tengah dari Lacoste L.12.12 Rouge dilanjutkan dengan aroma rempah seperti jahe, kapulaga, dan lada hitam. Wewangian rempah ini menambah keunikan dari Lacoste L.12.12 Rouge dan menambah kesan maskulin.

Ditutup dengan wangi kemenyan Sumatra (benzoin), kayu robinia, dan aroma kayu-kayuan lain memberikan kesan hangat sebagai pelengkap.

Aroma yang diberikan oleh Lacoste L. 12. 12 Rouge adalah manis, tropis segar, fruity, dan hangat berempah. Ini adalah parfum pria terbaik terutama bagi Anda pria hebat yang suka bepergian dan berjiwa petualangan.

Lebih Segar dan Percaya Diri dengan Lacoste L.12.12 Rouge

Dapatkan Lacoste L.12.12 Rouge Men EDT dengan harga sekitar Rp 950.000; Beli di sini.

Nama parfum Lacoste L 12. 12 Rouge dipilih sebagai dedikasi untuk kemeja polo pertama yang dibuat oleh Lacoste pada tahun 1927. Huruf ‘L’ mewakili nama Lacoste sedangkan angka ‘1’ mewakili materi yang ada di dalam desain parfum “petit pique”.

Angka ‘2’ mewakili kaos polo lengan pendek dan angka ‘12’ paling belakang adalah singkatan dari jumlah prototip yang dibuat sebelum parfum yang dihasilkan dirilis.

Parfum Lacoste L 12. 12 Rouge dibuat khusus untuk individu yang penuh gairah dan kuat. Aromanya yang segar dan berempah akan membuat Anda semakin bergairah dan optimis.

Baca juga: Bebaskan Diri Anda dengan Wewangian dari Lacoste Essential

Aroma fruity di pun  tidak terlalu menusuk hidung sehingga sangat nyaman digunakan. Cukup dengan dua atau tiga semprotan saja di bawah dagu dan pergelangan tangan, aroma akan tahan lama sepanjang hari karena ini adah parfum pria tahan lama.

Dengan ini, tidak perlu khawatir lagi dengan aroma tubuh karena dengan parfum ini, Anda sudah pasti akan selalu wangi dan segar sepanjang hari.

Parfum pria terbaik Lacoste L.12.12 Rouge memiliki aroma yang sangat segar dan harum namun tidak terlalu menusuk hidung. Gunakan selalu parfum pria terbaik Lacoste L 12.12 sebagai pelengkap gaya casual Anda.

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi