Menu
Cart

WANITA

Kenali Jenis Kain yang Paling Umum Dipakai Untuk Bahan Lingerie Seksi

Oleh: AsmaraKu Editorial | 4 menit membaca


Banyak model lingerie yang bahannya terbuat dari kain kasar dan tidak nyaman ketika digunakan. Ada baiknya Anda cermat sebelum membeli lingerie tersebut. Anda dapat bertanya kepada teman atau browsing untuk mencari lingerie dengan bahan yang lembut dan nyaman ketika dikenakan, pastinya juga yang cocok dengan selera Anda.

Kenali Jenis Kain yang Paling Umum Dipakai Untuk Bahan Lingerie Seksi

BAGI pasangan yang baru menikah dan ingin berhubungan seks, penting untuk mencari model lingerie yang pas dan cocok untuk membangkitkan gairah pasangan Anda saat di ranjang. Memang sulit dan tidak mudah untuk memilihnya tetapi Anda tidak perlu khawatir karena saat ini di pasaran sudah banyak terdapat berbagai macam bahan lingerie yang dijual dengan merek yang bervariasi. Agar Anda tidak salah pilih, berikut ini akan dijelaskan jenis-jenis kain yang paling umum dipakai untuk bahan lingerie seksi.

 

Katun

Bahan katun memang dianggap sebagai pilihan yang paling tepat untuk membuat lingerie dari perspektif yang sehat. Katun adalah bahan yang cocok untuk iklim dan situasi apapun. Di seluruh dunia ditemukan bahwa wanita yang hanya memakai pakaian dalam dari bahan katun akan mengurangi risiko infeksi sekitar 25% di bagian kewanitaan. Ini bukan jumlah yang sedikit pastinya. Namun, seiring berkembangnya zaman, katun kurang diminati bagi sebagian orang karena sudah jarang digunakan.

 

jual lingerie seksi bahan satin terlengkap di AsmaraKuSatin

Umumnya memang satin sering dijadikan bahan utama dalam pembuatan gaun, hiasan dekorasi rumah, dan lain-lain. Namun, sebenarnya satin juga dapat dijadikan sebagai bahan pakaian dalam wanita. Satin cenderung lebih mengkilap dari sutra dan harganya jauh lebih murah. Dengan menggunakan lingerie seksi yang berbahan satin, Anda akan terlihat lebih erotis, sehingga terciptalah suasana yang lebih nyaman di atas ranjang.

 

Elastane

Elastane umumnya digunakan untuk membuat kaus kaki dan pakaian. Namun, elastane juga dapat dibuat sebagai pakaian dalam wanita karena bahannya yang ketat. Ketika bahannya lebih banyak mengandung spandeks lycra, bra atau celana dalam wanita akan menjadi lebih mahal dan canggih.

Baca juga: Alasan Mengapa Sehelai Lingerie Bisa Mahal Harganya


Sutra

Sutra dianggap sebagai bahan lingerie seksi yang paling mewah, terutama bra untuk berolahraga. Bahan ini begitu halus di kulit sehingga menciptakan kenyamanan bagi Anda penggunanya, memberikan Anda kebebasan dalam bergerak dan sangat fleksibel. Lingerie seksi yang berbahan sutra juga menyesuaikan dengan suhu tubuh Anda.


Microfiber

Meskipun sampai saat ini bahan microfiber ditolak oleh beberapa dokter dan ahli kesehatan karena sifat sintetisnya tetapi teknologi modern ini cukup bagus. Tingkat kenyamanannya mengalahkan lingerie yang berbahan kapas.

 

jual lingerie seksi lengkap hanya di AsmaraKu

Kain Saten

Tidak seperti bahan satin, kain saten adalah jenis kain yang membuat daerah intim wanita menjadi lebih sehat. Kain saten ini sering digunakan dalam pembuatan swimwear, piyama, dan jubah.


Spandeks  

Spandeks merupakan bahan yang paling sering digunakan untuk elemen tambahan atau untuk dekorasi pakaian dalam wanita. Spandeks ini terbuat dari serat sintetis yang sangat elastis. Walaupun terbuat dari serat sintetis, bahan spandeks sangat lembut dan berdaya serap tinggi.


Renda

Renda adalah bahan kain yang umum digunakan di banyak lingerie. Banyak desainer yang memanfaatkan renda katun untuk membuat celana, celana ketat dan bra. Satu hal yang perlu diperhatikan adalah meskipun renda terbuat dari katun, bahan ini tidak menyerap kelembaban, jadi berbeda dengan katun murni.


Kulit

Tidak perlu takut menggunakan lingerie yang berbahan dasar kulit karena Anda akan terlihat seksi ketika menggunakannya. Lingerie kulit imitasi biasanya dibuat dengan vinyl karena lebih terjangkau daripada pakaian berbahan dasar kulit asli. Sangat penting untuk dicatat bahwa tidak semua potongan kulit terdapat paku logam dan kancing seperti yang terlihat pada TV. Kulit adalah bahan utama di banyak toko lingerie dan sangat penting untuk mencobanya terlebih dahulu ketika Anda berniat untuk membeli lingerie tersebut. Lingerie yang terbuat dari bahan kulit tanpa liner dapat membuat kulit sulit bernapas sehingga menjadi tidak nyaman dan membuat Anda berkeringat.

Baca juga: Cara Menyimpan dan Menata Lingerie Seksi dengan Rapi

Pada akhirnya, Anda dapat memilih untuk tetap dengan apa yang paling nyaman untuk Anda dan pasangan Anda atau memutuskan untuk keluar dari zona kenyamanan Anda. Ketika pergi ke toko lingerie, jangan takut untuk bertanya dahulu tentang bahan lingerie itu karena apabila Anda salah dalam memilih bahan, iritasi akan sangat mungkin timbul di kulit Anda.



Sebelumnya: Apa Warna Lingerie Seksi Favorit Para Pria?


Artikel Terkait


0 comments

Tinggalkan komentar


Belanja produk di artikel ini

Beli a_lingerie, Beli bra, Beli celana dalam wanita, Beli kategori_wanita, Beli lingerie, Beli pakaian dalam wanita, Beli wanita

HALO CINTA!

Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

Kita tunggu yah belanjanya :3

PRIAWANITA
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com