Menu
Cart
[WE'RE HIRING] Ingin memiliki andil menjadi tonggak sejarah perubahan perekonomian Indonesia? Bergabunglah dengan AsmaraKu Family SAYA TERTARIK! (X)

PASUTRI

Lakukan Hal-Hal Romantis Ini untuk Hindari Malam Pertama Sakit!

Oleh: Nurizzah Millati | 5 menit membaca


Bagian terbaik dari pernikahan bisa saja dimulai saat para tamu mulai berjalan pulang, yang hanya tinggal Anda bersama pasangan saja untuk menikmati momen intim berdua. Kemungkinan besar juga akan menjadi lebih banyak tekanan untuk bisa membuat malam pertama pengantin Anda luar biasa tentunya dengan mengabaikan rasa sakit yang bisa saja timbul saat sedang melakukan hubungan badan. Anda boleh saja gugup menghadapinya, tetapi lebih baik simak dulu cara untuk menghindari malam pertama sakit di bawah ini!

Lakukan Hal-Hal Romantis Ini untuk Hindari Malam Pertama Sakit!

HAMPIR semua pasangan pengantin baru tidak bisa dilepaskan dari pikiran malam pertama sakit saat melakukan hubungan badan untuk pertama kalinya. Namun, Anda tak perlu khawatir karena semua itu bergantung pada suasana intim yang bisa Anda bangun bersama pasangan. Ada banyak hal kecil yang bisa dilakukan, dan berikut ini adalah beberapa cara sederhana untuk membuat malam pengantin Anda berkesan yang bahkan bisa mengalihkan rasa sakit Anda!

SALING MENGGODA SELAMA ACARA RESEPSI PERNIKAHAN

Tentu saja Anda sibuk bersalaman dan menyambut tamu yang datang, tapi luangkanlah waktu sejenak dengan pasangan pengantin Anda untuk bertemu tatapan, menyentuh lengan atau tangan masing-masing dan mencuri beberapa ciuman. Hal-hal kecil seperti ini dapat membuat Anda tetap fokus terhadap satu sama lain, dan membangun mood yang baik sebagai pendekatan untuk malam pertama nanti.

jual produk kebutuhan pasutri terlengkap hanya di AsmaraKu

MANDI BERSAMA

Siapkanlah acara mandi romantis Anda sendiri. Taburkan kelopak mawar, massage oil, dan lilin beraroma, serta spons mandi atau loofahs untuk mencuci tubuh satu sama lain dengan pasangan. Selain membuat rileks, mandi bersama merupakan langkah awal untuk menciptakan momen yang romantis ke tahap selanjutnya.

Baca juga: 9 Posisi Seks untuk Sesi Bercinta di Kamar Mandi

RE-CREATE THE FIRST TIME

Banyak wanita yang menyadari bahwa saat mereka berhubungan badan pertama kalinya dengan pasangan adalah sesuatu hal yang paling menarik dan tidak bisa dilupakan. Jika malam pernikahan Anda bukanlah yang pertama kalinya, coba pikirkan untuk menghidupkan kembali momen itu.

Misalnya, Anda dapat memutar musik yang sama yang Anda dengarkan ketika akan bercinta saat itu bahkan bisa dilanjutkan dengan berdansa bersama pasangan, memakai parfum dengan aroma yang sama, atau menuliskan apa saja tentang pengalaman bercinta pertama kali yang sangat menarik, dan membacanya keras-keras di depan pasangan Anda.

MENGATUR PENCAHAYAAN DI KAMAR PENGANTIN

Memasang lampu yang redup atau menyalakan lilin saat akan melakukan hubungan intim memang terdengar sangat klasik. Namun percayalah, tidak ada ruginya untuk melakukan hal ini karena tidak pernah lekang untuk menciptakan suasana intim yang sangat romantis di kamar pengantin Anda!

PENUHI KAMAR PENGANTIN DENGAN WEWANGIAN

Aroma wewangian yang dibawa ke pusat emosi otak Anda dapat merangsang ingatan, emosi, dan suasana hati. Wewangian yang Anda penuhi di kamar pengantin dapat menciptakan efek yang menenangkan, santai, berenergi, atau bahkan membangkitkan gairah bercinta.

