Cart 0

Keranjang belanja Anda kosong

FREE ONGKIR 11-30 November, tanpa minimum order khusus Jawa & Bali.

#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

Lebih Menawan dengan 10 Cologne Pria Terbaik

Para pria memiliiki begitu banyak hal untuk dipertimbangkan dalam menciptakan gaya unik dan menarik lawan jenis. Maukah Anda menebak bahwa apa yang paling penting dan yang paling sering dilupakan? Parfum pria, cologne, atau lainnya?

Lebih Menawan dengan 10 Cologne Pria Terbaik

AROMA adalah jawabannya. Namun, mengapa aroma itu begitu penting? Menurut Askmen, hal yang paling menarik secara fisik bagi wanita adalah aroma pria.Wanita lebih peduli tentang bagaimana bau pria daripada rambut, wajah, tubuh, atau tinggi badan mereka.

Jadi, selain mandi, bagaimana cara menciptakan aroma tubuh yang enak? Cologne. Ada aroma, jenis, dan harga yang berbeda untuk cologne, jadi penting untuk melakukan penelitian Anda sebelum membelinya.

Mungkin, Anda tidak berpengalaman dengan cologne merek selain yang biasa Anda pakai. Akan tetapi, berikut ini ada 10 daftar cologne pria terbaik yang bisa Anda pertimbangkan untuk dimiliki dan digunakan.

Eternity Aqua – Calvin Klein

Calvin Klein Eternity Aqua, bersama dengan Aqva Marine, Eau Fraiche dan Acqua di Gio, termasuk ke dalam cologne pria. Keunggulan kelompok ini adalah wewangian air atau laut yang mengingatkan pada lautan. Aromanya halus, menyegarkan, dan segar.

Calvin Klein Eternity Aqua adalah pengantar yang bagus untuk cologne beraroma air. Aromanya memadukan rempah dan kayu untuk memberi Anda keharuman yang halus. Ini termasuk ke dalam salah satu cologne terbaik untuk pria.

Baca juga : 9 Parfum Pria Calvin Klein Terbaik Sepanjang Masa

Seductive – Guess

Seductive adalah salah satu cologne pria terlaris di pasaran. Seductive masuk ke dalam 10 cologne pria terbaik karena dua alasan, yaitu aroma yang luar biasa dan seksi serta harga yang sangat terjangkau.

Aroma menggodanya berasal dari musky, woodsy, dan menarik. Aroma pembuka dari cologne ini adalah aroma kayu cendana dan jeruk ringan, dan ditutup dengan lada hitam.

Aqva Marine – Bvlgari

Daftar cologne pria terbaik selanjutnya diisi oleh Aqva Marine dengan aroma air kelas klasik. Cologne ini memiliki wewangian yang segar.

Bvlgari dengan terampil mencampur aroma jarum pinus, kayu cedar, dan jeruk untuk menciptakan wewangian yang halus dan menyegarkan.

Terre D’Hèrmes – Hermès

Pembuat aroma terkenal Jean-Claude Ellena menciptakan cologne pria yang berbeda ini untuk peritel mewah, Hermes. Tidak seperti banyak cologne pria dengan wewangian manis atau bunga, Terre D'Hermes memiliki keharuman yang gagah dan gagah ("Terre" adalah bahasa Prancis untuk "bumi").

Aromanya dimulai dengan kayu asap dan jeruk lalu ditutup dengan lada hitam dan rempah-rempah. Ini adalah aroma jantan klasik yang menjadikannya sebagai cologne sehari-hari terbaik untuk para pria.

Eau Fraiche – Versace

Cologne lain dari kelompok air, Eau Fraiche secara harfiah diterjemahkan menjadi "air segar." Aromanya dikembangkan dan dicampur oleh pembuat cologne terkenal Olivier Cresp, pria di balik beberapa wewangian yang paling populer di pasaran.

Eau Fraiche terdiri dari campuran aroma kapur, seperti cedar dan rosewood, serta jeruk segar dan rempah-rempah, seperti lemon dan sage. Ini menghasilkan aroma yang menyegarkan. Eau Fraiche adalah salah satu cologne teratas untuk pria dengan harga yang sangat terjangkau.

Baca juga : 10 Cara Baru Memakai Parfum

Fahrenheit - Christian Dior

Christian Dior's Fahrenheit memiliki aroma yang tahan lama dan jantan. Perpaduan wangi cendana dengan kaldu, catatan jeruk yang kuat tapi tidak terlalu kuat.

Fahrenheit tidak hanya memiliki salah satu wewangian paling unik di pasaran tapi juga kurang terkenal  (berarti Anda tidak akan memiliki bau yang sama seperti orang lain di luar sana).

Meskipun harganya lebih mahal,  Anda dipastikan akan mendapatkan cologne berkualitas tinggi dengan aroma unik dan tahan lama.

Acqua Di Gio - Giorgio Armani

Acqua Di Gio, yang diciptakan oleh tokoh terkemuka pakaian Giorgio Armani, adalah anggota paling terkenal dari cologne kelompok air. Giorgio Armani Acqua Di Gio memiliiki aroma yang sering digambarkan sebagai campuran manis dan asin. Ini mencampur aroma jeruk dan rempah di atas dasar kayu.

Saat ini, Giorgio Armani Acqua Di Gio adalah salah satu cologne paling populer di pasaran. Salah satu alasan kenapa cologne ini masuk ke dalam daftar cologne pria terbaik adalah memiliki aroma khas yang luar biasa.

212 - Carolina Herrera

212 adalah ikon dari perancang legendaris desainer ternama Carolina Herrera. Cologne ini memadukan irisan kayu ulin dengan nada jeruk mandarin dan jeruk bali.

Aromanya segar dan mirip dengan cologne dari kelompok air tapi lebih bersahaja dan berempah. Aromanya benar-benar unik dan sangat khas bagi pria.

La Nuit De L’homme - Yves Saint Laurent

La Nuit De L'homme dari Yves Saint Laurent mungkin adalah cologne pria paling terkenal di daftar ini. Kata terbaik untuk menggambarkannya adalah kontras.

Aromanya berasal dari perpaduan cedar dengan nada pedas dan sensual, seperti kapulaga dan couramin (aroma vanila). Woodsy tapi elegan, jantan tapi intim, La Nuit De L'homme adalah salah satu cologne pria terbaik yang ada di pasaran saat ini.

1 Million - Paco Rabanne

1 Million dari Paco Rabanne adalah salah satu cologne terbaik untuk pria.

Rumah parfum Prancis terkenal di dunia Givaudan menciptakan aroma unik untuk perancang Paco Robanne ini. 1 Million ahli memadukan warna kulit dan kayu dengan nada mandarin dan peppermint untuk menciptakan aroma harum yang luar biasa.

Baca juga : 10 Aroma Parfum Pria Ini Bisa Bikin Wanita Tergila-gila!

Kesimpulan

Bagi para pria, ingatlah bahwa aroma sangat penting. Tidak hanya parfum pria tapi Anda juga bisa memakai cologne untuk meningkatkan kepercayaan diri Anda.

Cologne tidak hanya akan membantu Anda membuat kesan pertama yang sangat penting bagi wanita tapi juga akan membantu Anda merasa lebih percaya diri.

~product~

Wangi yang terkandung dalam cologne juga ternyata dapat membantu mengurangi stres, kemarahan, dan depresi.

Jadi, jika Anda ingin tampil lebih percaya diri di hadapan para wanita, selalu pakai cologne terbaik. Sama seperti parfum pria, cologne juga memiliki fungsi untuk memberikan aroma pada tubuh Anda.

 

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi