FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120.000
#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

Ladies, Ini 5 Hal yang Harus Anda Tahu Soal Seks Oral

Seks oral adalah interaksi seks antara mulut dengan penis atau mulut dengan vagina. Mungkin Anda pernah mendengar istilah 69. Nah, itu merupakan contoh posisi seks oral yang paling populer.

SEKS oral bagi pria mungkin lebih banyak diminati daripada seks oral bagi wanita. Memang banyak wanita yang menikmati, namun ada juga yang tidak bisa menikmati seks oral bagi wanita.

Beberapa wanita merasa malu, canggung, bahkan tegang saat miss V-nya "dimanjakan" mulut pasangan. Ini bukan hanya tentang vagina wanita, namun tubuh wanita secara keseluruhan.

Berbaring dengan posisi mengangkang, dengan wajah pasangan di antara paha Anda mungkin bukan sesuatu yang Anda nikmati. Karenanya, Anda merasa canggung alih-alih merasa nikmat.

Seks oral bagi wanita adalah salah satu aktivitas seks yang paling intim, namun tidak semua wanita mau melakukannya. Maka dari itu, bagi sebagian besar wanita, dibutuhkan kepercayaan dan kenyamanan untuk menerima seks oral.

Namun, apapun anggapan Anda terhadap seks oral, ada beberapa hal yang harus Anda ketahui tentang seks oral, termasuk manfaat seks oral itu sendiri.

Semua Vagina Pasti Berbau

Seks oral bagi wanita mungkin terdengar aneh dan memalukan. Pasalnya, sebagian besar wanita khawatir bila aroma vaginanya tak sedap dan bisa mempengaruhi mood pasangan.

Perlu kamu ketahui bahwa miss V pasti mengeluarkan bau alami karena cairan keputihan dan keringat. Bukan cuma kamu saja, setiap wanita pasti memiliki miss V yang beraroma alami.

Namun jika Anda merasa bau miss V Anda tidak lazim dan menjadi lebih menyengat dari biasanya, sebaiknya Anda memeriksakannya kepada dokter. Hal tersebut bisa menjadi pertanda infeksi miss V seperti vaginosis.

Baca juga: 6 Jenis Aroma Berbeda dari Miss V dan Penyebabnya

Miss V itu Indah!

Para wanita sering merasa kurang percaya diri ketika harus melakukan seks oral karena "penampakan" vagina. Percayalah, miss V Anda indah! Labia, vulva, dan klitoris menciptakan bentuk yang sangat indah layaknya sekuntum bunga.

Bentuk vagina setiap wanita tentu berbeda-beda. Namun, percayalah bahwa bentuk miss V Anda akan selalu terlihat indah bagi pasangan Anda.

Bisa Dilakukan dengan Berbagai Posisi

Manfaat seks oral tentu saja memberi warna baru pada kehidupan seksual Anda dan pasangan. Seks oral tidak hanya bisa dilakukan dengan satu gaya, Andadan pasangan bisa melakukannya dengan beragam posisi bercinta yang ada.

Apakah posisi 69 adalah yang terbaik? Jawabannya adalah tidak. Posisi 69 mengharuskan Anda “bekerja” sekaligus membiarkan pasangan turut memberikan seks oral padamu.

Konsentrasi Anda tidak akan terfokus pada kenikmatan yang Anda dapatkan karena Anda juga harus memberikan seks oral kepada pasangan. Bisa jadi, pasangan Anda juga merasakan hal yang sama.

Baca juga: Variasikan Sesi Bercinta dengan 7 Gerakan Seks Oral Ini

Mengarahkan Pasangan itu Wajar

Jika tidak bisa memberikan kenikmatan, lalu apa manfaat seks oral? Maka dari itu, mengarahkan pasangan sesuai keinginan Anda ketika Anda menerima seks oral adalah hal yang wajar karena setiap vagina pasti berbeda dan pasti membutuhkan teknik yang berbeda pula.

Jangan Terlalu Memikirkan Orgasme

Cara melakukan seks oral bagi pria dapat dibilang cukup sederhana dibandingkan dengan seks oral bagi wanita, karena hampir semua teknik yang digunakan dapat membantu pria mencapai orgasme. Namin miss V lebih rumit dari pada itu.

Meski stimulasi pada klitoris dapat memberikan orgasme pada sebagian besar wanita, terkadang seks oral tidak efektif untuk mencapai orgasme. Jangan terlalu memikirkan hal ini, ladies.

Seperti yang sudah disebutkan, setiap vagina membutuhkan teknik yang berbeda. Oral seks mungkin bukan teknik yang tepat bagi Anda untuk mencapai orgasme. Lagi pula, tidak ada yang mengharuskan Anda mencapai orgasme ketika menerima seks oral, kok!

Baca juga: 7 Posisi Seks Ini Jamin Wanita Cepat Orgasme

Ada Risiko Penularan Penyakit Seksual

Terlepas dari manfaat seks oral yang bisa memberikan orgasme dan sentuhan berbeda pada kehidupan seksual, seks oral juga membawa risiko penularan penyakit seksual.

Baik pihak pemberi maupun penerima sama-sama memiliki risiko infeksi penyakit menular seksual yang sama. Jika penyakit menular seksual melalui penetrasi vaginal dan anal bisa dicegah dengan penggunaan kondom, seks oral pun bisa.

Namun, pencegahan penyakit seksual melalui seks oral hanya bisa dilakukan ketika pria berperan sebagai pihak penerima. Pencegahan dilakukan dengan memakaikan kondom pada penis. Akan tetapi, tentu saja kenikmatan yang diterima juga berkurang.

Nah, itulah serba-serbi mengenai seks oral yang wajib diketahui oleh kalian para wanita. Semoga informasi ini bisa menjadi bahan pertimbangan sebelum kalian menyanggupi untuk melakukan seks oral dengan pasangan.

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi