We Are Hiring! Yuk, gabung dengan keluarga AsmaraKu! Cek Karir
Advertisement
Advertisement

Ladies, Kencangkan Payudara dengan 4 Latihan Ini

Memiliki payudara berisi dan kencang merupakan hal yang sangat diidamkan wanita. Sayang usia dan faktor lain dapat membuat payudara kendur. Tapi tidak perlu khawatir, Anda para wanita bisa melakukan beberapa latihan sederhana di rumah agar payudara tetap kencang. 

Ladies, Kencangkan Payudara dengan 4 Latihan Ini

PAYUDARA kencang dan berisi tentu menjadi idaman banyak wanita, terutama kaum ibu. Bukan tanpa alasan, seiring bertambahnya usia dan efek dari melahirkan biasanya menjadi penyebab payudara jadi kurang kencang. 

Hal itu sedikit banyak tentu membuat banyak wanita jadi merasa kurang percaya diri di depan pasangan. Tapi sekarang Anda tidak perlu berkecil hati lagi ladies.

Untuk membuat payudara kencang dan berisi, Anda tidak perlu melakukan serangkaian prosedur bedah atau konsumsi obat-obatan. Cukup dengan 5 gerakan latihan ini dapatkan payudara yang kencang dan berisi.

Apa saja gerakan latihan yang bisa dilakukan? Simak ulasan selengkapnya berikut ini: 

 

1. Push-Up

Gerakan satu ini sepertinya cukup familiar bagi semua orang. Umumnya olahraga ini dilakukan untuk membuat bagian otot lengan, perut dan dada lebih kuat. Namun ternyata latihan jenis ini juga bisa membuat payudara kencang dan berisi lho.

Namun sedikit berbeda dengan push up pria, untuk push up wanita biasanya diperbolehkan menyentuh kedua lutut pada lantai agar gerakannya lebih mudah. Anda dapat melakukan gerakan push up sebanyak 15 kali, lalu istirahat sebentar dan mengulanginya kembali. Lakukan secara rutin sampai payudara terasa lebih kencang.

2. Dumbbell Bench Press


Gerakan dumbbell bench press adalah salah satu latihan untuk payudara yang mengangkat beban dengan menyatukan otot dada dan jaringan payudara.

Gerakan ini cukup mudah, Anda bisa berbaring di matras atau kursi panjang dengan posisi terlentang dengan nyaman. 

Kemudian gunakan dumbbell untuk memberikan beban di lengan Anda. Jika belum memilikinya, Anda bisa mengganti dumbbell dengan botol minum yang di isi air.

Setelah semua posisi sudah dirasa tepat, gerakan lengan Anda ke atas dan bawah perlahan-lahan.  Lakukan gerakan ini secara rutin agar otot dada semakin kuat dan payudara menjadi lebih kencang.

Universal Nutrition Fat Burner, Rp 262.000,- ; Beli di sini

3. Berenang

Latihan selanjutnya yang bisa dicoba untuk mengencangkan payudara adalah berenang. Olahraga jenis ini cukup digemari oleh semua orang, mulai dari anak kecil hingga dewasa. Berenang juga sering dijadikan alat untuk refreshing yang menyegarkan lho ladies.

Nah, bagi Anda yang ingin mempunyai payudara kencang, secara tidak langsung dengan melakukan gerakan berenang, otot dada Anda juga akan terlatih, sehingga payudara Anda akan lebih kencang.

Selain itu, adanya penelitian cancer research center di Amerika serikat menyatakan bahwa olahraga renang akan mencegah kanker payudara sebesar 20%.

4. Incline Chest Fly


Sama seperti dumbbell bench press, gerakan ini mengharuskan Anda untuk mengangkat beban.

Namun perbedaannya incline chest dilakukan dengan memposisikan tubuh 45 derajat dan mengenggam barbel sesuai kemampuan.

Gerakannya juga sama seperti dumbbell bench press dengan mengangkat lengan ke atas dan ke bawah secara perlahan, tetapi gerakan ini siku tidak menahan beban barbel. Melainkan siku lebih terbuka seperti gerakan sayap kupu-kupu.

Gerakan ini cukup sering digunakan oleh kaum wanita untuk mengencangkan otot-otot bagian dada sekaligus membuat payudara lebih kencang.

Nah, sementara itu saat melakukan latihan sebaiknya Anda mengunakan sport bra agar payudara dapat tertopang dengan baik dan lebih nyaman ketika melakukan gerakan yang cukup aktif.

Lavabra Sporty Top Bra, Rp 59.900,- ; Beli di sini

5. Free Weight

Anda bisa melakukan gerakan ini di rumah, kapanpun Anda mau. Untuk mencobanya mulai dengan ambil dua beban yang sekiranya mampu Anda angkat. Kemudian angkat tangan Anda perlahan-lahan sejajar dengan bahu dan turunkan kembali dengan perlahan.

Lakukanlah gerakan ini sebanyak 15 kali dan diulangi sebanyak 3 kali dalam sehari agar payudara Anda kembali mengencang. Tapi jangan lupa untuk menggunakan bra yang tepat ketika melakukan banyak gerakan, gunakan sport bra untuk memberikan kenyamanan pada payudara Anda.

 


Nah itu tadi 5 gerakan yang bisa Anda lakukan di rumah untuk mengencangkan payudara. Tidak perlu biaya mahal dan pergi jauh ke tempat gym bukan? Cukup latihan di rumah, kini Anda bisa memiliki payudara yang kencang sehingga lebih percaya diri mengenakan lingerie seksi di depan pasangan. Selamat Mencoba!

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com

Gambar Halaman Privasi