Cart 0

Keranjang belanja Anda kosong

FREE ONGKIR 11-30 November, tanpa minimum order khusus Jawa & Bali.

#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

Jangan Percaya dengan Mitos Tentang Kondom Getar Ini!

Dari sekian banyak mitos seksual yang beredar di masyarakat, termasuk mitos kondom getar, ada yang benar dan ada yang tidak. Berikut adalah ulasan mitos kondom getar yang tidak benar.

Jangan Percaya dengan Mitos Tentang Kondom Getar Ini!

KONDOM getar atau cock ring merupakan sebuah alat bantu seksual yang dibuat khusus untuk dikenakan pada penis atau pun testis pria. Kondom getar ini membantu mengalirkan darah ke area penis dan menahannya untuk ereksi yang lebih lama.

Contoh dari kondom getar atau cock ring adalah kondom getar Durex Play Vibrations Ring, Vivo Vibe Little Bunny, dan Fiesta Kondom Earthquake.

Menurut Dr. Brian Steixner, M.D yang merupakan pimpinan Atlanticare Regional Medical Center di New Jersey, kondom getar juga dapat membantu pria yang mengalami disfungsi ereksi agar tetap dapat mempertahankan ereksinya.

Namun, seiring beredarnya obat kuat di pasaran, kini gangguan berhubungan seksual karena disfungsi ereksi sudah dapat diatasi tanpa bantuan kondom getar.

Pengguna kondom getar pun sepenuhnya merupakan pasangan yang tidak memiliki masalah seksual yang ingin memperpanjang durasi berhubungan seksual. Terlepas dari sejauh mana penggunaanya, ini merupakan mitos kondom getar yang jangan pernah Anda percayai.

1. Kondom Getar Hanya untuk Pria Tua dengan Disfungsi Ereksi

Banyak pria yang percaya bahwa mereka yang tidak memiliki masalah seksual tidak membutuhkan kondom getar, padahal tidak ada salahnya untuk membuat hubungan seksual lebih menyenangkan dengan variasi yang ada.

Jangan pernah batasi pengalaman seksual Anda hanya karena anggapan bahwa kondom getar hanya untuk pria tua dengan masalah seksual.

Menambah durasi ereksi Anda tidak hanya membuat pertempuran semakin panjang tapi juga hangat dan pasangan pun akan merasakan sensasi yang luar biasa.

Jangan Percaya dengan Mitos Tentang Kondom Getar Ini!

Dapatkan Durex Play Vibrations Ring dengan harga sekitar Rp 78.900; Beli di sini.

2. Kondom Getar Mengganggu dan Tidak Penting

Anggapan bahwa kondom getar merupakan hal yang tidak penting atau bahkan mengganggu kenikmatan hubungan seksual mestinya Anda buang jauh-jauh. Faktanya, kondom getar memiliki ekstensi vibrator dengan panjang beberapa inci sehingga dapat membawa sensasi yang luar biasa kepada pasangan.

Ketika mengenakan kondom getar, Anda bisa melakukan stimulasi terhadap klitoris ketika melakukan penetrasi terhadap pasangan. Ingin juga merasakan sensasinya? Anda bisa menempatkan vibrator tersebut di atas buah zakar sehingga Anda bisa merasakan sendiri sensasinya.

Baca juga: 8 Manfaat Pakai Kondom Getar untuk Sesi Bercinta

3. Kondom Getar Hanya untuk Pria “Aneh”

Penggunaan kondom getar mungkin saja banyak dilakukan oleh pria dengan prefensi seksual tersendiri, namun jangan sampai hal ini berimbas kepada cara Anda memandang kondom getar.

Alat bantu seksual ini tidak terkait dengan pria-pria tersebut, mungkin saja Anda merasa aneh ketika pertama kali mencobanya tapi percayalah bahwa perasaan ini wajar karena belum terbiasa.

Rasa aneh atau canggung ini akan hilang dengan sendirinya ketika Anda dan pasangan merasakan sendiri bagaimana nikmatnya mengenakan kondom getar.

4. Kondom Getar Akan Menarik Rambut Kemaluan

Ini merupakan ketakutan yang sering kali terlintas di pikiran ketika akan menggunakan kondom getar; bagaimana jika kondom getar secara tidak sengaja akan menarik atau menjenggut rambut kemaluan?

Padahal, bahan baku kondom getar adalah silikon lembut yang dilapisi oleh pelumas sehingga tidak akan menarik rambut kemaluan ketika digunakan.

Jangan Percaya dengan Mitos Tentang Kondom Getar Ini!

Dapatkan Vivo Vibe Little Bunny dengan harga sekitar Rp 110.000; Beli di sini.

5. Kondom Getar Tersangkut di Penis

Sejujurnya, hal ini mungkin saja terjadi namun tentunya kasus ini sangat jarang terjadi. Kondom getar bisa saja tersangkut jika Anda mengenakan ukuran yang lebih kecil dari ukuan penis ketika ereksi sehingga menjadi terlalu sempit ketika ereksi.

Oleh karena itu, penting untuk memilih ukuran yang pas, terutama untuk jenis cincin penis atau cock ring. Bila Anda ingin mulai mengukur, maka ukurlah ukuran penis ketika ereksi agar mendapatkan ukuran yang tepat.

Baca juga: 4 Jenis Alat Bantu Seks Terfavorit Pasutri

6. Kondom Getar akan Menyederai Kulit

Meski pun ini adalah kasus yang sangat langka, namun tetap saja ada. Cara yang paling tepat untuk mencegah terjadinya cedera kulit adalah dengan memilih kondom getar yang sesuai dari produsen alat bantu seks yang sudah menerapkan kualitas terbaik untuk setiap produknya.

Jangan Percaya dengan Mitos Tentang Kondom Getar Ini!

Dapatkan Fiesta Kondom Earthquake dengan harga sekitar Rp 62.700; Beli di sini.

7. Kondom Getar Akan Membuat Penis Putus

Sekali lagi, meski pun secara teknis hal ini bisa saja terjadi namun kasusnya sangat amat jarang terjadi. Secara teori, penis bisa saja terluka ketika penggunaan kondom getar terlalu lama atau terlalu ketat.

Tugas kondom getar memang memberikan tekanan kepada kulit untuk menahan darah di area penis dan tekanan ini dapat menyebabkan jaringan kulit mati jika dikenakan terlalu ketat dan terlalu lama.

Jadi pastikan bahwa kondom getar Anda;

  1. Memiliki ukuran yang sesuai

  2. Digunakan selama 20 sampai 30 menit ketika berhubungan seksual

  3. Jangan pernah tertidur saat masih menggunakannya.

Jika menaati peraturan tersebut maka Anda aman menggunakan kondom getar, selamat mencoba!

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

2 komentar

  • Components / Icons / Close
    [url=http://www.gdf87m3p5063j63013ed00mvi1y0palis.org/]uyrpxdewyz[/url]
    yrpxdewyz http://www.gdf87m3p5063j63013ed00mvi1y0palis.org/
    ayrpxdewyz

    yrpxdewyz on
  • Components / Icons / Close
    altvwprncwd
    ltvwprncwd http://www.g4rzwcf9kn9t7b5t99jxl04951ei3316s.org/
    [url=http://www.g4rzwcf9kn9t7b5t99jxl04951ei3316s.org/]ultvwprncwd[/url]

    ltvwprncwd on

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi