FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120.000
#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

Lakukan 7 Hal Ini untuk Membuat Seks Lebih Intim

Hubungan intim merupakan salah satu cara paling unggul untuk meningkatkan ikatan dengan pasangan. Namun, seiring berjalannya usia pernikahan, hubungan intim kadang terasa membosankan dan tidak terlalu bergairah seperti dulu. 

Lakukan 7 Hal Ini untuk Membuat Seks Lebih Intim

ADA alasan mengapa hubungan intim itu menyenangkan dan membuat nagih. Jangankan saat melakukannya, ketika kulit Anda bersentuhan dengan kulit pasangan saja, otak sudah mulai memproduksi hormon cinta, oksitosin.

Menurut terapis Mary Kay Cocharo, LMFT, oksitosin dapat menurunkan stres dan meningkatkan rasa aman, keintiman, cinta, serta kepercayaan. Siapa coba yang tak menyukai perasaan semacam itu?!

Tapi sayangnya, seiring berjalannya waktu, beberapa pasangan mengaku mulai kehilangan keintiman saat bercinta dengan pasangan. Selain faktor usia, aktivitas yang terlalu padat juga dapat menjadi penyebab menurunnya keintiman bercinta

Nah, Anda tentu tidak mau hal ini terjadi bukan. Agar terus bisa memuaskan pasangan di ranjang, cobalah praktekkan cara membuat hubungan lebih intim berikut ini.

1. Jangan diam saja

Cara pertama untuk meningkatkan keintiman saat berhubungan seks adalah dengan tetap menjaga komunikasi. Katakan padanya apa yang Anda sukai dan tidak. Dan kalau belaiannya membuat Anda mabuk kepayang, maka jangan segan mengutarakan itu juga meski hanya lewat erangan sekalipun. Dengan begitu Anda berdua sama-sama fokus satu sama lain dan pikiran tidak melayang kemana-mana.

2. Tarik napas dalam

Aksi menarik napas dalam ternyata bisa jadi tanda kenikmatan. Oleh karena itu, lakukan bersama pasangan seperti dalam teknik seks tantrik, agar erotisme dalam hubungan meningkat. Cara ini juga berguna membantu Anda lebih fokus dengan pasangan. 

Dapatkan Fiesta Kondom Earthquake - 6 pcs dengan harga Rp 54.700,- Beli di sini.

3. Singkirkan semua gangguan

Agar aksi intim bebas interupsi, maka matikan TV, suara HP, dan jauhkan semua gangguan. Hindari memeriksa email atau pesan singkat di tengah-tengah sesi bercinta. Sebaliknya, fokuslah satu sama lain agar momen keintiman bisa dirasakan.

4.Keluarkan hewan peliharaan dari kamar

Banyak orang tidur dengan binatang kesayangannya, namun ketika hendak beraksi, lebih baik masukkan mereka lebih dulu ke dalam kandang, atau keluarkan dari kamar tidur. Selain bisa merusak mood, tidak lucu juga kan kalau aksi panas Anda berdua ditonton oleh makhluk berbulu itu?!

Baca juga: Mitos dan Fakta Seputar Seks

5. Keramatkan ranjang Anda

Tempat tidur seharusnya menjadi media untuk tidur dan bercinta saja. Urusan lain seperti bekerja dengan laptop, menerima telepon, dll, seharusnya dilakukan di luar itu. Sekali lagi, semua ini dapat mengganggu fokus.

6. Buka mata

Banyak yang menutup matanya saat berhubungan intim. Hal ini tak mengapa apalagi kalau itu dilakukan untuk lebih meresapi sensasi yang ada. Akan tetapi perlu juga lho sering-sering membuka mata dan menatap satu sama lain.

Hasil penelitian menunjukkan kalau 2 orang saling berpandangan dalam jarak dekat – 45-50cm – itu dapat mengaktifkan sistem limbik di otak sehingga muncul perasaan tenang dan intim.

Dapatkan Joybox Fiesta Mix New Edition dengan harga Rp 99.000,- Beli di sini

7. Awali dengan malam romantis lebih dulu

Walau menunya masakan rumah biasa, namun jika dinikmati dalam suasana romantis tentunya akan terasa beda. Oleh karenanya, jangan segan menyalakan lilin di atas meja makan, dan buat momen makan malam jadi lebih romantis.

Suasana semacam ini bisa membuat percintaan semakin hot dan istimewa, dan tentunya itu juga bisa memperkuat ikatan Anda dengan pasangan.


Nah, itu tadi 7 cara yang dapat membuat hubungan Anda dan pasangan jadi lebih intim di atas ranjang. Jadi mau coba trik seks lebih intim yang mana dulu nih?!

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi