Menu
Cart
[WE'RE HIRING] Ingin memiliki andil menjadi tonggak sejarah perubahan perekonomian Indonesia? Bergabunglah dengan AsmaraKu Family SAYA TERTARIK! (X)

WANITA

Kondom Wanita Ini Menjamin Orgasme Wanita 100%!

Oleh: AsmaraKu Editorial | 3 menit membaca


Saat ini kondom memiliki fungsi yang beraneka ragam. Dengan menggunakan kondom, wanita akan terhindar dari penyakit menular seksual (PMS), kehamilan yang tidak diinginkan, dan yang terbaru adalah mencegah seks anti klimaks. Salah satu perusahaan di Michigan mengembangkan produk wearable-tech khusus wanita, yaitu VA w.o.w.

Kondom Wanita Ini Menjamin Orgasme Wanita 100%!

KONDOM VA w.o.w. diyakini memiliki tingkat orgasme 100% selama empat kali penggunaan. Kondom wanita ini memiliki bentuk hati atau bintang dengan selongsong yang mampu bergetar. Selongsong tersebut berfungsi agar kondom tidak menyelip terlalu jauh ke dalam vagina. Cara pakai kondom wanita ini juga mudah karena dapat dimasukkan ke dalam vagina 8 jam sebelum berhubungan seks.

Baca juga: Keunggulan Kondom Wanita Sebagai Metode Kontrasepsi

Kondom VA w.o.w ini bukan seperti kondom pada umumnya. Pihak perusahaan menciptakan jenis kondom yang dikombinasikan dengan sex toys elektronik mini. Perusahaan juga telah memiliki lima hak paten untuk produk kondom ini. Untuk mengetahui seberapa besar manfaat kondom ini dalam meningkatkan seksualitas wanita, maka dilakukan survei kepada 50 pasangan antara usia 20-40 tahun.
jual kondom wanita hanya di AsmaraKu
Hasilnya adalah 70% wanita mencapai orgasme pada saat penggunaan pertama. Pada penggunaan kedua, jumlah wanita yang mencapai orgasme meningkat menjadi 84%. Lalu, pada penggunaan keempat, 100% wanita berhasil mencapai titik orgasme.

CEO, Brian Osterberg mengatakan bahwa “Ini adalah tingkat orgasme yang lebih tinggi bagi wanita daripada pria”. Hal ini menunjukkan bahwa betapa canggihnya teknologi yang terdapat dalam kondom ini.

Saat ini, produsen kondom IXu LLC masih mencari perusahaan mana yang cocok untuk dapat membawa produk kondom ini naik ke pasaran. Selain itu, kondom ini akan memiliki berbagai macam fitur, mulai dari suara, rasa hangat, hingga getaran. Namun, masih terdapat kendala, yaitu menunggu persetujuan dari Food and Drug Administration.

Butuh jutaan dolar untuk mengevaluasi kondom ini dan tidak mudah untuk mendapatkan persetujuan. Hal ini disebabkan karena beberapa masih ragu-ragu mengeluarkan uangnya untuk menguji coba, tampaknya mirip dengan produk yang gagal.  Pihak IXU berharap supaya kondom ini sudah beredar di pasar Eropa dalam waktu 12 sampai 18 bulan ke depan.

Baca juga: 5 Hal yang Harus Anda Tahu tentang Kondom Wanita

 

Cara Memakai Kondom Wanita

Cara mencegah kehamilan dapat dilakukan dengan menggunakan kondom wanita. Hal ini dilakukan pada saat wanita ingin melakukan hubungan seks bersama pasangannya. Kondom wanita ini hanya akan memberikan peluang kehamilan 5 banding 100 dalam satu tahun. Jika Anda bingung bagaimana cara menggunakan kondom dengan benar, berikut akan dijelaskan langkah-langkahnya.

jual kondom wanita termurah
  • Periksalah tanggal kadaluarsa pada bagian luar kemasan kondom. Pastikan bahwa masa kadaluarsa kondom belum terlewati sehingga kondom masih dapat bekerja secara efektif.
  • Buka kemasan kondom secara berhati-hati. Jangan membuka kemasan dengan menggunakan benda tajam seperti pisau, gunting atau silet untuk membukanya. Hal ini apabila dilakukan akan merusak atau merobek isi kondom.
  • Cek apakah kondom dalam kondisi utuh dan aman untuk digunakan (tidak adanya bagian yang cacat pada kondom tersebut).
  • Lalu, cek ujung kondom yang terbuka terdapat cincin di bagian dalamnya, biasanya disebut dengan bagian outer ring. Ini berguna untuk memasukkan dan menahan agar kondom tetap berada di tempatnya.
  • Pada bagian inner ring, Anda harus menahan dan meremas ring tersebut dengan jari sehingga membentuk angka 8.
  • Masukkan bagian ring kondom ke dalam vagina Anda dengan bantuan jari. Gunakan jari yang paling panjang agar kondom mencapai ujung vagina.
  • Dan terakhir, kondom yang sudah terpasang sempurna akan siap untuk digunakan.


Sebelumnya: Bingung Memilih Ukuran Kondom? Ini Dia Tipsnya


Artikel Terkait


0 comments

Tinggalkan komentar


Belanja produk di artikel ini

Beli a_kondom wanita, Beli kategori_wanita, Beli kondom, Beli kondom wanita, Beli wanita

HALO CINTA!

Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

Kita tunggu yah belanjanya :3

PRIAWANITA
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com