FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120.000
#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

Jangan Takut Ladies, 7 Bentuk Miss V Ini Normal, Kok!

Beberapa wanita mungkin sering mengira-ngira apakah bentuk vagina mereka sendiri adalah bentuk Miss V yang normal. Namun sebenarnya, apapun bentuk, ukuran, dan warnanya, semua wanita memiliki bentuk Miss V yang normal.

Jangan Takut Ladies, 7 Bentuk Miss V Ini Normal, Kok!

BERBICARA soal bentuk Miss V, biasanya yang dimaksud adalah penampilan vulva, yaitu bagian terluar vagina. Bagian ini terdiri dari bibir luar atau yang disebut labia majora, dan bagian dalam yang disebut labia minora atau bibir dalam.

Labia majora terletak di antara bagian paha dalam dan labia minora, sementara labia minora atau "bibir dalam" adalah lipatan bagian dalam yang dimulai dari bawah klitoris.

Dilansir dari cosmopolitan.com, berikut ini merupakan 7 bentuk Miss V yang paling umum dimiliki wanita. Namun jika Miss V Anda memiliki bentuk sedikit berbeda atau bahkan gabungan dari contoh-contoh di bawah ini, tak perlu khawatir. Selama tidak ada keluhan kesehatan, Anda masih memiliki bentuk Miss V yang normal atau bahkan unik lho!

1. Bibir Dalam yang Asimetris

Vulva dengan bibir dalam yang asimetris memiliki satu sisi bibir vagina yang lebih lebar dibanding sisi lainnya, dan terkadang sedikit menggantung melewati bibir luar. Meskipun terlihat sangat tidak seimbang, namun ternyata ini adalah salah satu bentuk yang paling normal.

2. Bibir Luar yang Melengkung

Bentuk Miss V yang satu ini ditandai dengan bibir luar yang terlihat melengkung seperti bentuk huruf U di bagian bawah dan memperlihatkan bibir dalam. Bibir dalam vagina juga tidak terlihat menggantung di bawah lipatan terluar.

3. Bibir Dalam yang Menonjol

Ini adalah bentuk Miss V yang paling umum, namun juga yang paling membuat kebanyakan wanita tidak percaya diri. Dalam bentuk ini, bibir dalam lebih panjang dari bibir luar sehingga terlihat melewati bagian terluar vulva. Perbedaan ini bisa sangat menonjol dan menjadi penyebab utama wanita merasa rendah diri.

4. Bibir Luar yang Menonjol

Berkebalikan dari sebelumnya, beberapa wanita memiliki labia majora yang lebih menonjol dibanding labia minora. Dalam bentuk vulva ini, bagian terluar vulva cenderung lebih pendek dan dapat terlihat seperti menggembung atau longgar jika dibandingkan dengan labia minora.

5. Bibir Dalam dan Luar Berbentuk Kecil dan Tertutup

Bentuk ini adalah bentuk yang cukup jarang dimiliki, namun dianggap kebanyakan wanita sebagai bentuk Miss V yang sempurna karena yang paling sering terlihat dalam video dewasa. Pada bentuk vulva ini, bibir dalam berukuran kecil, tertutup, dan ‘tersimpan’ di dalam bibir luar yang terlihat datar. 

6. Bibir Dalam dan Luar Berbentuk Kecil dan Terbuka

Bentuk vulva ini mirip dengan bentuk sebelumnya. Yang berbeda adalah bibir luar yang terpisah, memberi tampilan ‘terbuka’ sehingga bibir dalam lebih terlihat

7. BIbir Dalam yang Terlihat

Dideskripsikan sebagai bentuk yang mirip dengan "bunga yang akan mekar", vulva bentuk ini menunjukkan bibir dalam yang menempel di masing-masing sisi bibir luar.

    Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

    2 komentar

    • Apakah itu bisa di hilangkan selain oprasi

      Maya yulianti on
    • Apakah itu bisa di hilangkan selain oprasi

      Maya yulianti on

    Tinggalkan komentar

    Artikel Terkait

    Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
    Download sekarang:

    Logo Google Play Logo Google Play
    icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
    Keranjang Belanja
    Halaman Privasi
    Gambar Halaman Privasi