Advertisement
Advertisement

Ladies, Temukan Bra Ideal Anda dengan Cara Ini!

Banyak wanita mungkin sudah terbiasa membeli bra sendiri dan menganggap pilihannya selama ini benar. Namun seberapa banyak wanita yang benar-benar bisa menemukan bra idealnya? 

Ladies, Temukan Bra Ideal Mu dengan Cara Ini!

PAYUDARA merupakan bagian tubuh yang sangat berharga bagi wanita. Karena itu sebagai cara merawat payudara, menggunakan bra yang tepat merupakan hal yang wajib Anda lakukan. 

Sekilas membeli bra yang sesuai dengan payudara Anda terkesan mudah dan gampang. Namun faktanya masih saja banyak wanita yang kesulitan melakukan hal tersebut sehingga sering mengeluh pada bra yang digunakan. 

Lalu bagaimana caranya menemukan bra yang ideal untuk payudara Anda para wanita? Berikut caranya: 

 

Ukuran Bra

Inilah yang harus Anda perhatikan ketika ingin menentukan bra wanita ideal Anda.

  • Lingkar Bra : Pastikan lingkar bra Anda pas, karena ini adalah elemen utama untuk menopang payudara. Banyak wanita yang menganggap penopang payudara adalah tali bra. Padahal menopang payudara tergantung dari lingkar bra itu sendiri. Pastikan juga Anda masih bisa menyelipkan satu atau dua jari ke dalam lingkar bra tersebut.
  • Samping Bra : Pastikan tidak ada bagian payudara yang keluar dari cup yang letaknya di bawah ketiak. Karena hal itu menandakan ukuran bra Anda terlalu sempit. 
  • Cup : Paling terpenting, hindari timbulnya bentuk “payudara persegi” yang berasal dari bagian atas cup terlalu kecil sehingga dapat menekan bagian payudara atas Anda. Sebaiknya pilihlah bra yang mencakup semua bagian payudara Anda

Victoria's Secret Front Close Bralette, Rp 271.000,- ; Beli di sini

Tipe Payudara

Anda mungkin belum menemukan bra wanita yang tepat untuk bentuk payudara, karena itu cobalah untuk mengetahui tipe payudara seperti berikut ini: 

  • Payudara Rata : Apabila bagian payudara Anda menyebar secara merata dan kurang menonjol, kemungkinan Anda memiliki bentuk payudara yang rata. Payudara dengan bentuk ini cocok menggunakan demi cup bra.
  • Payudara Menggantung : Pemilik jenis payudara ini memiliki bagian dasar payudara yang relatif menyempit, namun bagian buah dadanya sedikit menggantun. Bra ideal untuk tipe payudara ini yakni bra dengan kawat yang memiliki cup terpisah dan sisi samping bra yang lebih penuh untuk mencakup semua bagian payudara. Tipe jenis payudara ini sebaiknya menghindari jenis demi cup bra.

 

Chynthia Seamless Sexy Bra, Rp 133.000,- ; Beli di sini

Melakukan Pengepasan Berbeda

Ada banyak merek bra wanita yang dijual di pasaran, dan tentunya setiap merek memiliki ukuran berbeda-beda meskipun nomor serinya sama. Tapi, banyak wanita yang masih kesulitan untuk mengetahui cara menentukan bra yang tepat untuk dirinya.

Tapi tidak perlu khawatir lagi, bagi Anda yang masih kesulitan untuk menemukan ukuran bra yang tepat, berikut cara melakukan pengepasan ukuran: 

  • Jika mencoba bra di toko, akan lebih baik apabila Anda mengetahui ukuran payudara dengan cara pengepasan di ruang pas. Hal ini dilakukan untuk memastikan bra yang dibeli benar-benar nyaman digunakan.
  • Jika Anda membeli pakaian dalam wanita secara online, seperti bra. Cobalah untuk mencari situs jual beli yang memiliki chart size dan peraturan pengembalian barang secara fleksibel. Hal ini dilakukan untuk jaga-jaga apabila bra yang Anda pesan nantinya kurang nyaman digunakan.

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com

Gambar Halaman Privasi