Cart 0

Keranjang belanja Anda kosong

Belanja sekarang, 3 JAM langsung sampai (area terbatas)! 3-hour instant delivery, Order Now

#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

Ketika Gairah Seksual Menurun, Apa yang Harus Anda Lakukan?

Apakah Anda pernah merasa kurang bergairah secara seksual? Atau Anda sudah mengonsumsi obat kuat namun Anda masih merasa kurang bergairah, lalu apa yang harus Anda lakukan bila hal ini terjadi tidak hanya satu kali dalam hubungan Anda dengan pasangan? Simak jawabannya di artikel berikut.

Ketika Gairah Seksual Menurun, Apa yang Harus Anda Lakukan?

ANDA mungkin berpikir dengan mengonsumsi obat kuat, masalah seksual Anda seperti gairah seksual yang menurun dan ejakulasi dini akan hilang.

Faktanya, penurunan gairah seksual juga dapat diakibatkan beberapa hal sepele yang mungkin tidak pernah Anda sadari sebelumnya.

Berikut beberapa penyebab mengapa Anda kurang bergairah saat berhubungan intim dengan pasangan dan solusi yang tepat untuk mengatasinya:

Stres                                                     

Stres adalah salah satu penyebab dari menurunnya gairah seksual di ranjang bersama pasangan.

Penelitian menyebutkan, 75% kasus menurunnya gairah seksual biasanya disebabkan oleh stres yang dialami salah satu pasangan khususnya pria.

Stres bisa dibedakan menjadi stres fisik dan stres emosional. Pria biasanya mudah stres karena masalah pekerjaan, masalah pribadi, atau terlalu capek.

Solusi: Oleh karena itu, Anda harus sering melakukan aktivitas-aktivitas yang membuat Anda senang. Selain itu, Anda juga harus mulai menikmati segala aktivitas sehari-hari Anda.

Anda juga harus meluangkan waktu untuk liburan dan merilekskan pikiran sehingga Anda mempunyai waktu yang banyak bersama pasangan.

Pikiran yang tenang bisa meningkatkan gairah Anda kembali.

Pola Hidup Tidak Sehat

Pola hidup tidak sehat dapat mencakup pola hidup yang melibatkan aktivitas fisik atau pun emosional.

Anda bisa saja kurang tidur, sedang melakukan diet ketat, jarang berolahraga, memiliki berat badan tidak ideal (berlebihan atau kurang), dan sering mengonsumsi obat-obatan dan alkhohol.

Tanpa Anda sadari, hal tersebut bisa menyebabkan kurangnya gairah seksual saat berhubungan seksual bersama pasangan.

Solusi: Mulai saat ini, mulailah hidup sehat dengan sering melakukan olahraga dan mengatur pola makan. Anda harus mengonsumsi cukup nutrisi setiap harinya.

Selain itu, Anda juga harus tidur cukup dan hindari begadang. Begadang juga bisa menyebabkan produksi sperma berkurang.

Jika Anda masih sulit melakukannya, mendapatkan aktivitas seks yang menyenangkan bisa dijadikan motivasi untuk hidup lebih sehat.

Baca juga: 6 Kesalahan yang Umum Dilakukan Saat Meminum Obat Kuat Pria

Masalah Medis

Masalah medis adalah penyakit yang sedang Anda derita. Walaupun belum ada cukup bukti medis yang menunjukkan bahwa penyakit bisa menurunkan gairah Anda saat berhubungan seksual, namun kemungkinan besar hal tersebut bisa terjadi.

Beberapa penyakit di antaranya depresi, diabetes, penyakit jantung, kolesterol tinggi, dan masalah kelenjar tiroid.

Solusi: Anda harus secara rutin melakukan konsultasi pada dokter untuk mengetahui penyebab dan solusi yang tepat sesuai dengan penyakit yang Anda derita, misalnya akan diresepkan obat kuat yang sesuai untuk Anda.

Hormon

Hormon juga bisa menyebabkan libido atau menurunnya gairah seks, khususnya pada pria berusia lanjut. Umumnya, karena kadar testosteron mereka sudah mulai berkurang.

Solusi: Anda juga harus konsultasi pada dokter untuk mendapatkan resep obat-obatan penambah kadar hormon ataupun melakukan beberapa terapi terkait dengan peningkatan hormon.

Konsumsi Obat-obatan

Konsumsi obat-obatan tertentu juga bisa menurunkan gairah Anda. Terdapat beberapa jenis obat yang dapat menurunkan gairah seksual, seperti obat antidepresi atau obat tekanan darah tinggi.

Solusi: Jika Anda telah terlanjur mengonsumsinya, maka Anda harus segera konsultasi ke dokter untuk pencegahan selanjutnya.

Dokter mungkin akan merekomendasikan untuk mengganti obat-obatan, mengurangi dosis, atau mengganti obat yang Anda konsumsi.

Sangat penting untuk konsultasi ke dokter terlebih dahulu, jadi pastikan Anda jangan mengambil tindakan sesuai keinginan sendiri.

Untuk obat tekanan darah tinggi kini sudah ada yang juga berfungsi untuk membantu mengobati masalah seksual Anda dan meningkatkan gairah seksual, seperti Superstrong Pro Kapsul.

Ketika Gairah Seksual Menurun, Apa yang Harus Anda Lakukan?

Anda bisa mendapatkan Superstrong Pro Kapsul dengan harga sekitar Rp 200.000; Beli di sini.

Baca juga: Super kuat di Ranjang dengan Superstrong Pro Kapsul

Masalah dengan Pasangan

Masalah selanjutnya yang biasa terjadi antar pasangan adalah pertengkaran. Seringkali sebuah hubungan terjadi sebuah masalah sehingga saat berhubungan seksual Anda kurang bergairah bersama pasangan di ranjang karena masalah yang belum terselesaikan.

Solusi: Anda harus selalu menjaga keharmonisan keluarga. Perlu diperhatikan untuk tidak membawa masalah di luar rumah ke dalam rumah.

Berhubungan dan bercengkrama bersama pasangan dapat menjadi pereda stres Anda. Jika hal tersebut telah dilakukan namun belum bisa menyelesaikan masalah libido Anda, mungkin Anda membutuhkan sebuah obat kuat untuk merangsang gairah Anda kembali dan juga dapat mengatasi ejakulasi dini.

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi