Pre-Order Bunga Hari Ibu: 14 - 21 Desember | Limited Slot!
Advertisement
Advertisement

Ladies, Ini 10 Hal yang Sangat Diinginkan Pria saat Bercinta

Setiap pria pasti diam-diam memiliki hal-hal yang mereka ingin dilakukan oleh pasangan saat hubungan intim. Kadang hal ini sungguh sederhana namun efektif untuk menaikan gairah seksual para pria. 

Ladies, Ini 10 Hal yang Sangat Diinginkan Pria Saat Bercinta

SEKS sebenarnya adalah hal yang sederhana, hanya saja banyak faktor yang membuatnya menjadi kompleks. Namun pada dasarnya seks adalah tentang dua orang manusia yang saling memberikan gairah seksual yang satu sama lain sebagai tanda cinta antara keduanya.

Namun, dalam berhubungan intim baik pria maupun wanita kadang memiliki keinginan terhadap pasangannya. Keinginan tersebut selain untuk memuaskan hasrat, juga sebagai tolak ukur kepuasan dalam bercinta

Nah kali ini kita akan membahas mengenai 10 hal yang sangat diinginkan pria saat bercinta. Apa saja? simak langsung di bawah ini!

Orgasme

Meski pun seks dapat menyenangkan tanpa orgasme, namun hal ini yang diinginkan pria saat memulai berhubungan intim. Orgasme yang terjadi saat berhubungan intim dianggap membuat malam panas Anda berdua lebih intim dan dapat semakin menambah gairah untuk ronde selanjutnya.

Sama saja seperti makan popcorn ketika menonton film di bioskop. Film yang diputar memang bagus, namun jika tidak diselingi dengan makan popcorn. Untuk apa pergi ke bioskop?

Antusiasme

Sikap antusiasme merupakan kunci dalam banyak hal, termasuk seks. Setiap pria menginginkan pasangannya begitu antusias saat melakukan hubungan intim. Hal ini begitu penting sehingga menjadi salah satu faktor yang membuat pria bersemangat. Sikap antusiame yang ditunjukan wanita terhadap pria juga akan membuat mereka merasa dihargai.

Bisikan Cinta

Seks yang sunyi merupakan pertanda buruk bagi pria. Para pria sering berpikir bahwa wanita yang diam saja selama berhubungan menunjukan ia tidak menikmati permainan panas tersebut.

Jadi ladies, bersuaralah meski pun pelan, berikan bisikan cinta kepada pria agar mereka tahu bahwa anda menikmati momen seks bersama mereka.

Dapatkan Joy Box Malam Pertama dengan harga Rp 99.000,- Beli di sini

Pemanasan

Pemanasan adalah hal yang begitu penting untuk memulai seks kecuali untuk sebuah quickie. Memulai seks tanpa pemanasan rasanya sama seperti naik roller coaster tanpa melalui tahapan naik perlahan-lahan. Meski seks tanpa pemanasan itu bukan hal yang tidak mungkin, namun dengan pemanasan seks akan terasa lebih menyenangkan.

Lampu menyala

Pria sangat peka terhadap visual. Oleh karena itu mereka senang membiarkan lampu menyala ketika berhubungan intim agar dapat memandangi tubuh Anda.

Tapi, apabila Anda merasa tidak nyaman, carilah jalan tengah seperti memilih lampu yang agak remang atau cukup menyalakan lampu tidur.

Baca juga: Kondom Chart: Cara Memilih Ukuran Kondom

Pujian

Para wanita tidak harus terus menerus memuji pria agar mereka merasa bahagia saat berada di ranjang, alih-alih mereka dapat tersinggung dan terganggu. Berikah pujian tulus di momen yang tepat, maka pujian Anda akan begitu mengena bagi para pria.

Pujian sederhana seperti tubuhnya yang semakin terbentuk akibat berolahraga atau wangi parfum yang menyenangkan bisa menjadi pujian yang Anda berikan. 

Komunikasi

Komunikasi adalah bagian yang penting saat berada di ranjang. Namun bukan berarti Anda harus bicara tanpa henti ketika bercinta. Saat berada di ranjang, komunikasi tidak selalu harus lewat kata-kata, tapi ekspresi wajah dan tatapan mata yang dalam bisa menjadi media komunikasi yang efektif.

Posisi seks yang beragam

Seks adalah sebuah petualangan yang harus menghadirkan sesuatu yang baru tiap kali Anda lakukan. Cobalah beragam posisi seks agar petualangan Anda selalu menyenangkan.

Misalnya, jika Anda dan pasangan selalu melakukan doggy style, cobalah berbagai pose yang sedikit menantang seperti posisi '69'

Dapatkan Vivo Vibe Little Bunny dengan harga Rp 99.000,- Beli di sini

Berbagi peran

Pria tidak ingin melakukan semua peran sendirian, oleh karena itu partisipasi para wanita begitu diharapkan sebagai sebuah bentuk kerja tim ketika berada di ranjang. Berbagilah peran Anda dengan pasangan sangat sedang berhubungan intim.

Misalnya dalam satu sesi Anda dapat membiarkan pasangan mengendalikan permainan. Namun di sesi berikutnya Anda dapat mengambil kendali dengan berada di posisi atas atau bahkan mengubah posisi bercinta

Tidur di sela seks

Bertempur di atas ranjang merupakan hal yang melelahkan bagi pria (begitu juga wanita). Untuk mengembalikan tenaga yang terkuras, tidak ada salahnya membiarkan pria untuk tidur sejenak setelah berhubungan seks. Sehingga ketika terbangun mereka siap untuk pertempuran selanjutnya.

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com

Gambar Halaman Privasi