Cart 0

Keranjang belanja Anda kosong

Instant delivery 3 JAM sampai! Pesan sekarang

#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

Kado Unik untuk Tahun Baru Imlek

Apakah Anda sudah mempersiapkan aksesoris, baju atau bahkan dekorasi rumah untuk menyambut Tahun Baru Imlek pada tanggal 28 Januari 2017 nanti? Selain mempersiapkan angpao, jangan lupa persiapkan kado istimewa sebagai buah tangan yang dapat Anda berikan kepada pasangan, teman, atau keluarga Anda. 

UNTUK lebih menyemarakkan Tahun Baru Imlek Anda, lima ide kado di bawah ini bisa menjadi pilihan kado Tahun Baru Imlek yang spesial. Yuk, simak deretan kado-kado menarik di bawah ini!

Cokelat, Ferrero Rocher T24 Diamante (Rp171.500,-)

Ferrero Rocher

Coklat impor asal Inggris ini rasanya sangat pantas Anda jadikan sebagai bingkisan Tahun Baru Imlek. Cokelat Ferrero Rocher hasil karya Michele Ferrero ini memiliki cita rasa yang pas untuk dijadikan cemilan di tahun Ayam Api. Dalam satu paketnya, cokelat yang dikombinasikan dengan wafer, kacang hazelnut, krim hazelnut dan dilapisi oleh cokelat susu dan kenari ini berjumlah sebanyak 24 buah dalam satu toples bening yang dapat Anda rangkai dengan hiasan pita atau bungkus kado yang menarik.

Baca Juga: Manfaat Makan Cokelat untuk Kesehatan

AXE Cowo Kelas Starter Pack Volume 2 - Arifin Putra (Rp199.000,-)

AXE Cowo Kelas Starter Pack

Produk kedua ini adalah kado atau bingkisan yang sangat pas diberikan kepada para pria. Jika Anda seorang wanita yang memiliki pasangan atau kakak bahkan adik, maka produk ini adalah pilihan yang tepat. Selain menawarkan keharuman khas yang ditawarkan AXE, dalam produk AXE Cowo Kelas Starter Pack Volume 2 ini disematkan pula berbagai perlengkapan bergaya ala Arifin Putra seperti sweater V-neck dalam balutan warna dark grey, clutch bermaterial cordura canvas yang dilengkapi dengan fitur ritsletingearphone hole, dan handle, serta yang terakhir adalah sebuah jam tangan stylish dengan material faux leather untuk menunjang penampilan sehari-hari. Keempat item tersebut terbungkus rapi dalam satu kemasan eksklusif yang dapat dengan mudah Anda kreasikan sebagai kado unik terindah di Tahun Baru Imlek nanti.

Sweet Gracie Candle Pillar Candella - Red - Cranberry Scent (Lilin Wangi) (Rp48.600,-)

Sweet Gracie Candle Pillar Candella

Produk ketiga ini tak kalah menariknya dari kedua produk sebelumnya. Produk yang hadir dalam wujud lilin dengan wewangian cranberry ini tentu sangat tepat dijadikan kado unik untuk orang tua atau istri tersayang yang kerap menggunakan aromaterapi di rumah. Lilin berbentuk pilar ini diklaim mampu menawarkan sensasi menenangkan dan menyegarkan, sehingga cocok untuk digunakan sehari-hari. Sweet Gracie Candle Pillar Candella sangat cocok dihadiahkan untuk orang-orang yang menyukai suasana tenang.

Calvin Klein One - 200 mL (Rp386.250,-)

Calvin Klein One

Tak jauh berbeda dengan produk AXE sebelumnya, rekomendasi kado Imlek kali ini kembali datang dalam wujud parfum eksklusif dengan brand yang sudah mendunia yaitu Calvin Klein One. Parfum Eau De Toilette beraroma kesegaran citrus sangat cocok dijadikan kado unik kepada pria maupun wanita, karena sifat wewangiannya yang unisex. Parfum 200 ml ini memiliki kemasan eksklusif dan simple, sehingga tepat diberikan sebagai hadiah untuk pasangan maupun kerabat Anda.

Baca Juga: 10 Alasan Memilih Parfum Sebagai Hadiah

Murad Body Firming Cream - 200 ml (Rp1.547.800,-)

Murad Body Firming Cream

Jika Anda ingin memberikan kado yang sedikit berbeda dengan kado-kado lainnya, Anda dapat menghadiahkan krim premium untuk perawatan tubuh wanita. Produk ini dapat dijadikan sebagai bentuk perhatian Anda kepada seseorang yang sangat berarti dalam hidup. Melalui produk Murad Body Firming Cream, penerima kado dapat mengurangi stretch marks dan selulit yang timbul pada kulit mereka. Selain itu, produk dari brand Murad ini juga mampu meningkatkan kecerahan dan keelastisan kulit jika penerima kado menggunakannya secara teratur. Kemasannya produk krim ini pun sudah mewah, jadi memang cocok diberikan untuk orang terdekat Anda.

Dari kelima pilihan kado tersebut kira-kira produk manakah yang Anda minati untuk dijadikan kado Tahun Baru Imlek? Jangan lupa untuk menyelipkan ucapan Selamat Tahun Baru Imlek atau "Gong Xi Fa Chai" di dalam kado tersebut agar lebih spesial. 

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi