FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120.000
#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

Ladies, Perbesar Payudara dengan 5 Teknik Pijat Ini!

Bagi sebagian wanita, memiliki payudara kecil merupakan suatu masalah yang sangat mengganggu. Karena payudara merupakan salah satu ciri fisik wanita yang paling menarik. Selain membuat wanita terlihat lebih menarik dan atraktif, payudara juga bisa meningkatkan kepercayaan diri wanita. Namun, tidak semua wanita di luar sana dianugerahi sepasang payudara yang sempurna sesuai proporsi tubuh.

Ladies, Perbesar Payudara dengan 5 teknik Pijat Ini!

BEBERAPA wanita yang memiliki payudara dengan ukuran kecil, biasanya akan membuat mereka merasa kurang percaya diri saat berada di lingkungan sosial. Kebanyakan wanita tentu ingin memiliki payudara yang besar dan menarik.  Untuk mewujudkan hal tersebut tak sedikit wanita yang rela melakukan berbagai cara untuk membesarkan payudara seperti operasi plastik. Padahal cara memperbesar payudara dengan jalur operasi tidak selalu memberikan hasil yang bermanfaat, malah dapat membahayakan kesehatan. Selain berbahaya, umumnya biaya operasi untuk memperbesar payudara relatif sangat mahal dan dapat meninggalkan efek permanen yang sulit ditangani. 

 

 

Sebenarnya ada beberapa cara alternatif untuk memperbesar payudara secara alami dan bertahan lama yang bisa Anda lakukan di rumah. Salah satunya adalah dengan cara memijat payudara. Namun, dalam memijat payudara pun juga tak sembarangan, ada beberapa teknik dalam memijat payudara. Bagi Anda yang telah bersuami, pijatan ini dapat dilakukan dengan bantuan suami sehingga cara memperbesar payudara akan terasa menyenangkan.

Berikut adalah 5 tips teknik memjiat payudara dengan telapak tangan yang harus dilakukan dengan benar untuk menjamin hasilnya maksimal dan tidak menimbulkan rasa sakit.

  • Memijatnya dengan Lembut

  • Salah satu teknik pijat memperbesar payudara yaitu dengan pijatan yang lembut. Sebelum Anda memulai sesi pijat, penting bagi Anda untuk membeli krim atau minyak pijat payudara yang bagus, disarankan produk yang berasal dari herbal. Lalu Anda bisa menanggalkan pakaian dan buatlah diri Anda terasa nyaman. Tempatkan setidaknya tiga jari pada payudara Anda dan pijat daerah payudara Anda dengan lembut ke bagian bawah. Hindari memijat puting susu, karena bagian itu sangatlah sensitif dan mungkin bisa menimbulkan ruam atau jerawat.

    Baca juga: 12 Tips Menjaga Kesehatan Payudara Wanita

  • Pijatlah / Remaslah Payudara Anda dengan Ringan

  • Pegang salah satu payudara Anda dengan kedua tangan Anda dan mulailah untuk memijatnya dengan ringan. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, Pijat payudara untuk memperbesar tekanan yang merata. Jangan pernah memberikan tekanan yang berlebihan pada payudara Anda, karena hal tersebut akan menyebabkan payudara Anda kendur atau akan timbul masalah lainnya. Lakukan pijatan ringan ini selama beberapa menit dan ulangi hal yang sama pada payudara lainnya.

    Dapatkan Jamu Nyonya Karsih Montok Payudara Kapsul dengan harga Rp 65.000,- Beli di sini

  • Gerakan Memutar Payudara

  • Setelah selesai dengan langkah diatas, Anda dapat melanjutkan langkah ini yakni gerakan memutar payudara yang juga sangat penting. Anda dapat memulainya dengan memutar payudara bagian kiri Anda. Untuk hasil terbaik, pegang payudara Anda dengan kuat (tapi tidak rapat) dan gerakan payudara Anda memutar searah jarum jam. Selanjutnya, dengan menggunakan prosedur yang sama, Anda dapat memutarnya ke arah berlawanan arah jarum jam. Ulangi hal ini pada payudara kanan Anda. Anda bisa melakukan gerakan memutar ini setidaknya sebanyak sepuluh kali.

    Baca juga: Orgasme Puting Payudara Memicu Klimaks Wanita

  • Gunakan Telapak Tangan

  •  

    Tempatkan telapak tangan Anda pada salah satu payudara Anda dan gerakkan ke bawah dengan pijatan yang lembut. Pijat payudara untuk memperbesarnya selama 10 menit. Hindari area putting dan areola Anda karena dapat membahayakan kesehatan payudara Anda.

    Dapatkan Taman Sari Royal Heritage Bust Mask Tube dengan harga Rp 104.500,- Beli di sini

  • Penting untuk Bersantai
  • Setelah Anda melakukan langkah-langkah diatas, sekarang saatnya untuk bersantai. Pejamkan mata dan mendengarkan musik yang menyenangkan bisa membuat waktu bersantai Anda menjadi berkualitas. Anda juga bisa membaca buku sambil berbaring terlentang. Apapun yang Anda lakukan, pastikan tidak melakukan aktivitas yang berat.

    Kini, tak perlu repot-repot mengeluarkan banyak biaya untuk melakukan jalan pintas seperti operasi payudara bukan? Lakukan teknik pijat ini secara rutin dan dapatkan ukuran payudara yang lebih besar serta menarik. Selamat mencoba!

     

    Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

    Tinggalkan komentar

    Artikel Terkait

    Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
    Download sekarang:

    Logo Google Play Logo Google Play
    icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
    Keranjang Belanja
    Halaman Privasi
    Gambar Halaman Privasi