Advertisement
Advertisement

Ladies, Ini Dia 10 Posisi Seks yang Paling Disukai Pria

Saat bercinta, pria memang suka mencoba berbagai hal baru yang dapat meningkatkan gairah seksualnya, seperti mengeksplorasi posisi seks terbaik. Tapi nyatanya, dari puluhan posisi yang ada, pria rupanya memiliki beberapa posisi favorit. 

Ladies, Ini Dia 10 Posisi Seks yang Paling Disukai Pria

BERCINTA merupakan sebuah aktivitas yang dapat melepas penat setelah seharian bekerja. Nah ladies, apakah Anda ingin membahagiakan pasangan saat hubungan intim? Caranya mudah kok! puaskan suami dengan bercinta menggunakan beberapa posisi seks terbaik yang mereka sukai.

Eits, jangan terburu-buru, sebelum Anda mengajak pasangan untuk bermain di ranjang, kenali dulu 10 posisi seks favorit para pria agar ia semakin bergairah. Apa saja? Simak selengkapnya di bawah ini. 

1. Woman on top

Posisi yang satu ini mengharuskan wanita menjadi pemegang kendali. Anda akan duduk di atas pasangan, lalu Anda lah yang mengatur ritme bercinta. Pemandangan lekuk tubuh Anda dari depan bisa meningkatkan gairah pria di ranjang. Biarkan tangannya bebas menelusuri setiap lekuk tubuh Anda sementara Anda tetap mengendalikan penetrasi.

2. Misionaris

Walaupun misionaris sering dianggap sebagai gaya bercinta yang kuno, tapi ini adalah posisi seks terbaik yang pasti disukai oleh Anda dan pasangan. Pada posisi ini, pria menjadi pemegang kendali saat bercinta. Sementara itu, Anda dapat memeluk tubuhnya sambil menggoyangkan pinggul agar penetrasi jadi semakin nikmat.

Dapatkan Dasoni Kondom Nano Thin 002 dengan harga Rp 26.000,- Beli di sini

3. Reverse cowgirl

Hampir sama dengan posisi Woman On Top (WOT), yang membedakan posisi WOT dengan reverse cowgirl hanyalah posisi tubuh. Cowgirl mengharuskan wanita duduk di atas pria sambil membelakangi wajah pria, sehingga pria melihat punggung wanitanya tersebut. Sesekali pria merasa senang jika pasangannya yang memegang kendali. Anda bisa sesekali mencuri pandang ke pasangan pria sambail terus mengatur ritme permainan.

4. Doggie style

Baik pria maupun wanita sama-sama menyukai doggie style. Posisi ini memudahkan pria memegang kendali atas kecepatan penetrasi. Bahkan, posisi ini juga bisa membuat penetrasi jadi lebih dalam dan bagian klitoris wanita pun jadi terangsang.

Saat bercinta dengan posisi seks terbaik ini, biarkan tangan pria memegang pinggul Anda atau sesekali menyentuh payudara Anda dari belakang. 

 

Baca juga: Mitos dan Fakta Seputar Seks

 

5. Standing up

Bosan bercinta di atas tempat tidur? Posisi standing up ini bisa menjadi alternatif bagi Anda yang ingin hubungan intim berbeda. Posisi ini mengharuskan wanita bersandar di dinding, sedangkan pria yang mengatur ritme penetrasi. Pria sangat menyukai posisi ini karena dapat dengan leluasa mencumbu bibir dan leher Anda.

6. Spooning

Lagi mager alias malas gerak, tapi masih ingin bercinta dengan pasangan Anda? Posisi spooning adalah gaya seks yang cocok bagi Anda dan pasangan. Wanita berbaring menghadap ke samping, sedangkan pria berbaring di belakang wanita dan melakukan penetrasi. Posisi ini juga memudahkan pria mengakses seluruh bagian tubuh wanita dengan sangat mudah. Aktivitas bercinta akan semakin panas jika Anda menoleh ke pasangan sambil mengajaknya bercumbu.

Dapatkan Durex Play Lubricant - 50ml dengan harga Rp 34.900,- Beli di sini

7. The lap dance

Meskipun hampir sama dengan WOT, tetapi the lap dance membutuhkan media sebuah kursi untuk tempat duduk pria. Anda hanya perlu duduk di atas pasangan (boleh menghadap ke pasangan atau memunggunginya). Atur kecepatan penetrasi karena melalui posisi ini Anda lah yang memegang kendali. Ia akan merasa lebih terangsang jika sesekali Anda mencumbunya dan memeluk lehernya sambil membiarkan tangannya mengusap punggung Anda.

8. Valedictorian

Bila dilihat sekilas posisi ini sama dengan posisi misionaris. Hanya saja, di posisi ini Anda harus mengangkat kedua kaki tinggi-tinggi hingga membentu huruf V. Anda pun dapat meletakkan kedua kaki di punggung pasangan. Baik pria maupun wanita sama-sama dapat mencapai klimaks melalui posisi spesial ini.

 

Baca juga: Posisi Seks Terbaik Agar Cepat Hamil

 

9. Pretzel

Walaupun posisi ini terlihat melelahkan, tapi posisi pretzel bisa membuat pria terangsang sehingga dapat mencapai klimaks. Pertama, wanita harus berbaring dengan posisi menghadap ke samping. Angkat salah satu kaki Anda ke atas, lalu si Dia akan mengambil posisi penetrasi dan menopang kaki bagian atas Anda. Melalui posisi pretzel, baik pria maupun wanita sama-sama akan memegang kendali.

10. Flat iron

Flat iron bukan posisi untuk melakukan penetrasi dari dubur. Anda dan si dia masih bisa melakukan penetrasi vagina melalui posisi ini. Cara mencoba posisi ini adalah, wanita harus berbaring tengkurap, sementara pria duduk di atas wanita sambil melakukan penetrasi vagina. Meskipun kelihatannya standar, tapi posisi hubungan intim ini dapat memberikan warna baru dalam kehidupan bercinta Anda dengan si dia.

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com

Gambar Halaman Privasi