FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120.000
#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

"Kentut" dari Miss V, Apakah Normal?

Bagi Anda yang belum pernah mengalaminya mungkin bertanya-tanya, “Kentut Miss V itu apa?” dan “Benarkah bisa ada kentut yang keluar dari miss V?” Pertama-tama, hal yang perlu diluruskan, kentut dari Miss V berbeda dengan kentut umumnya yang berasal dari lubang anus yang disebabkan oleh gas perut.

"Kentut" dari Miss V, Apakah Normal?

 

KENTUT Miss V adalah suara angin yang keluar dari vagina. Walaupun berbeda, keduanya tetap memiliki kesamaan: suara yang mirip, berasal dari area yang sama, dan tidak diinginkan terjadi pada saat melakukan hubungan seks.

Namun, bukan berarti keduanya tidak akan pernah terjadi saat Anda dan pasangan berhubungan intim. Untungnya, ada hal yang dapat dilakukan untuk mengurangi kemungkinan kentut miss V terjadi!

Dari Mana "Kentut" dari Miss V Berasal?

Meskipun memiliki suara yang mirip dengan kentut biasanya, kentut dari Miss V tidak terbentuk dari hal yang sama. Kentut adalah hasil dari bakteri dan dilepaskan dalam bentuk gas selama proses pencernaan, sementara kentut Miss V adalah hasil dari udara yang masuk ke saluran vagina dan akhirnya keluar.  Kentut Miss V tidak memiliki bau karena memang hanya udara biasa, layaknya saat menirukan bunyi kentut dengan mulut, tapi ini terjadi di bagian vagina.

Saat "Kentut" Miss V Terjadi

Walaupun rasanya kentut Miss V hanya mengganggu di saat-saat penting, ternyata ini dapat terjadi secara tiba-tiba dan kapan saja. Walaupun begitu, memang ada beberapa kegiatan yang dapat meningkatkan kemungkinan kentut Miss V terjadi.

Kentut Miss V biasanya terjadi saat melakukan hubungan seks karena jari, penis, atau sex toys dapat mendorong masuknya udara ke vagina. Vagina juga makin luas saat terangsang, membuat ruangan yang lebih besar untuk udara dapat masuk. Kelembapan vagina, yang juga meningkat saat seks, membantu membuat suara yang mirip dengan kentut.

Dengan kemungkinan kentut terjadi meningkat pada momen yang seksi, sayangnya kita tidak bisa mengontrol kerja tubuh. Namun, tidak ada yang aneh jika mengeluarkan ‘kentut’ miss V saat melakukan hubungan seks. Udara adalah gas, dan ciri khas gas adalah memenuhi wadahnya, dan kadang, wadah itu adalah vagina Anda.

Bagaimana Cara Menghindari "Kentut" Miss V

Sebenarnya, tidak ada cara untuk sepenuhnya menghindari keluarnya kentut dari Miss V, namun ada beberapa hal (seperti seks yang lebih intens atau banyaknya perubahan posisi) yang dapat meningkatkan kemungkinan itu terjadi.

Beberapa posisi yang meningkatkan kemungkinan kentut dari Miss V adalah saat di mana pinggang berada lebih tinggi dari kepala, atau posisi apapun di mana vagina berada di atas.

Daripada mengubah kebiasaan Anda dan pasangan untuk menghindari rasa malu, kebih baik bicarakan bahwa ‘kentut’ mungkin terjadi, karena ini benar-benar hal yang normal dan tidak perlu dipusingkan. 

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi