Kondom Bisa Lho Atasi Ejakulasi Dini!

Kondom memang menjadi alat kontrasepsi andalan yang mampu mencegah kehamilan. Namun tidak hanya itu, pelindung yang satu ini nyatanya juga mampu mengatasi ejakulasi dini pada pria!

Kondom Bisa Lho Atasi Ejakulasi Dini!

KONDOM yang beredar di pasaran saat ini memiliki berbagai variasi, bentuk, dan aroma untuk membuat sensasi hubungan intim menjadi lebih nikmat. Hal ini dilakukan agar pria lebih peduli dengan seks yang aman, dan mencegah penyebaran penyakit menular seksual.

Namun di sisi lain, tidak hanya mampu mencegah kehamilan dan penyakit kelamin, kondom juga dapat menjadi cara mengatasi ejakulasi dini bagi pria sehingga dapat memuaskan pasangan di ranjang.

Bagaimana bisa? Jadi ketika pria menggunakan kondom maka alat kontrasepsi tersebut dapat mengurangi sensitivitas area kejantanan pria. Desain kondom juga dapat membantu pria mengembalikan kontrol dalam ejakulasi bagi mereka yang menderita ejakulasi dini.

Kondom Benzocaine untuk Sensasi Tahan Lama

Selain dapat memakai kondom biasa, Anda para pria juga bisa langsung menggunakan kondom khusus untuk membantu para penderita ejakulasi. Kondom ini merupakan kondom yang dibuat secara khusus dengan kandungan benzocaine di dalamnya. 

Benzocaine merupakan anestesi yang berguna untuk menunda terjadinya ejakulasi dini dan dapat melindungi pasangan dari risiko iritasi. Umumnya cairan benzocaine terletak di bagian ujung kondom dan perlahan akan menyatu dengan suhu tubuh saat pria sudah menggunakannya. 

Dengan menggunakan kondom ini, pria tidak akan terlalu cepat dalam mencapai klimaks, sehingga para wanita dapat merasa lebih puas di atas ranjang. 

Cara Pakai Kondom Benzocaine

Meskipun mampu membuat Mr.P tahan lama, kondom jenis ini tetap saja memiliki kekurangan. Kekurangan dari kondom khusus ini adalah Anda tidak bisa langsung berhubungan seks ketika mengenakannya.

Anda harus menunggu sampai anastesi lokal yang ada di dalam kondom bekerja dan siap untuk dilakukan kontak fisik. Setidaknya dibutuhkan 1 sampai 2 menit agar kandungan anestesi bekerja sempurna.

Selain itu meskipun beberapa bahan kimia aman jika bersentuhan dengan vagina, namun kemungkinan untuk iritasi tetap ada sehingga Anda dan pasangan tetap harus memperhitungkan iritasi yang mungkin saja muncul ketika berhubungan intim.

Cara Kerja Kondom Benzocaine

Cara kerja kondom khusus untuk mengatasi ejakulasi dini sangat bervariasi. Beberapa kondom jenis ini memiliki fisik tebal untuk mengurangi sensitivitas penis dan lainnya hanya menambahkan anestesi lokal seperti yang telah dijelaskan di atas.

Meskipun penggunaan anestesi lokal seperti benzocaine hanya 5% pada tiap produk dan ditujukan untuk mengurangi rasa sakit, kondom jenis ini juga tetap memiliki efek samping seperti iritasi, gatal, bengkak, sensasi kesemutan, sampai sakit kepala.

Namun bila digunakan secara benar sesuai dengan instruksinya, kondom benzocaine aman untuk digunakan. Tak hanya itu, kondom jenis ini bisa menjadi penyelamat hubungan pasutri, terutama yang memiliki masalah ejakulasi dini.

Ada banyak kondom benzocaine atau dikenal juga dengan kondom tahan lama yang dapat ditemukan di pasaran, salah satunya adalah merk Supreme. Keluaran terbarunya, yaitu Supreme Performax memberikan sensasi tahan lama untuk kebahagiaan pasangan suami istri. Tak hanya itu, desainnya pun dirancang khusus untuk memberikan keamanan dan kenyamanan optimal tanpa  mengurangi kenikmatan bercinta.

Supreme Performax, Rp.23,000; beli di sini

 

Sumber: 

Premature Ejaculation and using Condoms. https://www.healthcentre.org.uk/pharmacy/premature-ejaculation-and-using-condoms.html. Dilansir dari 20 November 2017. 

Premature Ejaculation Condoms. http://www.beatingprematureejaculation.org/premature-ejaculation-condoms. Dilansir dari 20 November 2017. 

Kembali ke blog

1 komentar

Ini wa ku 081361767592 .pingin beli kondom benzocaine

Budiman Panjaitan

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Produk Rekomendasi

Tutup

Artikel terkait