FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120K
Menjemput Rezeki 2019 dengan menjadi Reseller AsmaraKu... Click Here
Advertisement
Advertisement

Ladies, Ini Dia 5 Tips Malam Pertama Setelah Menikah

Informasi kategori pasutri ini sudah direview dan diedit oleh: dr. Atika Nurmalitasari - Dokter Umum.

Meskipun menjadi malam yang sangat dinantikan, namun nyatanya masih banyak wanita yang merasa bingung dan khawatir menghadapi malam pertama. Tidak mengherankan, kurangnya persiapan dan perasaan gugup seringkali menimbulkan banyak bayangan buruk yang mungkin terjadi. 

Ladies, Ini Dia 5 Tips Malam Pertama Setelah Menikah

MALAM pertama bisa menjadi malam yang sedikit menakutkan bagi sebagian wanita, terutama meraka yang belum pernah menikah. Bukan tanpa alasan, konon pengalaman pertama saat melakukan hubungan intim bisa terasa menyakitkan bagi wanita.

Namun, Anda harus membuang jauh pikiran bahwa seks pada malam pertama akan terasa menyakitkan. Ketimbang memikirkan hal buruk, sebaiknya Anda fokus untuk memberikan yang terbaik bagi pasangan Anda.

Jika Anda bisa membangkitkan gairah bercinta sebelum melakukan hubungan intim, maka seks di malam pertama pasti tidak akan terasa menyakitkan. Untuk mengetahui lebih dalam seputar tips malam pertama agar terasa lebih menyenangkan, simak tulisannya berikut ini.

1. Komunikasi Sebelum Malam Pertama

Hal pertama yang bisa Anda lalukan saat memulai malam pertama adalah buka dengan obrolan ringan. Komunikasi singkat bisa mencairkan ketegangan antara Anda dan pasangan.

Sebelum memulai ritual malam pertama, tanyakan kepada pasangan apakah Dia merasa gugup atau tidak. Jika Anda merasa gugup menghadapi malam pertama, katakan sejujurnya kepada pasangan.

Pengakuan yang jujur akan membuat Anda dan pasangan bisa saling support satu sama lain. Jika pasangan lebih berpengalaman, maka ia bisa membimbing dan membangkitkan gairah bercinta Anda.

Namun, jika Anda dan pasangan sama-sama belum berpengalaman, cobalah untuk saling mengeksplorasi hubungan seksual mulai dari foreplay atau mencoba berbagai macam posisi bercinta yang dirasa aman bagi pemula.

 

 Joy Kit Malam Pertama, Rp 149.000,- ; Beli di sini

2. Komunikasi Saat Bercinta

Pillow talk saat bercinta ternyata bisa membuat suasana malam pertama jadi lebih santai. Untuk menunjukkan perhatian Anda, tanyakan kepada pasangan apakah ia merasa nyaman dan lebih baik saat mencoba hubungan intim dengan beberapa posisi tertentu. Jika pasangan merasa tidak nyaman, carilah posisi yang nyaman bagi Anda dan pasangan.

Hubungan seksual yang pertama kali tidak akan terasa menyakitkan jika dilakukan secara perlahan. Yang paling penting, baik Anda dan pasangan harus sama-sama memiliki gairah bercinta yang tinggi. Gairah seksual dapat menutupi rasa sakit saat bercinta di malam pertama.

3. Sakit Itu Wajar

Kebanyakan wanita yang belum memiliki pengalaman bercinta akan merasa takut saat menghadapi malam pertama. Bahkan, beberapa dari mereka bisa menjadi histeris ketika melihat darah yang keluar dari organ intim.

Perlu Anda ketahui bahwa rasa sakit pada saat malam pertama adalah wajar bagi wanita yang belum pernah melakukan hubungan seksual. Darah yang keluar dari organ intim juga merupakan pertanda robeknya selaput dara saat Mr. P masuk ke dalam Miss V.

Perbanyak foreplay agar organ intim wanita menghasilkan pelumas alami lebih banyak. Pelumas alami ini akan mengurangi rasa sakit ketika bercinta. Jika wanita kesulitan menghasilkan pelumas alami, bisa juga menggunakan bantuan produk pelumas.

3. Cara Mempertahankan Ereksi

Sementara kaum hawa merasa takut akan rasa sakit saat melakukan hubungan intim di malam pertama, para pria merasa takut tidak mampu mempertahankan ereksi saat bercinta. Kaum adam akan merasa “gagal” jika tidak bisa memberikan kepuasan kepada istrinya di malam pertama.

Ereksi bisa dibangun dari perasaan Anda dan foreplay yang dilakukan. Semakin banyak Anda melakukan foreplay, maka gairah seksual Anda akan meningkat. Bercinta bukan masalah penetrasi saja, tetapi juga untuk merasa terpuasakan satu sama lain meskipun ereksi tidak berlangsung lama.

Andalan Kondom, Rp 16.000,- ; Beli di sini

4. Cara Membuat Pasangan Merasa Puas

Ingat, ini adalah malam pertama di mana Anda dan pasangan mungkin belum memiliki pengalaman yang banyak dalam hubungan seksual. Jadi, jangan terfokus untuk mendapatkan kepuasan atau memuaskan. Nikmati saja hubungan intim Anda dan pasangan dengan mengeksplorasi hal-hal baru.

Tidak perlu terlalu perfeksionis. Anda dan pasangan masih memiliki banyak malam lain untuk memberikan kepuasan satu sama lain. Jangan pernah memiliki beban untuk bisa memuaskan pasangan atau ingin dipuaskan.

Jalani saja apa adanya, maka hubungan seks akan terasa lebih santai dan menyenangkan. Jika Anda dan pasangan sama-sama merasa saling terpuaskan di malam pertama, maka itu merupakan jackpot untuk malam pertama Anda.

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:


Sumber

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com

Gambar Halaman Privasi