Menu
Cart

BUNGA

Kumpulan Trik Ini Membuat Rangkaian Bunga Makin Cantik

Oleh: AsmaraKu Editorial | 5 menit membaca


Sebuah rangkaian bunga di ruangan rumah tidak hanya akan membawa sebuah nuansa baru pada dekorasi dalam rumah Anda, namun juga akan menjaga ruangan Anda segar secara alami. Untuk mencari karangan bunga sendiri tidak terlalu sulit, deretan toko bunga Jakarta tersedia di berbagai sudut kota lantaran jumlah florist Jakarta pun banyak. Kalau pun Anda kesulitan mencari yang terdekat, toko bunga online bisa jadi pilihan. Lantas bagaimanakah cara merangkai bunga agar makin cantik? Berikut triknya!

Kumpulan Trik Ini Membuat Rangkaian Bunga Makin Cantik

SUASANA rumah yang nyaman memang tidak tercipta begitu saja, sebagai pemilik kita pun harus cermat dalam menghias tiap ruangan di rumah sesuai dengan keinginan agar suasana rumah menjadi lebih nyaman. Menaruh rangkaian bunga misalnya, langkah kecil ini dapat membawa perubahan besar untuk rumah dan penghuninya. Satu hal yang mungkin tidak diketahui oleh banyak orang bahwa mengatur karangan bunga di rumah itu sesungguhnya tidak sulit asal tahu cara yang benar.

Langkah paling mudah yang dapat diambil adalah menanyakan langsung kepada florist Jakarta tentang cara merangkai bunga setelah membelinya dari toko bunga Jakarta. Atau ketika membelinya dari toko bunga online, lakukanlah sedikit koresponden lewat surel tentang cara ini. Para florist Jakarta ini tentunya tidak segan untuk membagikan ilmunya, atau jika tidak sempat menanyakannya langsung berikut adalah trik membuat rangkaian bunga yang semakin menarik.


Potonglah Batang Pada Posisi 45 Derajat Dari Bawah

Trik ini tidak hanya membuat buket bunga terlihat lebih cantik tetapi juga dapat bertahan lebih lama sebab cara ini secara instan meningkatkan permukaan dimana air dapat terserap dengan baik, rangkaian bunga di dalam vas bunga akan mendapat asupan air yang cukup dan bertahan lebih lama. Mungkin sebagian besar florist Jakarta sudah mengetahui cara ini, namun mungkin sebagian besar dari mereka yang awam tentang bunga masih belum mengetahuinya.


Air Hangat dan Dingin Untuk Hasil Yang Maksimal

Bunga yang dibeli ternyata kurang memuaskan karena tidak merekah secara maksimal, tidak perlu buru-buru datang kembali ke toko bunga untuk menukarnya. Cara ini dapat membuat bunga merekah dengan sempurna. Langkah pertama adalah dengan memotong tangkai dengan posisi 45 derajat dari bawah lalu letakan bunga ke dalam vas berisi air hangat selama satu menit, setelah itu ambil bunga dan letakan lagi di vas berisi air dingin selama 20 menit maka kelopak bunga akan merekah secara sempurna dan tampilan bunga pun lebih maksimal.


Gunakan Cangkir Teh Sebagai Vas Bunga

jual karangan bunga meja terlengkap hanya di AsmaraKu

Saat memilah-milah karangan bunga di toko bunga Jakarta untuk kemudian diletakkan di dalam rumah, tentunya terdapat bunga dengan batang yang pendek hingga sulit dimasukkan ke dalam vas bunga biasa. Bila terpikirkan untuk membuangnya, lebih baik urungkan niat itu sebelum terlambat.

Pergilah ke dapur dan ambil cangkir teh dari rak piring, dan letakkan batang bunga pendek tadi ke dalam cangkir tersebut. Sebuah keajaiban akan terjadi, perpaduan cangkir dan bunga akan menghasilkan karangan bunga yang menakjubkan di atas meja tamu atau pun meja makan rumah. Ikat bunga berbatang pendek tadi dengan tali transparan (bisa juga menggunakan ikat rambut transparan) sehingga bunga ini tidak keluar dari cangkir selain itu cara ini juga dapat memudahkan ketika penggantian air.

Baca juga: Tips Memilih Vas yang Tepat Untuk Karangan Bunga


Padu Padankan Vas Dengan Lemon

jual rangkaian bunga meja murah dan lengkap

Ingin sedikit berkreasi dengan rangkaian bunga di dalam rumah? Mungkin trik satu ini patut untuk dicoba, pertama-tama sediakanlah dua buah vas dengan ukuran yang berbeda (kecil dan agak besar). Kemudian, siapkanlah bunga yang mungkin dibeli melalui toko bunga online untuk diletakkan di dalam rumah.

Cukup masukan vas berukuran kecil ke dalam vas yang berukuran lebih besar, isilah ruang kosong antara vas besar dan vas kecil dengan air lalu masukan potongan lemon ke dalamnya. Jumlah potongan lemon dapat disesuaikan dengan ruang kosong yang ada, setelah selesai barulah masukan tanaman yang diinginkan ke dalam vas berukuran kecil dan rangkaian bunga pun akan terlihat lebih menawan.


Karangan Bunga Pelangi

Pelangi adalah salah satu fenomena alam yang indah dan digemari banyak orang, namun apakah Anda dapat menciptakan pelangi sendiri langsung di dalam rumah tanpa harus menunggu hujan turun? Tentu saja jawabannya bisa, ciptakan nuansa pelangi di dalam rumah dengan bunga kesayangan.

Trik untuk mewujudkannya adalah dengan memastikan bahwa bunga tersusun sesuai urutan warna pelangi, potong batang dengan sudut yang tepat lalu mulailah susun ke dalam vas sesuai urutan yang sudah dibuat. Urutkan bunga yang berukuran besar sebagai dasar dari struktur pelangi kemudian teruskan dengan bunga berukuran sedang sampai kecil yang berada di susun paling depan, trik untuk membuat pelangi dengan bunga ini membutuhkan jenis-jenis bunga sewarna pelangi. Jika dirasa sulit untuk menemukannya, bunga tersebut bisa dipesan melalui toko bunga online.


Buket Mawar Bersilang

jual rangkaian bunga mawar lengkap hanya di AsmaraKu

Membuat sebuah buket mawar yang sempurna untuk dekorasi rumah itu sebenarnya sederhana, namun hasilnya yang indah tentu akan membawa kepuasan tersendiri untuk Anda. Pertama-tama letakkan tangkai mawar pertama ke dalam vas yang sudah disiapkan, lalu teruskan dengan meletakkan tangkai kedua dengan posisi menyilang dari tangkai pertama. Lakukan hal yang sama pada tangkai selanjutnya sampai vas penuh, dengan cara seperti itu maka buket mawar akan berbentuk bulat sempurna dan tentunya elok dipandang mata.

Baca juga: Rangkaian Bunga Murah Bisa Terlihat Mahal dengan 9 Trik Ini!

 

Pilihan untuk menjadikan bunga sebagai salah satu pendukung dekorasi rumah atau kantor tidaklah melulu diambil oleh mereka penyuka bunga, Anda pun yang terhitung awam masalah bunga dapat memanfaatkannya untuk menjaga rumah agar tetap segar untuk kenyamanan keluarga hanya dengan langkah mudah. Sejatinya tidak ada manusia di mana pun yang tidak menyukai bunga, dan Anda pun pasti sangat suka bila melihat rangkaian bunga di dalam rumah Anda, bukan?





Sebelumnya: Apa Warna Lingerie Seksi Favorit Para Pria?


Artikel Terkait


0 comments

Tinggalkan komentar


Belanja produk di artikel ini

Beli a_rangkaian bunga, Beli buket bunga, Beli bunga, Beli bunga meja, Beli kategori_bunga, Beli rangkaian bunga, Beli toko bunga

HALO CINTA!

Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

Kita tunggu yah belanjanya :3

PRIAWANITA
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com