Jika Anda dan pasangan memutuskan untuk menghabiskan malam pertama pengantin di sebuah kamar hotel, buatlah sebuah pengaturan karangan bunga yang diletakkan di tempat tidur, dan nyalakan lilin yang beraroma. Anda juga dapat menaburi beberapa tetes minyak esensial pada penutup tempat tidur. Cobalah aroma ylang-ylang, cendana, lavender, atau melati yang merupakan aroma untuk meningkatkan gairah dan hasrat seksualitas.

jual lingerie seksi lengkap dan murah

KENAKAN LINGERIE YANG SEKSI

Lingerie seksi dengan bahan selembut sutera mungkin bukan ide yang terbaru, tetapi akan selalu menyenangkan saat Anda mengenakannya di malam pertama. Meskipun hanya akan Anda pakai dalam waktu yang singkat, efek dari lingerie ini dapat menciptakan mood bercinta yang panas di malam pengantin Anda! Jangan khawatir jika Anda tidak terlihat seperti model Victoria Secret, karena percayalah, Si Dia akan jauh lebih terfokus pada bagaimana seksinya Anda dalam balutan lingerie seksi favoritnya.

SALING MENYUAPI SATU SAMA LAIN

Tempatkan semangkuk stroberi, cokelat truffle, atau makanan ringan lezat lainnya di kamar pengantin. Anda dan pasangan bisa saling menyuapi dengan berbagai cara yang seksi untuk membangkitkan gairah bercinta. Ini merupakan cara yang bagus untuk mendapatkan suasana yang intim sebelum Anda melakukan hubungan intim yang panas!

AFRODISIAK

Banyak makanan yang memberikan efek seksual tertentu, tetapi ada beberapa yang benar-benar dapat meningkatkan libido Anda. Misalnya, cokelat mengandung kafein dan zat kimia yang disebut phenylethylamine. Kedua zat tersebut dapat menempatkan Anda dalam mood yang baik untuk melakukan hubungan intim.

Coba juga madu yang berisi boron, atau memakan tiram yang mengandung zinc. Mineral tersebut dapat meningkatkan produksi testosteron, hormon yang bertanggung jawab untuk hasrat seksual pasangan pria Anda. Jika Anda merasa terlalu kenyang untuk tambahan makanan tersebut, sekarang ini sudah banyak tersedia parfum yang mengandung afrodisiak yang bisa meningkatkan hasrat bercinta.

Baca juga: Parfum Afrodisiak Bisa Meningkatkan Seksualitas Wanita?

jual lubricant termurah

SALING MEMIJAT

Seharian melayani tamu undangan pada acara resepsi pernikahan tentu saja sangat menyita tenaga Anda dan pasangan. Ciptakan momen romantis dengan melakukan pijatan-pijatan ringan untuk membuat tubuh dan pikiran lebih santai. Jika ingin lebih kinky, cobalah untuk memijat bagian tubuhnya yang paling sensitif seperti alat vitalnya, dan lihat efeknya!

RELAX!

Luangkan waktu untuk berbicara tentang hari yang menakjubkan Anda untuk meredakan ketegangan dan tekanan yang telah dihadapi seharian. Bersantai sambil saling berbincang-bincang hal yang romantis seperti mengingat saat-saat Anda berdua pertama kali bertemu. Jika semua ini dilakukan akan membuat malam pertama pengantin Anda lebih intim dan mendebarkan.



Sebelumnya: Apa Warna Lingerie Seksi Favorit Para Pria?


Artikel Terkait


0 comments

Tinggalkan komentar


Belanja produk di artikel ini

Beli a_pasutri, Beli kategori_pasutri, Beli kondom, Beli kondom beraroma, Beli kondom bertekstur, Beli kondom getar, Beli kondom kecil, Beli kondom tebal, Beli kondom tipis, Beli lubricant, Beli pasutri

HALO CINTA!

Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

Kita tunggu yah belanjanya :3

PRIAWANITA
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com