Pre-Order Bunga Hari Ibu: 14 - 21 Desember | Limited Slot!
Advertisement
Advertisement

Kenapa Wanita Senang Menggunakan Lingerie Seksi?

Terlihat serupa dengan bra, lingerie merupakan pakaian dalam yang berguna untuk menutupi bagian intim seperti payudara agar tidak terlihat. Meskipun sekilas sama, para wanita nampaknya lebih bangga dan senang menggunakan lingerie ketimbang pakaian dalam biasa. Apa ya alasannya? 

Kenapa Wanita Senang Menggunakan Lingerie Seksi

TERLIHAT serupa dengan pakaian dalam biasa tapi faktanya saat ini banyak wanita yang lebih senang menggunakan lingerie seksi untuk beraktivitas. Tidak hanya untuk aktivitas di atas ranjang, lingerie kini bahkan biasa digunakan untuk jalan-jalan bahkan ke kantor.

Bagi Anda para pria hal ini tentu sedikit mengherankan karena lingerie terlihat sama saja dan tidak ada bedanya dengan bra atau celana dalam, padahal bagi wanita lingerie seksi memiliki alasan tersendiri yang membuatnya nyaman dipakai.

Apa saja alasannya? Simak penjelasan selengkapnya berikut ini. 

1. Merasa Seksi

Alasan pertama mengapa wanita senang menggunakan lingerie karena pakaian tersebut mampu membuat mereka merasa seksi. Wanita yang menggunakan lingerie akan merasa seperti model Victoria's Secret yang berjalan di catwalk pada saat fashion show.

Imajinasi tersebut tidak berlebihan apalagi jika bentuk lingerie seksi yang dikenakannya memang menonjolkan bagian indah di tubuh wanita. Hal ini akan membuat wanita jauh merasa seksi pada saat menggunakan lingerie, bukan hanya untuk pasangan tapi juga untuk kepuasan Anda sebagai wanita. 

Victoria's Secret Long Line Plunge Bralette - Blue, Rp 467.000,- ; Beli di sini

2. Meningkatkan Rasa Percaya Diri

Bentuk dan model lingerie yang sesuai dengan bentuk tubuh faktanya dapat meningkatkan rasa percaya diri dari wanita. Hal ini dikarenakan bentuk lingerie bisa membuat wanita mendapatkan bentuk tubuh ideal yang selama ini ada di bayangan mereka.

Sebagai contoh, korset banyak digunakan wanita zaman dahulu untuk mendapatkan bentuk tubuh ideal seperti jam pasir. Memiliki tubuh yang sesuai dengan imajinasi tentu akan membuat rasa percaya diri meningkat, apalagi bahan yang digunakan pada lingerie jauh lebih nyaman dibanding pakaian dalam biasa.\

Baca juga: Cara Mencuci Lingerie Berbahan Lace

3. Merasa Nyaman

Sebagus apapun bentuk lingerie, tentu tidak akan ada artinya jika tidak nyaman digunakan dalam jangka waktu lama. Jadi, jika Anda para pria bertanya mengapa wanita senang sekali menggunakan lingerie seksi, kenyamanan adalah salah satu jawabannya. 

Sudah jauh berbeda dengan lingerie zaman dulu yang begitu menyiksa, lingerie saat ini telah dibuat dari bahan-bahan yang nyaman dikenakan seperti satin sehingga wanita betah menggunakannya seharian. 

4. Meningkatkan Gairah Pasangan

Alasan ke-4 kenapa wanita gemar menggunakan lingerie seksi adalah karena pakaian ini mampu meningkatkan gairah pasangan sebelum bercinta. Oleh karena itu tidak heran jika lingerie seksi adalah salah satu pakaian yang wajib dibawa pada saat bulan madu.

Bukan tanpa alasan, kebanyakan lingerie umumnya akan membuat beberapa bagian tubuh wanita seperti payudara dan bokong terlihat lebih menarik serta menggoda. Hal ini tentu bisa meningkatkan gairah pasangan, karena pada dasarnya laki-laki adalah makhluk visual yang mudah tergoda.  

Sexy Sleep Sexy Babydoll Ricca, Rp 125.000,- ; Beli di sini

5. Mensyukuri Bentuk Tubuh Apa Adanya

Alasan terakhir kenapa wanita gemar menggunakan lingerie seksi adalah sebagai bentuk wujud rasa syukur kepada Tuhan atas bentuk tubuh yang dimiliki. Hal ini bisa dibilang alasan yang cukup penting, mengingat pandangan orang mengenai body goals adalah wanita dengan payudara besar, tinggi semampai, pinggul besar dan lain-lain.

Come on girls, you are beautiful just the way you are. Syukuri segala hal yang ada dan Anda bisa memaksimalkan tubuh dengan menggunakan lingerieSeperti contohnya jika payudara Anda termasuk kecil, jangan sedih. Anda bisa mengakalinya dengan menggunakan lingerie dengan bentuk push up bra.

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com

Gambar Halaman Privasi