Ladies, Ini Dia 7 Pakaian Wanita yang Pria Anggap Seksi

Tidak hanya melalui riasan wajah, Anda juga dapat memanjakan pasangan dengan busana yang dikenakan sehari-hari lho. Benar, faktanya, pria bisa merasa tertarik dan bergairah hanya dengan melihat pasangannya mengenakan beberapa jenis pakaian yang dianggap seksi seperti piyama. Hmm menarik bukan? 

Ladies, Ini Dia7 Pakaian Wanita yang Pria Anggap Seksi

LINGERIE memang salah satu pakaian yang dianggap paling mampu membuat penampilan semakin seksi dan meningkatkan gairah para pria. Selain itu, stiletto merah dan rok mini dengan bahan latex juga dianggap mampu membuat si Dia semakin ingin bercinta dengan Anda.

Padahal, selain pakaian yang memang jelas mampu menarik perhatian pasangan, beberapa pakaian sehari-hari berikut juga dianggap menarik lho oleh pria. Apa saja? Simak ulasan selengkapnya berikut ini. 

1. Piyama flanel

Siapa bilang baju yang menarik perhatian adalah baju yang terbuka dan memperlihatkan bagian seksi seperti belahan dada dan paha? Faktanya, pakaian tidur seperti piyama flanel dianggap seksi oleh para pria lho. 

Yup, pakaian tidur yang umumnya terdiri dari atasan dan bawahan ini dinilai seksi dan menarik bagi pria karena dianggap membuat penampilan para wanita lebih feminim dan mampu menunjukan sisi imut dalam diri mereka. 

Meskipun tertutup, untuk tetap menampilkan kesan seksi, Anda dapat membeli piyama yang sedikit ketat dan buka dua kancing baju agar belahan dada dapat terlihat oleh pasangan. Warna piyama flanel yang didominasi warna hangat dapat membantu membuat suasana semakin intim dan romantis.

Little Secret Aphrodite Plum Pajama - Purple, Rp 185.600,- ; Beli di sini 

2. T-shirt usang

T-shirt lama dan usang seringkali dianggap tidak menarik hingga akhirnya dibuang. Jika Anda salah satu orang yang ingin membuang t-shirt/ kaos lama, tahan dulu ladies karena selain lingerie babydoll, t-shirt usang ternyata dianggap sebagai pakaian wanita yang seksi di mata pria.

Anda mungkin berpikir bahwa t-shirt tersebut tidak menarik lagi, tapi bagi pria t-shirt lama tersebut akan membuat penampilan Anda terlihat sederhana namun tetap cantik dan seksi. 

Bagaimana caranya? Cari t-shirt lama yang terbuat dari bahan sedikit menerawang dan padukan dengan g-string atau thong Anda. Selain itu, Anda juga bisa mencari t-shirt lama dengan ukurang yang besar dan pakai tanpa menggunakan bra di dalamnya. Dijamin pasangan akan semakin penasaran dan tergoda untuk bercinta dengan Anda!

Baca juga: Obsesi Pria Pada Lingerie

3. Briefs

Saat ini celana dalam wanita telah memiliki beragam desain yang lebih berani dan menonjolkan bagian tubuh seperti tanga dan g-string. Meskipun dianggap seksi, celana dalam model lama seperti brief yang dapat menutupi bagian bokong nyatanya masih digemari bahkan dianggap seksi oleh pria lho. 

Bagi pria, wanita yang memakai celana dalam jenis brief dapat membuat mereka penasaran. Bukan tanpa alasan, brief yang umumnya menutupi seluruh bagian intim hanya akan memperlihatkan garis celana yang berbatasan dengan Miss V.

Tanpa disadari, hal itu rupanya mampu memicu adrenalin pria sebab mereka akan mulai berimajinasi dan membayangkan apa yang ada di dalam brief Anda. 

4. Atasan putih, bra hitam

Atasan berwarna putih seperti kemeja memang salah satu pakaian yang dapat dipadu padankan dengan berbagai item fashion lain, termasuk bra hitam.

Yup, jika biasanya Anda akan mengenakan bra dengan warna senada kemeja, kini cobalah pakai lingerie seksi warna hitam yang dipadukan dengan kemeja putih. Biarkan satu atau dua kancing kemeja Anda terbuka sehingga si Dia dapat melihat bra hitam Anda dengan leluasa.

Cara lain yang lebih seksi, pakai kemeja pasangan Anda yang ukurannya tentu lebih besar, lalu goda Dia dengan bra hitam yang Anda gunakan. Padukan dengan hot pants untuk penampilan yang lebih menggoda. 

Lou Graphic Poésie Padded Bra - Black, Rp 599.000,- ; Beli di sini 

5. Bra olahraga


ika Anda beranggapan pria hanya tertarik dengan bra seksi seperti jenis push-up bra, Anda salah. Bra jenis sport atau bra olahraga rupanya menjadi salah satu pakaian wanita yang disukai para pria.

Bra jenis ini memang cenderung akan membuat payudara tidak terlihat, namun visual payudara yang seolah nampak lebih kencang dan berisi dapat membuat si Dia semakin bergairah.J

Untuk menarik perhatiannya, cobalah berolahraga bersama dan gunakan bra olahraga. Lakukan gerakan sit up dan minta pasangan untuk memegang kaki Anda sambil berhadapan. Gerakan naik dan turun dijamin akan membuat gairahnya semakin naik karena dihadapkan pada payudara Anda yang indah dibalik sport bra tersebut. 

6. Boxer laki-laki

Pakaian satu ini memang khusus dan umum digunakan oleh laki-laki. Tapi siapa sangka, wanita yang menggunakan boxer laki-laki dianggap sangat menarik sekaligus seksi. Boxer pendek yang memperlihatkan paha Anda akan membuatnya penasaran dengan apa yang tersembunyi di dalam celana tersebut. 

Calvin Klein Classic Striped Fit Boxer - Multi Color, Rp 195.000,-  Beli di sini 

7. Jins laki-laki

Jins laki-laki yang dikenakan oleh wanita ternyata tampak seksi di mata pria. Memang, item satu ini tidak terlihat menarik bagi Anda, tapi pasangan justru bisa beranggapan sebaliknya. 

Jadi, tidak perlu repot untuk tampil cantik dan seksi dengan lingerie karena sebenarnya jins pasangan Anda bisa menjadi alternatif untuk meningkatkan gairah seksualnya. 

Kembali ke blog

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Produk Rekomendasi

Tutup

Artikel terkait