Cart 0

Keranjang belanja Anda kosong

Instant delivery 3 JAM sampai! Pesan sekarang

#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

Lagi Mager tapi Hasrat Tak Terbendung? Coba 5 Posisi Seks Ini

Seks memang membuat bahagia, tapi kita kadang terlalu malas melakukannya. Entah karena seharian capek bekerja atau badan memang sedang tidak prima. Nah, tapi kini tak perlu khawatir, ada kok posisi mager untuk seks yang bisa dilakukan. Apa saja ya gaya bercinta yang cocok bagi Anda yang sedang malas? Ini dia.

Lagi Mager tapi Hasrat Tak Terbendung? Coba 5 Posisi Seks Ini

KITA selalu berpikir bahwa seks yang memuaskan membutuhkan usaha dan tenaga yang besar. Inilah yang kerap mencegah kita melakukan hubungan seks saat badan capek dan lesu. Ingin sih, tapi kok rasanya akan terlalu melelahkan ya. Pernah berpikir demikian?

Tahukah, Anda? Seks yang memuaskan rupanya tak melulu membutuhkan tenaga yang besar. Ada gaya bercinta yang juga bisa membuat Anda dan pasangan puas tanpa perlu banyak usaha. Bahkan, saat tidak mager pun, rasanya berbagai macam posisi seks berikut ini patut dicoba untuk memberikan variasi dalam kehidupan seks Anda.

Hmm, apa saja ya posisi seks yang dikenal sebagai posisi mager tapi tetap penuh kenikmatan? Yuk, cek daftarnya!

Side by Side

Posisi mager yang pertama adalah side by side. Dengan posisi ini, pria dan wanita yang melakukan hubungan seks dapat melakukannya sambil berbaring. Asyik, ya?

Caranya, Anda dan pasangan berbaring menghadap arah yang sama. Wanita berada di depan dan pria di belakang. Si wanita hanya perlu mengangkat salah satu kaki yang di atas agar pria bisa melakukan penetrasi. Cari posisi paling nyaman dengan menggerakkan pinggul.

Seated Oral

Gaya bercinta untuk yang lagi malas tak melulu harus intercourse. Anda dan pasangan bisa melakukan effortless oral sex dengan seated oral.

Caranya, salah satu dari Anda atau pasangan duduk di kursi, sedangkan yang lainnya duduk bersila di lantai atau karpet. Anda bisa menambahkan cushion atau bantal sofa sebagai alas duduk agar lebih nyaman.

Kemudian, lakukanlah oral kepada pasangan yang duduk di kursi. Lakukan bergantian.

Lotus

Posisi satu ini membutuhkan sedikit usaha dari salah satu pihak, tapi cukup cocok juga untuk Anda yang sedang malas melakukan usaha lebih saat seks.

Dalam posisi ini, si pria bisa duduk di tempat tidur sambil bersandar pada dinding atau headboard ranjang dengan kaki bersila atau terentang. Sementara, si wanita dapat duduk di pangkuan pasangannya dan menurunkan pinggul hingga penis masuk ke vagina.

Side 69

Pernah melakukan posisi 69? Nah, kini coba lakukan lagi sambil berbaring. Bila posisi 69 konvensional  membutuhkan usaha yang super besar bagi siapapun yang berada di atas, tidak demikian dengan posisi side 69.

Pasalnya, dalam posisi 69, baik si pria maupun wanita berbaring berhadapan. Tentunya dengan posisi kaki dan kepala yang berlawanan arah. Pastikan kepala Anda berada dekat dengan alat genital pasangan, begitu pun sebaliknya. 

Mutual Masturbation

Nah, ini dia posisi seks yang paling gampang bagi Anda yang sedang mager parah. Anda dan pasangan hanya perlu berbaring berdua di ranjang dan lakukan masturbasi secara bersamaan layaknya ketika Anda melakukannya seorang diri.

Untuk memberikan sensasi berbeda, sesekali mintalah pasangan menyentuh tubuh Anda atau alat genital Anda. Pasti seru!

Itulah beberapa posisi seks yang bisa dicoba oleh Anda dan pasangan yang sedang mager. Kini, Anda tak perlu menunda seks hanya karena badan terasa letih atau capek. Ada kok posisi seks yang bisa memberi kepuasan sama baiknya dengan usaha yang minimum. Selamat mencoba!

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:


Sumber

2 komentar

  • FzweGSHApE

    OECnSUYqPTk on
  • OSEKeGskVXrfog

    bMPOJxrld on

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi