FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120K
Menjemput Rezeki 2019 dengan menjadi Reseller AsmaraKu... Click Here
Advertisement
Advertisement

Lakukan 15 Hal Ini Agar Si Dia Lebih Terkesan dengan Anda

Memberikan rangkaian bunga untuk pacar, menge-like posting-an di jejaring sosial, atau memberikan sebuah sanjungan bisa jadi jalan termudah untuk membuat si Dia terkesan. Namun, apakah itu sudah membuat Anda otomatis menjadi seorang pria yang hebat?

Lakukan 15 Hal Ini Agar Si Dia Lebih Terkesan dengan Anda

TERKADANG tindakan kecil bisa sangat mengesankan si Dia, namun di antara hal-hal manis yang Anda lakukan, seperti memberikan bunga mawar merah yang masih segar dari toko bunga, lakukan 15 hal ini agar si Dia lebih terkesan dengan Anda.

Buat Si Dia Jatuh Hati Lewat Gaya Pakaian

Datang dengan karangan bunga untuk gebetan tiap kali kencan memang akan membuatnya terkesan, namun semua itu tidak akan sempurna jika Anda tidak membuat Dia jatuh hati lebih dalam lewat penampilan yang memukau.

Anda tidak memerlukan pakaian yang mahal atau pun selera fashion yang tinggi, cukup ingat empat hal ini; warna, potongan, konteks, dan kebersihan.

Pilihlah warna yang sesuai, hindari warna-warna yang berlebihan dan justru membuat Anda terlihat aneh di depan si dia. Kemudian perhatikan potongan pakaian, artinya tidak terlalu besar atau terlalu sempit.

Sesuaikan pakaian Anda dengan konteks atau momen, jangan sampai salah kostum. Hal terakhir yang perlu diperhatikan adalah kebersihan. Bila semua sudah terpenuhi maka bawa rangkaian bunga untuk pacar, dan jemputlah si Dia.

Baca juga: Tips Berpakaian dan Parfum Pria Untuk Kencan Pertama

Pastikan Janggut dan Kumis Anda Tersisir Rapi

Memiliki janggut atau kumis bisa jadi nilai plus tersendiri baginya tapi jangan sampai janggut dan kumis Anda tidak terawat.

Sisirlah janggut dan kumis Anda sebelum berkencan dan jangan lupa pakai deodorant, setelah itu mampirlah ke toko bunga untuk memberikan si dia bunga mawar merah kesukaanya.

Lakukan 15 Hal Ini Agar Si Dia Lebih Terkesan dengan Anda

Dapatkan Wak Doyok dengan harga sekitar Rp 200.000; Beli di sini.

Sopan Santun di Depannya

Jangan sampai Anda melupakan sopan santun dalam hal ini. Meski terlihat sepele namun sopan santun terhadap pasangan akan membawa kesan yang baik bagi si Dia.

Karangan bunga untuk gebetan tidak akan membuatnya terkesan bila Anda tidak memiliki sopan santun!

Selalu Tepat Waktu

Perempuan mana yang suka menunggu, terutama di kencan pertama?

Pastikan Anda selalu tepat waktu untuk membuat Dia terkesan di kencan pertama dan di kencan selanjutnya.

Buat Dia Merasa Spesial

Carilah cara-cara senderhana untuk membuat Dia merasa spesial, seperti meyukai foto-fotonya di akun media sosialnya atau memberikan kejutan-kejutan kecil yang bisa membuatnya tersenyum tersipu. Dari hal kecil ini maka akan tumbuh kesan yang teramat dalam darinya.

Lakukan 15 Hal Ini Agar Si Dia Lebih Terkesan dengan Anda

Dapatkan Rose Beam Fiery Red dengan harga sekitar Rp 275.000; Beli di sini.

Buat Dia Tertawa

Menurut survei yang dilakukan kepada 1000 wanita, ternyata cara terbaik memenangkan hatinya adalah dengan membuatnya tertawa.

Jadi, mulailah membuat si Dia tertawa ketika bersama dengan Anda, pasti Dia akan semakin terkesan.

Baca juga: Cara Menjadi Pria yang Menarik

Berikan Pujian yang Tulus

Memberikan pujian yang tulus merupakan hal terbaik yang bisa dilakukan untuk memberikan apresiasi terhadap karakter si Dia.

Namun, Anda harus berhati-hati agar tidak terlalu berlebihan dan mengada-ada karena itu justru akan membuatnya menjadi antipati.

Ambil Keputusan yang Tepat

Perempuan tertarik dengan pria yang memiliki prinsip dan dapat mengambil keputusan yang efektif dalam situasi tertentu.

Oleh karena itu, penting bagi Anda untuk memiliki kemampuan dalam mengambil keputusan yang tepat untuk membuatnya terkesan.

Bawalah Bunga

Pepatah lama mengatakan, “katakan dengan bunga”. Pepatah itu dapat dijadikan acuan untuk membuat Dia terkesan.

Luangkan waktu untuk ke toko bunga untuk membeli rangkaian bunga untuk pacar agar Dia semakin terkesan kepada anda.

Lakukan 15 Hal Ini Agar Si Dia Lebih Terkesan dengan Anda

Dapatkan 15 Red Roses with Pink Carnation Handbouquet dengan harga sekitar Rp 736.000; Beli di sini.

Buat Percakapan yang Mengalir

Menunjukan bahwa Anda benar-benar perhatian kepadanya, dapat membangun kesan baik terhadap hubungan Anda. Dengarkan baik-baik setiap cerita yang ia kemukakan kepada Anda dan jangan lupa berikan respon yang jujur namun tidak menyakiti.

Agar percakapan semakin menarik, Anda juga bisa menambahkan cerita Anda sendiri ke dalam percakapan namun jangan terlalu banyak.

Baca juga: 5 Cara Untuk Menjadi Pria Berkelas

Tinggalkan Ponsel Anda

Ponsel bisa jadi musuh terbesar ketika bersama si Dia, terlalu sering mengecek ponsel saat bersamanya akan membuat dia merasa kurang diperhatikan.

Jangan pernah korbankan momen bersamanya hanya untuk melihat ponsel. Akan lebih baik jika Anda tetap menaruh ponsel di kantung celana dan tidak mengeluarkannya ketika kencan, kecuali untuk foto.

Minta Pendapat si Dia

Meminta pendapat bisa membuat Dia merasa dihargai opininya. Untuk itu, jangan pernah ragu untuk meminta pendapat si Dia terhadap permasalahan yang tengah dihadapi.

Dengan itu, Anda bisa saja mendapatkan sebuah saran yang berharga darinya dan membangun kesan yang baik di waktu yang bersamaan.

Jadilah Orang yang Suportif

Penelitian mengatakan bahwa hubungan emosional dapat tercipta lewat dukungan yang diberikan ketika bersama si Dia.

Mulai dari dukungan yang untuk hal kecil seperti rasa es krim apa yang harus ia coba di restauran yang anda dan dia kunjungi, sampai dukungan untuk hal yang lebih besar seperti karir yang sedang ia jalani.

Jadilah Diri Sendiri

Mungkin ini merupakan hal terpenting yang harus dilakukan untuk membuat si dia terkesan.

Jadi diri sendiri merupakan sebuah tindakan yang paling jujur kepada si Dia di awal hubungan Anda. Tanamkan pada diri bahwa Anda bisa membuatnya terkesan hanya dengan jadi diri sendiri dan biarkan hubungan mengalir apa adanya.

Itulah 15 hal yang dapat dilakukan untuk membuat Dia terkesan, selamat mancoba dan selamat memenangkan hatinya!

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com

Gambar Halaman Privasi