FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120.000
#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

Jangan Lewatkan 10 Aktivitas Seru Ini saat Bulan Madu di Maldives

Maldives merupakan destinasi honeymoon impian bagi sebagian besar pasangan dan betapa beruntungnya jika Anda dan pasangan menghabiskan waktu bulan madu ditempat ini.

INGIN mencari paket honeymoon Maldives? Pastikan Anda juga menyertakan beberapa aktivitas menarik ini dalam paket honeymoon yang Anda pilih.

Snorkeling dan Diving di Naifaru

Naifaru adalah pulau yang paling banyak dikunjungi wisatawan yang berlibur ke Maldives. Posisi pulau ini berada sekitar 142 KM dari Malé, ibukota Maldives. Aktivitas wajib yang bisa dilakukan di Naifaru adalah snorkeling dan diving. Keindahan alam bawah laut di sekitar pulau ini bisa membuat Anda takjub dan enggan untuk mengakhiri penyelaman Anda.

Pijat Bersama Pasangan

Perjalanan Anda dari Indonesia menuju ke Maldives akan sangat melelahkan. Saatnya memanjakan tubuh dengan berpijat di pantai bersama pasangan.

Anda dan pasangan akan diberi pijatan oleh terapis profesional. Nikmati enaknya bersantai di pantai sambil dipijat oleh terapis handal untuk menghilangkan lelah di tubuh.

Eksplor Pulau-pulau Cantik

Hampir semua aktivitas di Maldives terasa menyenangkan meskipun hanya berlayar di perairan biru dengan perahu atau sekedar berjalan-jalan pantai. Namun, salah satu yang tidak boleh terlewatkan adalah mengeksplor pulau-pulau di Maldives.

Ada sejumlah pulau cantik di Maldives, seperti Pulau Male, Pulau Hulhumale, Pulau Biyadhoo, Pulau Finalhohi, Pulau Maafushi, dan masih banyak lagi. Setiap pulau memiliki daya tarik tersendiri, sehingga kalau memiliki waktu bulan madu yang panjang, Anda dan pasangan tidak akan bosan untuk mengeksplor pulau-pulau itu satu persatu.

Menyelam dengan Kapal Selam

Tidak semua paket honeymoon Maldives menawarkan aktivitas yang satu ini. Pasalnya, biaya yang dikeluarkan untuk menikmati aktivitas ini memang cukup mahal.

Kalau tidak suka berenang atau diving, Anda tetap bisa menjelajahi alam bawah laut Maldives dengan kapal selam. Kapan lagi Anda berkesempatan menjelajah keindahan alam bawah laut dengan menggunakan kapal selam?

Makan Malam di Bawah Laut

Makan malam di tepi pantai mungkin terdengar biasa. Bagaimana jika makan malamnya dilakukan di bawah laut? Ithaa adalah restoran bawah laut pertama yang terletak di Conrad Maldives Rangali Island di Alif Dhaal Atoll.

Restoran ini nampak menyerupai Sea World dengan kaca-kaca yang membatasi Anda dengan alam bawah laut.

Anda dan pasangan akan menikmati makan malam dengan pemandangan aneka ragam ikan-ikan yang berenang dengan bebas di sekitar kalian.

Anda boleh mengunjungi Ithaa Restaurant di siang hari, tetapi jika ingin makan malam, datang saja di malam hari karena pemandangannya juga tak kalah indah dengan siang hari.

Kunjungan ke Pantai yang Bercahaya di Malam Hari

Bukan sulap bukan sihir. Jika di film Avatar ada tree of souls, pohon yang dapat memancarkan cahaya ungu, di Maldives ada pantai yang dapat bercahaya di malam hari.

Cahaya biru yang mencolok di pantai ini bukan efek LED atau magis, tetapi berasal dari plankton bioluminesensi yang mengapung di tepi pantai. Plankton ini seperti kunang-kunang yang dapat memancarkan cahaya di malam hari.

Baca juga : 10 Alasan Romantis untuk Honeymoon di Maldives

Pelesir dengan Private Boat

Maldives adalah kepulauan yang memiliki 1.000 spesies ikan dan 1.200 pulau karang. Jelajahi perairan Maldives dengan menggunakan private boat akan jadi pengalaman yang asyik dan romantis.

Apalagi jika di dalam kapal tersebut hanya ada Anda dan pasangan, tentu saja ini akan membuat bulan madu di Maldives bersama pasangan jadi semakin tak terlupakan.

Menikmati Fasilitas di Resort Mewah

Agar paket Honeymoon Maldives yang sudah dipilih tidak menjadi sia-sia, coba manfaatkan seluruh fasilitas yang diberikan oleh resort mewah tempat Anda menginap.

Tentu saja resort mewah ini menawarkan fasilitas luxury seperti makan pagi, spa, atau mungkin beberapa pilihan olahraga air yang bisa dilakukan bersama pasangan.

Makan Malam Romantis di Tepi Pantai

Siapa yang bisa menolak makan malam romantis di tepi pantai berpasir putih sambil mendengarkan suara deburan ombak? Ya, aktivitas di Maldives yang satu ini sangat wajib dilakukan oleh pasangan yang sedang berbulan madu.

Makan malam romantis ditemani dengan sebotol wine dan lilin sebagai pencahayaannya tentu saja akan menambah intim suasana bulan madu Anda dengan pasangan terkasih.

Wisata di Kapal Pesiar

Bagi Anda yang tidak ingin menginap di resort, ada juga paket honeymoon di Maldives yang menyediakan wisata kapal pesiar. Anda dan pasangan akan menginap dan menghabiskan waktu bersama di atas kapal pesiar.

Fasilitas yang diterima juga tidak kalah dengan yang diberikan resort mewah, mulai dari olahraga air, bersantai di pantai ketika kapal pesiar berlabuh di salah satu pulau, dan makanan yang nikmat dari koki profesional.

Sepuluh aktivitas di Maldives ini akan membuat bulan madu Anda dengan pasangan jadi semakin menyenangkan. Siapkan saja bujet lebih karena biasanya, paket honeymoon Maldives dibanderol dengan harga yang lebih tinggi daripada destinasi lain.

Namun, dengan pengalaman bulan madu romantis di salah satu tempat terindah di dunia, semuanya jadi worth it kan!

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi