Advertisement
Advertisement

Kenali Tanda-Tanda Pria Memalsukan Orgasme

Pasutri, apakah Anda merasa bingung pasangan memalsukan orgasme atau tidak? Periode orgasme pria dimulai sesaat sebelum air mani keluar, hingga air mani terakhir. Akan tetapi, tidak jarang pria mengalami orgasme tanpa adanya ejakulasi. Mungkin, Anda merasa bingung apakah posisi seks atau ada faktor lain yang membuat pria pada akhirnya memalsukan orgasme.

Kenali Tanda-Tanda Pria Memalsukan Orgasme

SIAPA bilang kalau cuma wanita saja yang memalsukan orgasme? Ternyata, pria juga melakukannya. Yes, men fake orgasms. Is it true? Anda pasti bertanya-tanya, gimana sih caranya pria memalsukan orgasme? Sepertinya terdengar lucu untuk mengakuinya, karena laki-laki biasanya tidak memiliki masalah dengan mencapai orgasme apapun gaya bercinta yang dilakukan. Bahkan, pria dikritik mampu menyelesaikan seks dengan lebih cepat. Sama seperti wanita, pria memiliki trik husus untuk berpura-pura orgasme. Lantas, bagaimana sih mengetahui apakah pria benar-benar orgasme atau hanya memalsukannya saat berhubungan intim? Nah jika Anda ingin mengetahui tanda-tanda pria memalsukan orgasme, berikut ulasannya:

Baca Juga: Orgasme Wanita Sering Dipalsukan, Ini Alasannya! 

 

Pria mengubah kecepatan

Ketika seorang pria hanya ingin hubungan intim cepat berakhir, maka mereka harus menciptakan ilusi yang mana mereka harus mencari cara untuk mencapai orgasme. Dari sudut pandang praktis, itu tampak dari gerakan fisiknya yang seolah-olah mencapai klimaks. Hal ini biasanya melibatkan kelambatan yang kemudian meningkat secara bertahap dalam menyodorkan panggul yang seolah-olah memberikan isyarat bahwa “Oh yes, I’m almost there.”

Jika dia memang peduli dengan Anda, dia akan memainkan ritme hingga tercapai orgasme itu. Jika dia merasa frustasi dan bosan, maka mungkin pria akan memberikan a few quick, ketidakteraturan dan pernyataan yang tidak meyakinkan “Oh my god, that took me my surprise…”

 

Pria mengubah nafas mereka

Berterima kasihlah dengan film When Harry Met Sally, dimana di beberapa adegan kita bisa melihat bahwa beberapa pria mencoba untuk memalsukan orgasme dengan beberapa gaya bercinta. Terlalu mudah untuk mengetahui apakah erangan yang keluar itu tulus atau tidak saat melakukan hubungan intim. Tanda selanjutnya yang bisa Anda ketahui saat pria memalsukan orgasme adalah saat mereka menggeser tempo nafas mereka. Misalnya, dengan menyodorkan panggul palsu, lalu lihatlah perkembangan napas mereka yang tadinya lamnbat jadi cepat untuk meyakinkan bahwa orgasme pria akan terjadi.

 

They Tremble (gemetar)

Ini adalah langkah yang mudah untuk mengetahui apakah pria benar-benar orgasme atau tidak. Wanita tahu bahwa orgasme tercipta melalui sistem saraf seprti sengatan listrik, jadi jika seorang pria tampaknya tidak cukup “electrified” , maka itu bisa menjadi tanda yang jelas bahwa ada sesuatu yang tidak benar. Itu sebabnya pria dengan pengalaman berpura-pura orgasme tahu bahwa gemetar yang baik dapat membantu membawa ilusi terciptanya orgasme. Tidak harus sesuatu yang bergidik, pergerakan yang cepat, tapi tiba-tiba gemetar benar-benar membuat orgasme tampak lebih autentik.

 

Pria tiba-tiba menarik keluar Mr. P mereka

Salah satu risiko pria berpura-pura orgasme adalah bahwa biasanya ada beberapa bukti fisik dari orgasme . Salah satu tanda yang paling nyata ketika seorang pria memalsukan orgasmenya adalah saat tiba-tiba ia menarik Mr. P keluar. Hal ini jelas tidak bisa dilakukan saat pria benar-benar mencapai orgasme. Apabila pria memalsukan orgasme dan mereka langsung menarik Mr. P mereka keluar, maka Anda bisa melihat bahwa ‘bukti’ tersebut tidak benar-benar ada.

 

Pria menyembunyikan ereksi

Ini bisa menjadi sulit untuk melakukan pull off.  Apabila seks tidak mendekatkan pria untuk mencapai orgasme, maka ada kesempatan bahwa mereka akan dibiarkan dengan ereksi yang sulit untuk disembunyikan. Jika mereka beruntung, maka mereka akan dengan mudah memalsukan orgasme. Jika mereka sudah terlihat orgasme, tapi Mr. P masih terlihat keras seperti batu, ini berarti orgasme tidak benar-benar tercapai. Pasalnya, saat pria sudah orgasme maka Mr. P akan kembali ke bentuk semula. Atau mungkin juga pria akan segera membalik pasangan mereka lebih ke belakang (mengganti posisi gaya bercinta), untuk memberikan back rub atau ciuman di sekitar leher, yang mungkin terlihat manis, sampai Anda menyadari bahwa mereka sedang menyembunyikan ereksi mereka.

Baca Juga: Pria Juga Memalsukan Orgasme! 

 

Itulah tanda-tanda pria yang memalsukan orgasme. Namun jangan berpikir negatif terlebih dahulu ya. Kemungkinan mereka berpura-pura orgasme untuk menjaga perasaan Anda. Apabila Anda menemukan tanda-tanda ini saat melakukan hubungan intim, maka Anda bisa membicarakannya dengan pasangan. Dengan begitu, maka hubungan pasutri Anda akan lebih terbuka dan menyenangkan. Membicarakan hal-hal seks seperti ini juga akan memudahkan Anda untuk mengetahui apa yang diinginkan maupun tidak diinginkan oleh pasangan.

Di dalam sebuah hubungan pernikahan, diperlukan keterbukaan dalam hal apapun, termasuk juga soal berhubungan intim. Tidak perlu ada yang ditutup-tutupi. Pastikan Anda selalu membicarakan apapun yang tidak membuat Anda nyaman dengan pasangan. Dengan begitu, hubungan Anda berdua pun akan tetap harmonis. 

 

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com

Gambar Halaman Privasi