Menu
Cart
[WE'RE HIRING] Ingin memiliki andil menjadi tonggak sejarah perubahan perekonomian Indonesia? Bergabunglah dengan AsmaraKu Family SAYA TERTARIK! (X)

WANITA

Jenis Parfum Wanita yang Memadamkan Gairah Pria

Oleh: AsmaraKu Editorial | 4 menit membaca


parfum wanita

Sebagai wanita tentu kita selalu ingin tampil cantik dan menarik di hadapan orang. Salah satu benda yang tak lepas dari penampilan wanita adalah parfum. Selain menunjang penampilan, parfum juga mampu meningkatkan kepercayaan diri si pemakai. Namun kita harus pintar dalam memilih jenis parfum, terutama bagi Anda yang sangat ingin menarik perhatian pria.

PARA wanita mengandalkan parfum sebagai penunjang penampilan supaya lebih menarik, namun perlu diperhatikan juga bahwa ada banyak jenis aroma parfum wanita yang tidak disukai pria. Jadi penting sekali untuk mengetahui aroma apa yang disukai dan yang tidak disukai oleh para pria. Meskipun setiap pria memiliki selera berbeda, tapi cukup pilih parfum yang secara umum mereka sukai. Jangan sampai parfum yang Anda gunakan justru membuat mereka mencibir penampilan Anda.

Untuk itulah kita perlu mengetahui, jenis wewangian apa yang tidak disukai oleh kaum adam? Berikut kami ulas 5 jenis wewangian yang tidak disukai mereka. Check this out, Ladies!

Sweet Aroma

Semua orang suka cokelat karena memiliki rasa yang manis. Tetapi hal ini tidak berlaku jika diaplikasikan ke dalam parfum. Wewangian beraroma manis nampak tidak menggoda bagi seorang pria, malah bisa membuat mereka menjauhi Anda. Sebagian besar orang berpikir kalau wewangian yang beraroma seperti makanan sebaiknya tidak digunakan karena justru mengundang rasa lapar, bukan menambah daya tarik Anda. Namun ada satu wewangian manis yang justru mampu menggoda pria, yakni vanilla. Ada satu rahasia khusus, untuk menciptakan aroma manis yang menarik, cobalah untuk mencampur aroma vanilla dengan aroma amber dan musk. Gabungan aroma tersebut menciptakan aroma yang terkesan seksi.

Fruity Aroma

Jangan berpikiran kalau parfum beraroma buah akan membuat Anda memiliki wangi yang segar. Banyak pria dewasa yang mengungkapkan kalau mereka tidak tertarik dengan wanita yang menggunakan wewangian dengan aroma buah. Parfum seperti ini tidak mencerminkan wanita dewasa dan hanya terlihat seperti gadis kecil. Segera ganti parfum Anda dengan parfum lainnya, minimal dengan parfum original.

Floral Aroma

Pada umumnya wanita suka dengan parfum beraroma bunga karena memiliki wangi yang lembut, tapi lain halnya dengan pria. Banyak pria dewasa yang mengatakan kalau mereka tidak betah atau risih dengan aroma bunga yang berada di sekitarnya. Apalagi dengan aroma bunga yang mencolok akan membuat pria menjaga jarak dengan Anda. Bagi pria, wewangian bunga hanya akan membuatnya teringat dengan nenek mereka atau acara pemakaman.

Baca juga: Parfum Wanita Aroma Floral Terbaik

Powdery Aroma

Aroma bedak mencerminkan ketenangan dan terkesan lembut. Tetapi aroma seperti ini hanya akan membuat pria teringat ibunya sehingga merasa rindu akan kehangatan kasih sayang di rumah. Karena itu, pria akan lebih suka untuk pulang menghabiskan waktu di rumah ketimbang seharian bersamamu. Jadi kalau Anda memakai parfum dengan aroma ini mending ganti saja, daripada si pria tidak tertarik untuk lebih dekat.

Aroma Mantan Kekasih

Nah, untuk aroma yang satu ini memang susah susah gampang. Pria tidak ingin dekat-dekat dengan wanita yang memiliki aroma yang mengingatkannya pada sang mantan kekasih. Apalagi kalau sang mantan pernah memberikan kenangan pahit. Oleh karena itu, sebaiknya pancing sedikit ke pria yang Anda dekati menceritakan tentang jenis parfum yang pernah digunakan oleh mantannya. Dengan mengetahui hal itu, Anda bisa menyesuaikan diri dengan menggunakan parfum wanita yang berbeda dengan mantannya. Sehingga pria tersebut akan semakin nyaman dengan diri Anda dan mulai melupakan ingatan pahit akan mantannya.

Baca juga: Mengapa Aroma Parfum Tertentu Bisa Membangkitkan Memori?

Ribet? Sebenarnya ada satu rahasia tentang aroma yang paling disukai oleh pria. Menurut pengakuan dari sebagian besar pria, mereka sangat menyukai aroma tubuh alami yang dimiliki oleh wanita. Secara naluri, pria menggunakan indera penciumannya untuk menemukan pasangan yang secara genetik berbeda dengannya. Fakta tersebut didukung dengan riset-riset yang dilakukan yang menunjukkan bahwa pria secara tidak sadar memiliki kemampuan mencari pasangan melalui aroma alami yang dihasilkan oleh tubuh wanita.

Aroma alami tubuh, baik yang dihasilkan oleh wanita maupun pria disebut feromon. Feromon adalah sejenis zat kimia yang berfungsi untuk merangsang dan memiliki daya pikat seksual. Menurut para peneliti dan psikolog, feromon ini dapat mempengaruhi hormon-hormon pada tubuh untuk menimbulkan rasa ketertarikan, baik dalam perasaan cinta, suka, gairah seksual, dll. Di pasaran sendiri cukup banyak ditemui parfum pria maupun wanita yang mengandung feromon, atau biasa disebut parfum feromon. Namun sebaiknya tetap pancarkan aroma feromon yang sudah secara alami dimiliki, dan gunakan parfum secukupnya saja.

 



Sebelumnya: Ini Dia Manfaat Pakai Korset Pelangsing untuk Tubuh Anda


Artikel Terkait


0 comments

Tinggalkan komentar


Belanja produk di artikel ini

Beli a_parfum wanita, Beli kategori_wanita, Beli parfum, Beli parfum wanita, Beli wanita

HALO CINTA!

Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

Kita tunggu yah belanjanya :3

PRIAWANITA
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com