Menu
Cart
[WE'RE HIRING] Are you a person who can "Get Shit Done" & wants to make a big impact on a startup? Join the AsmaraKu Team now. I'm Interested! (X)

PRIA

Konsumsi Mutant Whey Chocolate Agar Otot Lebih Terbentuk

Oleh: AsmaraKu Editorial | 3 menit membaca


Fitnes saat ini banyak dilakukan oleh sebagian besar orang sebagai cara membesarkan otot. Selain fitnes, cara membentuk otot lengan dan cara membentuk otot dada perlu dibarengi oleh suplemen fitnes yang tepat yaitu dengan mengkonsumsi whey protein setelah fitnes.

Konsumsi Mutant Whey Chocolate Agar Otot Lebih Terbentuk

BERIKUT adalah tips cara membentuk otot lengan dan cara membentuk otot dada serta tips memiih produk whey protein yang tepat sebagai suplemen fitnes dan manfaatnya.

Cara Membesarkan Otot

Membesarkan otot, baik otot lengan atau otot dada dengan cepat mengharuskan Anda melakukan 3 hal berikut dengan sempurna. Pertama, Anda harus mengikuti fitnes beberapa kali dalam seminggu. Kedua mengatur pola makan Anda dengan menyediakan protein, lemak dan karbohidrat dalam jumlah yang tepat sehingga dapat memenuhi kebutuhan nutrisi bagi tubuh Anda untuk pulih dan tumbuh. Ketiga, waktu tidur yang cukup dan berkualitas kurang lebih delapan jam, karena pada saat Anda tidur malam hari otot-otot Anda akan tumbuh kembali dan lebih kuat. Ketika Anda melakukan 3 hal tersebut dengan baik, maka produk suplemen fitnes terutama whey protein dapat dengan maksimal bekerja untuk membesarkan dan membentuk otot Anda.

 Manfaat Whey Protein

Journal Of The International Society Of Sports Nutrition menulis bahwa sebuah studi menemukan bahwa orang yang mengonsumsi whey protein setelah fitnes maka aliran darah akan meningkat untuk otot lengan bawah mereka, serta meningkatkan pengiriman nutrisi otot seperti hormon dan okisgen. Para peneliti menekankan bahwa whey protein kaya akan leusin dan penting untuk memaksimalkan sintesis protein otot, karena leusin adalah bagian dari asam amino yang penting bagi fungsi tubuh Anda.

Banyak produk whey protein yang dijual saat ini dengan bebagai macam keunggulan, namun kebanyakan tidak memberikan banyak manfaat bagi kesehatan Anda.

Takaran Whey Protein

Otot Anda terbuat dari protein. Mengonsumsi protein dalam jumlah banyak akan memungkinkan Anda menambah massa otot lebih cepat. Para ahli menyarankan untuk mengonsumsi protein sekitar 1,5-2g protein per kilogram berat badan, cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan diet protein yang meliputi ikan, daging merah, daging putih, dan telur karena mengandung sembilan asam amino esensial.

Mengonsumsi Whey Protein

Mengonsumsi whey protein langsung setelah fitnes dapat menutrisi otot dengan cepat. Bioavailabilitas adalah kata yang harus diingat karena istilah farmakologi ini mengacu pada berapa sendok takar yang Anda gunakan mempengaruhi jumlah takaran asam amino di dalamnya yang dapat digunakan tubuh Anda.

Jenis-jenis Whey Protein

Whey protein biasanya lebih rendah lemak dibandingkan protein dalam bentuk lain dan memiliki jumlah yang lebih tinggi dari karbohidrat dan laktosa. Protein whey asli adalah yang paling murni karena diekstrak langsung dari susu skim sehingga rendah lemak, memiliki senyawa laktosa dan bioaktif sehingga memiliki kandungan karbohidrat yang lebih tinggi.

Memilih Whey Protein

Jangan tergoda dengan produk whey protein yang memiliki harga murah tanpa memperhatikan apakah produk whey protein tersebut dapat memberikan hasil yang maksimal dalam pembentukan otot Anda. Agar otot lebih terbentuk, Anda dapat mengonsumsi Mutant Whey Chocolate. Mutant sendiri adalah suplemen pertama untuk pembentukan otot manusia yang dibuat khusus seakan-akan membentuk otot seperti mutan.

Mutant Whey Chocolate 5 Lbs merupakan whey protein isolate yang rendah lemak dan gula, sehingga sangat baik untuk pekembangan massa otot Anda karena mengandung 24 gram protein isolate, rendah lemak dan rendah gula. Mengandung glutamine dan BCAA untuk membantu pertumbuhan massa otot dengan cepat. Selain untuk pembentukan massa otot, Mutant Whey Chocolate juga cocok untuk diet karbohidrat dan lemak dan rasanya sangat enak. 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 



Sebelumnya: Pacar Anda Ketahuan Selingkuh: Maafkan atau Tinggalkan? Selanjutnya: Keringat Berlebih? Lindungi Ketiak Anda dengan Nike Woman Extreme


Artikel Terkait


0 comments

Tinggalkan komentar


Belanja produk di artikel ini

Beli a_mutant, Beli kategori_pria, Beli mutant, Beli pria, Beli suplemen fitnes, Beli suplemen pria, Beli whey protein

HALO CINTA!

Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

Kita tunggu yah belanjanya :3

PRIAWANITA
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com