Cart 0

Keranjang belanja Anda kosong

FREE ONGKIR 11-30 November, tanpa minimum order khusus Jawa & Bali.

#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

Ladies, Buat Dia Tergila-gila dengan 5 Tips di Ranjang Ini!

Berbicara soal hubungan romantis, biasanya wanita lebih banyak diajarkan soal pentingnya orgasme atau tentang hubungan itu sendiri tetapi tidak perihal teknik yang dapat dilakukan untuk meningkatkan gairah pasangan di ranjang. Padahal, cara bercinta dan gaya bercinta dalam hubungan memegang peran penting, lho.

Ladies, Buat Dia Tergila-gila dengan 5 Tips di Ranjang Ini!

BANYAK wanita yang tidak sadar akan pentingnya peran mereka dalam melakukan hubungan seksual. Biasanya, hanya laki-lakilah yang memimpin jalannya aktivitas, dan wanitanya tidak benar-benar mengerti harus melakukan apa.

Beberapa survey mengatakan bahwa wanita cenderung malu untuk memulai lantaran takut salah, beberapa lainnya bilang "memegang kontrol" atau berada pada posisi bercinta "di atas" terlalu melelahkan untuk dilakukan. Sisanya memberikan alasan bahwa mereka tidak tahu harus memulai dari mana. 

Jangan khawatir, simak beberapa tips untuk membuat pasangan tergila-gila dengan Anda di ranjang di bawah ini!

1. Berhati-hatilah ketika Anda akan ‘menaiki’ pasangan

Tips ini jarang dibahas, tetapi tetap penting untuk diingat. Pastikan Anda dan pasangan sama-sama berada pada posisi yang nyaman dan dapat saling melihat wajah dengan jelas.

Posisi yang nyaman sangat berpengaruh dengan kemampuan Anda untuk mengambil kontrol kegiatan seksual ketika berada di atas. Tiap pria memiliki bentuk penis yang berbeda-beda, pastikan ini terlebih dahulu agar Anda dapat menempatkan diri pada posisi bercinta yang tepat.

Baca juga: Ini Dia 4 Posisi Bercinta yang Sesuai Dengan Bentuk Mr. P

2. Please yourself first. Please your man second.

Katika melakukan gaya bercinta woman on top, sering kali wanita terlampau fokus untuk memuaskan sang pria dan mengenyampingkan kepuasan dirinya sendiri. Padahal, akan lebih baik jika Anda juga fokus untuk memuaskan diri sendiri.

Temukan ritme yang tepat and just do the ride! Dengan melakukan ini, kemungkinan Anda akan lebih memuaskan pasangan dari biasanya.

3. Dirty talks?

Tanya pasangan Anda tentang apa yang mereka ingin untuk Anda lakukan sambil menunduk dan saling berhadapan. Berada di atas tidak hanya memberikan Anda kontrol gerakan, tetapi juga kontrol untuk membawa percakapan yang dilakukan. Menyelipkan dirty talks dapat menambah sensasi dalam berhubungan seksual, Ladies!

Baca juga: Tingkatkan Gairah Seksual dengan Kata-Kata Nakal

4. In-and-Out dan The Ocean Motion

Pasangan Anda pasti akan langsung tergila-gila jika Anda melakukan dua cara bercinta ini. Seks sudah seharusnya dilakukan dengan penuh gairah dan koneksi, maka dari itu jangan pernah melepas kontak mata dengan pasangan.

Gerakkan pinggul secara naik-turun untuk melakukan in-and-out motion dengan sempurna agar dia puas. Ketika terasa melelahkan, langsung ubah gerakan panggul menjadi seperti ombak dengan ritme yang lebih pelan dan tetap. Gerakan ini dapat memberikan kesempatan untuk bernapas sekaligus kembali mengisi tenaga.

5. Posisi berkebalikan

Banyak pria yang juga suka melakukan seks dengan posisi reverse cowgirl—di mana wanita menghadap ke arah yang berkebalikan. Dengan begini, pasangan Anda dapat memandangi tubuh bagian belakang Anda yang tak kalah indah sambil membantu gerakan panggul Anda dari belakang.

Baca juga: 5 Langkah Aman Lakukan Posisi Seks Reverse Cowgirl

Dari tips-tips di atas, yang paling penting dan harus diingat ialah rasa percaya diri. Dalam berhubungan, rasa percaya kepada pasangan harusnya cukup membuat Anda berani dan percaya diri ketika berhubungan seksual.

Pssttt… kebanyakan pria bilalng kalau rasa percaya diri pada wanita merupakan salah satu turn-on yang paling penting, lho!

Di luar ranjang, Anda dapat melatih diri sendiri dengan squat untuk melatih otot-otot panggul serta mengencangkan kaki. Selain squat, senam kegel juga bisa menjadi pilihan untuk mengencangkan otot panggul bawah. 

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

2 komentar

  • fcUTsMiGQhq

    utpvMLxkgrRiFoY on
  • alLPZtMGCeRBE

    SDOvInXcYQoyELF on

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi